Chapter 31

1.5K 204 0
                                    

Aura Gate yang besar menjadi liar. Semua Pemburu mengabaikan acara sebelumnya dan dengan cepat pergi ke posisi mereka. Ketakutan dan kegugupan yang mereka rasakan muncul kembali saat mereka melihat Gerbang yang akan terbuka.

Jin-Woo meletakkan tangannya di dadanya dan diam-diam menutup matanya. dia merasakan debaran Hati Hitam. Emosi yang membuncah di dadanya bukanlah kegugupan atau teror. Itu adalah kegembiraan.

"Mereka datang!"

"Gerbangnya terbuka!"

Akhirnya, Gerbang mulai terbuka.

Makhluk-makhluk yang tinggal di dalam akhirnya mulai mengalir keluar dan memenuhi langit. Pemburu di bawah menjadi benar-benar tercengang oleh jumlah makhluk yang tampaknya setidaknya lebih dari seratus ribu.

Para Pemburu mulai memulai serangan mereka untuk mengurangi makhluk-makhluk itu sebelum mereka bisa turun ke tanah. Tapi kemudian, sebelum daya tembak dari Pemburu bisa keluar, Jin-Woo berteriak keras, "Tidak ada yang bergerak!"

Para Pemburu menatap Jin-Woo dengan bingung. Namun, Jin-Woo hanya mengulangi apa yang dia katakan, "semuanya, jangan bergerak."

Woo Jin-Chul yang menonton dari kejauhan menyeka keringat di dahinya. Dia berlari jauh-jauh dari Asosiasi ke Gerbang untuk menghadapi Pemburu China, tetapi tampaknya dia sudah terlambat karena Gerbang akhirnya dibuka.

Salah satu Pemburu pengganti yang bekerja untuk asosiasi melihatnya dan dengan cepat mendekati Kepala Inspektur, "Kepala inspektur..."

Dia mendengar teriakan Jin-Woo untuk menghentikan serangan. Meskipun dia bingung, dia percaya bahwa Jin-Woo tahu apa yang dia lakukan. Dia tidak akan mempertaruhkan nyawa ribuan Pemburu untuk alasan yang tidak pasti.

"Semuanya, jangan tembak!" dia memberikan perintahnya. Dia adalah orang yang ditugaskan untuk memimpin para Pemburu. Namun, dia dipanggil ke Asosiasi untuk hal yang mendesak di menit terakhir sehingga dia menempatkan perintah kedua yang bertanggung jawab jika dia tidak dapat berada di sana pada saat Gerbang terbuka, alasan lain mengapa dia bergegas ke sana.

Para Pemburu melihatnya dan menurunkan tangan mereka ketika dia menyuruh mereka untuk tidak menyerang.

Kebingungan dan teror mulai melanda di sekitar medan perang. Para Pemburu mempertanyakan mengapa mereka tidak menyerang makhluk itu dalam serangan jarak jauh. Akhirnya, makhluk-makhluk itu mendarat di tanah, dan Jin-Woo melangkah.

Para Pemburu tidak bisa bernapas dengan benar dan memperhatikan Jin-woo. Kemudian sesuatu yang aneh terjadi.

Monster yang melihat Jin-Woo tiba-tiba berlutut di tanah, para prajurit di belakangnya juga berlutut pada saat yang sama.

[The Grand Marshall Bellion, di sini untuk dengan rendah hati menyapa Sovereign dengan Shadow Army-nya]

[ Mungkin maksudnya adalah dia menyapa raja barunya]

Tidak ada manusia yang bisa mengerti apa yang dikatakan makhluk itu, kecuali satu orang, Sung Jin-Woo.

Melihat tontonan yang sedang terjadi, mereka mulai merasa penasaran dengan identitas asli Hunter Sung Jin-Woo.

Jin-Woo melihat lama, keras pada Shadow Soldiers-nya yang berlutut di depannya, itu adalah warisan yang diberikan oleh mantan Shadow Monarch, Osborne, kepadanya. Prajurit setianya sendiri keluar dari bayangannya dan berlutut padanya, bersumpah setia pada Sung Jin-Woo.

Namun, Jin-Woo bisa merasakan beberapa tatapan terbang ke arahnya, menusuk lehernya dengan agak menyakitkan, dan dia hanya perlu melihat ke belakangnya.

Saat itulah dia menemukan puluhan ribu Pemburu berdiri di sana menatapnya, bersama dengan ratusan reporter mempertaruhkan nyawa mereka untuk merekam pertempuran bersejarah yang seharusnya terjadi.

The omega Hunter (solo leveling) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang