Di gang yang gelap, Sung Jin-Woo dengan lemah meluncur ke bawah dinding, wajahnya memerah dan napasnya bertambah cepat. Bagaimana ini bisa terjadi padanya?
Untuk menjawabnya, mari kembali ke bagaimana semua ini dimulai.
Satu setengah minggu yang lalu.
Jin-Woo baru saja keluar dari rumah sakit setelah siklus estrusnya berakhir tetapi dia akan membutuhkan istirahat beberapa hari agar tubuhnya dapat menstabilkan feromon. Jin-Woo menaiki mobil bersama Jin-Ho yang telah menunggu di luar. Namun, dalam perjalanan kembali, sebuah gerbang muncul di tengah jalan.
"...deja vú..."
"Serius? Kapan hyung-nim bisa istirahat dengan baik?"
"Tidak apa-apa, aku akan menanganinya"
"Tapi hyung-nim, kamu harus istirahat!!"
"Saya baik-baik saja"
Jin-Woo memasuki gerbang dan dalam waktu kurang dari satu jam, dia kembali. Dengan itu, mereka melanjutkan perjalanan mereka.
Keesokan harinya, beberapa bayangannya melaporkan bahwa gerbang lain telah muncul di bagian kota yang sepi. Jin-Woo pikir dia bisa menanganinya karena itu hanya satu gerbang, jadi…tidak apa-apa…kan?
Tapi anak laki-laki apakah dia salah, semakin banyak gerbang terus muncul, terkadang mencapai 6 gerbang dalam sehari dan Jin-Woo diperlukan untuk menangani kekacauan ini. Guild membantu mengurangi jumlah gerbang tetapi upaya mereka tidak cukup.
Meskipun Go Gunhee tidak mau, dia harus meminta bantuan Jin-Woo dengan gerbang ini.
Dan Jin-Woo menjadi Jin-Woo, menerimanya dengan tangan terbuka.
(E/N: perilaku khas Jin-Woo)
Dia menangani 3-5 gerbang setiap hari.
Namun, dia telah melebih-lebihkan kesehatannya dan itu menyebabkan situasinya saat ini.
Jin-Woo menghela nafas berat. Mungkin dia seharusnya tidak melebih-lebihkan kesehatan dan daya tahannya sebanyak ini. Dia tidak bisa menggerakkan tubuhnya apalagi mencoba memanggil bayangannya.
(A/N: ANDA PIKIR?! itulah yang Anda dapatkan karena terlalu memaksakan diri!)
Dia seharusnya beristirahat ketika saudara perempuannya menyuruhnya. Jika dia ada di sini, dia akan mengomelinya siang dan malam.
(A/N: kamu pantas mendapatkannya)
(E/N: ya, dia benar-benar pantas mendapatkannya, tolol yang menggemaskan itu)Saat dia memikirkan semua ini, dia merasakan kehadiran di dekatnya.
Seorang pria, mungkin berusia tiga puluhan, sedang berjalan dengan botol di tangannya. Dia terlihat mabuk.
Pria itu berhenti beberapa meter darinya tetapi pria itu sepertinya tidak memperhatikan Jin-Woo. Dia menghirup udara dan tertawa.
"Aku tahu kau di sini, omega kecil~ Aroma manismu yang membuat ketagihan menjualmu~"
(E/N: ewwww singkirkan orang cabul ini dari Jin-Wooku yang berharga dan serahkan dia padaku, aku ingin bicara. Aku berjanji itu akan menjadi pembicaraan (dengan beberapa pisau yang terlibat tetapi tidak ada yang perlu tahu itu) )
Jin Woo panik. Jantungnya berpacu. Persetan! Feromonnya belum stabil! Dia tidak bisa menggerakkan putranya, apa yang harus dia lakukan?
"Oh omega kecil~ ini dia~"
Ketidakberdayaan yang familier menimpanya dan dia sekali lagi tidak dapat menghentikan rangkaian peristiwa yang pasti akan terjadi ini.
Jin-Woo merasa tersesat, dia merasa takut. Dia merasakan ketakutan yang tulus, emosi yang sudah lama tidak dia alami. Dia sangat ingin seseorang membantunya.
Seseorang. Siapa pun. Tolong aku!
Dia ingin berteriak tetapi dia terlalu lelah bahkan untuk mengangkat satu jari pun.
Membantu!
Dia menyaksikan tanpa daya ketika pria itu mendekat, Jin-Woo ingin berdiri dan melarikan diri tetapi tubuhnya seberat timah, dia tidak bisa berbuat apa-apa. Tadi dia ketakutan.
Hal berikutnya yang dia tahu, pria itu tidak sadarkan diri dengan memar di wajahnya dan seseorang membantu Jin-Woo berdiri.
Dia ingin melihat siapa penyelamatnya, dia ingin memastikan bahwa bukan orang mesum lain yang mencoba mengambil keuntungan darinya. Tapi kerja tanpa henti sejak beberapa hari terakhir membuatnya terganggu, penglihatannya semakin kabur. Pria itu mengatakan sesuatu tetapi dia tidak bisa mendengarnya. Dia ingin melawan, dia ingin memastikan bahwa dia tidak memasukkan dirinya ke dalam jebakan, dia ingin melarikan diri tetapi dia sangat tidak berdaya saat ini.
Namun, orang yang menahannya mengeluarkan aroma yang menenangkan, aroma yang membuat insting Omega Jin-Woo mempercayai orang ini. Dan meskipun dia biasanya bukan tipe orang yang mempercayai insting jenis kelamin keduanya, kali ini, dia merasa bisa mempercayai orang ini. Dia entah bagaimana tahu bahwa orang ini tidak bermaksud jahat dan hanya di sini untuk membantunya.
Jinwoo hanya mendengar kalimat pendek.
".....Aku disini....."
(E/N: hehehehe akhirnya asmara pun terjadi)
KAMU SEDANG MEMBACA
The omega Hunter (solo leveling)
Randomapa yang terjadi jika sung Jinwoo, Hunter paling tangguh didunia terungkap sebagai omega? pengungkapan bahwa pembersih pulau Jeju, mengalahkan Thomas Andre dan mengalahkan monster dijepang dilakukan oleh omega,yang mana membuat dunia terkejut bagaim...