Chapter 12

2.6K 449 4
                                    

Sung Jin-Woo merasa rumit. Dia lega melihat ayahnya hidup tetapi dia juga perlu memastikan bahwa ini benar-benar ayahnya dan bukan monster yang mirip ayahnya. Namun sebelum dia bahkan bisa memikirkan sebuah rencana, ayahnya melompat pergi dalam sekejap. Jin-Woo tidak bisa membiarkannya pergi semudah itu.

"Sung Jin-Woo, kemana kamu akan pergi?" Seseorang berteriak.

"Aku mengejarnya! Jaga yang lain!"

Setelah dia menjawab, dia dengan cepat mengejar ayahnya.

Tidak lama kemudian, dia melihat pria itu, segera mengaktifkan Stealth agar tidak membuatnya khawatir. Untuk seseorang yang hilang di gerbang, dia sangat cepat. Jin-Woo curiga bahwa ayahnya mungkin terlibat dengan Penguasa, jadi dia harus tetap waspada. Dia berhasil menempatkan Beru di dalam bayang-bayang ayahnya dan berharap pria lain itu tidak memperhatikan apa pun.

(E/N: Aku punya firasat bahwa dia memang menyadarinya.)

Sung il-Hwan melepaskan sedikit feromonnya dalam upaya untuk melemahkan putranya dan mencegah yang lain mengikutinya. Namun, dia tidak menggunakan feromonnya dalam waktu yang lama, sehingga secara tidak sengaja melepaskan banyak feromon.

Jin-Woo berhenti dan jatuh ketika feromon mengelilinginya, menguasai semua indranya. Dia tidak bisa bergerak, feromonnya sepuluh kali lebih kuat dari feromon Alpha normal. Wajahnya memerah dan dia dipaksa menjadi panas.

Jin-Woo ketakutan, dia sekali lagi merasakan perasaan tidak berdaya dan lemah ini lagi. Lebih buruk lagi, semua area terdekat dipenuhi dengan Alpha termasuk rekan satu timnya sendiri.

Dia mendengar langkah kaki datang ke arahnya dan dia tahu itu adalah para pemburu. Dia tidak akan bisa melindungi dirinya sendiri sekarang, jadi dia hanya bisa membiarkan Iron dan Igris melindunginya.

Begitu para pemburu akhirnya dibebaskan di depan Otoritas Penguasa, mereka dengan cepat mengejar ayah Hunter Sung. Kemudian mereka terkejut melihat Jin-Woo terbaring di tanah, mungkin tidak sadarkan diri. Mereka buru-buru pergi untuk membantunya. Namun mereka tiba-tiba merasakan feromon Alpha yang sangat kuat di sekitar Jin-Woo. Cha Hae-In, yang paling sensitif terhadap penciuman, menutup hidungnya meskipun dia masih bisa mencium bau feromon. Dia menangkap aroma lavender yang manis bercampur dengan feromon yang kuat.

Dia mengenali bau itu dari beberapa bulan yang lalu. Dia akhirnya menyadari mengapa Sung Jin-Woo berbaring tampak tidak sadarkan diri. Dia memucat.

"SEMUANYA, JAUH DARI HUNTER SUNG SEKARANG!" Teriak Cha Hae-In dengan sekuat tenaga.

Kebingungan pecah di antara para pemburu ketika mereka bertanya-tanya mengapa mereka disuruh mundur ketika Jin-Woo terbaring tak sadarkan diri.

Dia melirik Choi Jong-In dan Baek Yoonho, berharap mereka bisa menciumnya sebelum yang lain menyadari apa yang terjadi. Dia lebih pucat ketika feromon Alpha mulai memudar dan feromon panas Jin-Woo mulai mendominasi udara. Kedua pria itu segera menyadari apa yang terjadi saat mereka mencium aroma lavender.

Feromon Alpha memudar cukup cepat, melepaskan feromon panas dari Omega dalam panas. Untungnya, sebagian besar pemburu memiliki ketahanan yang lebih kuat terhadap feromon sehingga mencegah mereka kehilangan kendali. Choi Jong-In baru saja selesai memberi tahu asisten untuk membawa penekan dan Beta / Omega untuk membantu Jin-Woo ketika tiba-tiba, seorang pemburu bergegas menuju Omega yang tak berdaya.

Dia tidak bisa menjaga pikiran jernih lagi saat dia memasuki keadaan seperti binatang dengan hanya dorongan bawaan untuk menandai Omega yang membimbingnya.

Alpha berjarak 5 meter dari Jin-Woo ketika sebuah tubuh muncul di depannya. Alpha terlempar jauh dan jatuh pingsan. Di sana berdiri Iron yang baru saja membuang Alpha dan Igris yang menggendong Jin-Woo dengan gaya bridal. Kaisel juga muncul, memberi Igris izin untuk berada di atasnya dan mereka terbang ke kota.

Kekacauan ini begitu cepat sehingga para pemburu bahkan tidak bisa bereaksi.

--

"Apakah kamu merasa bosan?"

"Ya. Oppa tidak mau pulang dan Ibu tidak mau bermain denganku~."

Ketika ibu sedang tidur di rumah sakit, Jin-Woo melakukan peran ibu pengganti untuk saudara perempuannya. Untuk membantu Jin-Ah fokus pada studinya, dia melakukan yang terbaik untuk menjadi pencari nafkah tunggal dan mengurus semua pekerjaan di sekitar rumah keluarga.

Baginya, dia adalah saudara perempuannya, orang tuanya dan pada saat yang sama, sahabatnya.

Itu juga alasan mengapa Jin-Ah sering merindukan kehadiran kakaknya di sekitar rumah keluarga karena dia semakin sibuk setiap hari.

Setiap orang di negaranya tahu wajah kakaknya dan namanya sekarang, tapi apa gunanya jika dia tidak bisa benar-benar melihatnya lagi?

Jadi, inilah dia, mencoba mengisi lubang yang tersisa karena ketidakhadiran Jin-Woo dengan ibunya dan kata-kata penyemangatnya yang baik.

"Tetap saja, senang memilikimu, Bu."

JinAh membenamkan wajahnya di punggung ibunya dan membentuk senyum bahagia. Meskipun dia tidak bisa melihat punggungnya, sang ibu membawa ekspresi yang sama seperti putrinya dan terus membersihkan piring.

Jin-Ah menempel di punggung ibunya seperti jangkrik yang memegang pohon untuk sementara waktu sebelum membuka mulutnya.

"Bu? Ayo pindah rumah."

Mengernyit.

Tangan ibu sejenak berhenti bergerak sebelum melanjutkan tindakan mereka. Senyum terbentuk di bibirnya.

"Apakah kamu ingin pindah ke tempat lain?"

"Ya."

"Tapi apa yang akan kita lakukan? Ibu sangat menyukai tempat ini, tahu."

"Mengapa kamu menyukai apartemen tua seperti itu?"

Sebenarnya Jin-Ah tahu kenapa ibunya tidak mau meninggalkan apartemen ini. Dia masih menunggu suaminya yang hilang. Dia berharap suaminya yang hilang akan kembali suatu hari nanti.

Jin-Ah tidak bisa mengingat banyak tentang ayahnya sekarang dan baginya, menunggunya tidak ada gunanya. Tapi kakaknya tidak menyebutkan pindah rumah lagi setelah dia mendengar alasan ibu.

"Tetap saja, aku suka apartemen ini."

Ibu dengan lembut membujuk putrinya lagi, mendorong JinAh untuk berbalik untuk pergi, pipinya membusung dengan sedih.

"Cih."

"Jangan seperti.... Ah!"

Ibu dengan cepat berbalik dan menatap JinAh dengan wajah yang mengatakan, 'Aku lupa!'; dia baru ingat bahwa ramalan cuaca memperingatkan akan turun hujan nanti malam.

"Sayang, bisakah kamu mengambil cucian di depan beranda dan membawanya masuk?"

"Bu, kamu hanya memanggilku sayang ketika kamu membutuhkanku untuk melakukan sesuatu."

Tetap saja, dia tidak keberatan dipanggil seperti itu sebagaimana dibuktikan oleh senandungnya yang bahagia saat dia berjalan ke beranda.

Tapi kemudian...

Tangannya yang cepat tiba-tiba berhenti. Dia menyadari bahwa langit di atas telah menjadi gelap bahkan sebelum dia menyadarinya.

"... Eh?"

Di sana berdiri Igris, dengan saudara laki-lakinya di pelukannya. Wajah Sung Jin-Woo memerah dan aroma lavender yang kuat keluar darinya.

Dia kaget melihat Igris tiba-tiba muncul di hadapannya tapi keterkejutan itu hilang begitu dia melihat kondisi kakaknya.

Kakaknya kepanasan!!!

(A/N sangat menggemaskan >v< Dan yay! Ini akan menjadi babak baru!)

The omega Hunter (solo leveling) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang