Chapter 17

2.6K 401 17
                                    

Orang-orang yang mencoba menggoda Jin-Woo (dan gagal total) mengambil napas dalam-dalam setelah melarikan diri dari pemburu peringkat-S.

Mereka berlari menuju tempat di mana mereka biasanya merokok dan nongkrong. Tempat itu sepi dan tidak ada yang berani pergi ke sana/

"Sialan, untuk berpikir dia adalah Hunter Sung yang terkenal."

"Hyung, jika kamu tidak memprovokasi dia, mungkin dia bisa menjadi Omegamu."

"Apakah kamu gila? Dia bisa mengalahkan Thomas Andre, dia akan membunuhku begitu dia mendapat kesempatan"

"....Dia milikku...."

"Hah? Apa maksudmu dengan itu?"

"Hah? Aku tidak mengatakan apa-apa"

Seorang pria muncul di belakang para siswa dan membisikkan sesuatu lagi.

Dia setinggi Baek Yoon-Ho, mengenakan hoodie abu-abu dan celana hitam dengan tudung hoodie menutupi kepalanya, rambut pria itu cukup panjang untuk menutupi matanya. Segala sesuatu tentang pria ini berteriak "GLOOMY".

"...dia milikku...!"

Pria itu mengeluarkan pisau dan mulai menusuk mereka satu per satu. Mereka tidak bisa melarikan diri, seolah-olah ada sesuatu yang mengikat mereka ke gang sempit ini dan mencegah mereka melarikan diri. Pria itu tertawa gila sambil menikam mereka sampai tubuh mereka lemas dan tanda-tanda kehidupan telah meninggalkan tubuh mereka.

"Ahh...aku membuat kekacauan."

Pria itu berdiri dan mulai membersihkan tempat itu.

"Aku perlu memastikan calon mertuaku tidak khawatir!"

Dia memasukkan mayat-mayat itu ke dalam tas dan mengeluarkan teleponnya untuk menelepon seseorang.

Setelah beberapa saat, sebuah van muncul dan beberapa orang keluar untuk mengumpulkan mayat-mayat itu untuk memastikan tidak ada barang bukti yang tertinggal. Kemudian, mereka masuk ke dalam van dan pergi.

"Haha...Hahaha...HAHAHAHAHAHA"

Pria itu mulai tertawa, lalu dia berhenti tiba-tiba dan mengambil gambar.

"Kamu milikku, Jin-Woo kesayanganku."

Gambar di tangannya adalah gambar Jin-Woo berjalan di sekitar kampus bersama keluarganya. Senyum lembut menghiasi wajah Jin-Woo. Pria itu membelai gambar itu seolah-olah itu adalah harta karun yang bisa hancur dengan sentuhan sekecil apa pun.

"Milikku dan milikku sendiri."

"Ini sangat lezat!"

Jin-Ah berkata dan dia menggigit steak lagi. Ibunya menaruh lebih banyak daging dan sayuran di piringnya.

"Kita harus makan di luar sesekali!"

Dia berkata dengan keras sambil terus mengisi wajahnya dengan lebih banyak makanan. Jin-Woo, pada kesempatan normal, akan memberitahunya bahwa dia akan menjadi gemuk jika dia terus makan, tetapi tidak hari ini karena itu adalah hari yang sangat penting dalam hidupnya. Jin-Woo telah memesan kamar pribadi untuk mereka sehingga mereka bisa makan dengan tenang tanpa harus khawatir paparazzi akan memotretnya.

"Aku mau ke toilet. Terus makan"

"Oke!!"

Jin-Woo tersenyum lembut dan berjalan keluar. Dia menanyakan arah kepada pelayan dan berjalan menuju kamar kecil.

Setelah melakukan bisnisnya, dia sedang mencuci tangannya ketika dia mendengar pintu terbuka.

Orang lain telah memasuki kamar kecil, yang merupakan tanda bahwa Jin-Woo harus segera pergi. Namun, pria itu menyandarkan tubuh mereka pada Jin-Woo.

The omega Hunter (solo leveling) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang