chapter 28

1.6K 240 14
                                    

                                         
(A/N: Halo semuanya dan ya, saya masih hidup~ Bagaimanapun, saya akan menerbitkan bab ini untuk sementara waktu sampai saya menemukan cara untuk mengunggah gambar ke bab lain. Cuz- mengapa begitu sulit untuk unggah gambarnya? Wtf-

Juga, kalian lebih baik menantikan chapter selanjutnya karena adegan ciuman sudah dekat~)

-----------------

Sementara semua orang merayakan kemenangan Sung Jin-Woo, di suatu tempat tidak jauh dari medan perang, Woo Jin-Chul diam-diam menghibur Omega dalam pelukannya. Tidak lama kemudian, Jin-Woo dengan lembut menarik diri.

"....maaf.....dan.....terima kasih....." kata Jin-Woo, sudut matanya merah karena menangis.

Jin-Chul hanya tersenyum dan berkata, "Bukankah aku sudah memberitahumu bahwa tidak perlu ada kata 'maaf' atau 'terima kasih' di antara kita?"

Jin-Woo hanya tersenyum kecil sebelum dia kembali ke pelukan hangat Jin-Chul, "Kamu terlalu baik padaku."

Jin-Chul hanya memeluknya erat tapi tidak terlalu erat. "Ya," katanya, karena Anda pantas mendapatkannya, kata-kata terakhir tidak terucap.

Meskipun Jin-Woo masih geram dengan peristiwa yang baru saja terjadi, kehadiran Woo Jin-Chul telah banyak menenangkannya. Lalu dia meringkuk di dekat dada Jin-Chul, "Mari kita tetap diam untuk sementara waktu?"

"Tentu," jawab Jin-Chul dan membenamkan hidungnya ke leher Jin-Woo, mencium aroma Lavender. Pemburu tampaknya tidak terganggu oleh ini.

Setelah itu, Jin-Chul melepas mantelnya untuk menutupi tubuh Jin-Woo yang compang-camping dan penuh darah, sebelum berjalan menuju lokasi di mana para pemburu lain bersiaga.

---

Baek Yoon-Ho dan Choi Jong-In bercanda satu sama lain sebelum mereka melihat kedua pria itu berjalan keluar dari pusat kota yang hancur.

Jin-Chul dan Jin-Woo, yang ditutupi oleh mantel, diam-diam berjalan menuju tempat semua orang berada. Pemburu semua menundukkan kepala ke arah Jin-Woo dengan rasa hormat yang murni.

Bagaimana mungkin mereka tidak merasakan rasa hormat terhadap sesama Pemburu yang mampu melawan monster di level itu? Bahwa bahkan Thomas Andre tidak bisa mengalahkannya? Mereka semua mengungkapkan rasa terima kasih mereka yang tulus dan memberikan rasa hormat mereka.

Jin-Woo mengamati rasa hormat mereka dan berjalan tanpa kata melewati mereka.

"Hyung-nimmmmmm!!" (A/N: Getarannya sama seperti Beru)

Jin-Woo menyaksikan Yoo Jin-Ho menempel padanya saat dia dengan lembut menepuk kepala Jin-Ho, matanya melembut. Dia mengalihkan pandangannya dari Yoo Jin-Ho untuk bertemu tatapannya dengan Jin-Chul, senyum tipis terbentuk di bibir Jin-Woo. Kehangatan yang dia rasakan dari seseorang yang benar-benar mengkhawatirkannya berhasil meluluhkan hatinya yang beku.

---

Sung Jin-Woo melihat sepasang kata pendek yang ditinggalkan ayahnya. Seolah-olah ada sedikit kehangatan orang yang tersisa di gagangnya.

'Ayah...'

Woo Jin-Chul menyaksikan Jin-Woo dengan ringan mencium gagang belati dan menyimpannya sebelum Jin-Chul memegang tangannya dan membimbingnya ke dalam van.

"Kamu tidak datang?" Jin-Woo bertanya karena Jin-Chul tidak masuk ke dalam van. Tangan mereka masih terjalin, keduanya tidak melepaskan satu sama lain.

Jin-Chul menggelengkan kepalanya ke samping, "Aku tidak bisa. Aku harus menangani hal-hal di sini."

Jin-Woo hanya mengangguk mengerti. Namun, dia ragu untuk melepaskan tangannya. Jin-Chul tersenyum lembut dan mencium tangan Jin-Woo sebelum dia berkata, "Jangan khawatir, aku akan datang kepadamu sesegera mungkin."

Kemudian dia melepaskan tangan Jin-Woo sebelum pergi dengan telinga yang memerah.

Sung Jin-Woo masih memproses apa yang baru saja terjadi sebelum seluruh wajahnya memerah dengan warna merah yang indah.

"Hyung-nim? Ada apa?"jin-ho,yang baru saja memasuki Van dikursi pemudi melihat Jin-woo dengan Prihatin

"T-tidak apa-apa, mengemudi saja," tutup Jin-Woo sebelum menutup pintu. Jin-Ho masih bingung tetapi mengabaikannya dan mulai mengemudi.

----

Kekuatan luar biasa Hunter Sung Jin-Woo yang dia tunjukkan kepada dunia selama pertarungannya telah berhasil mengubah pola pikir warga dunia. Asosiasi Pemburu Korea Selatan menerima panggilan telepon dari seluruh negara. Mereka ingin membantu Korea Selatan dengan mengirim Pemburu mereka untuk berurusan dengan Gerbang besar di atas mereka.

Mereka semua sampai pada kesimpulan bahwa, Hunter Sung Jin-Woo tidak boleh jatuh.

Setiap Pemburu dari semua negara buru-buru berangkat ke Seoul agar tepat waktu. Dan sekarang, tidak hanya Pemburu Korea Selatan sendiri, tetapi seluruh dunia berkumpul di ibu kota negara kecil di Asia Timur.

---

Yoo Jin-Ho mengirim Jin-Woo kembali ke rumahnya setelah berganti pakaian. Pikirannya masih mendalam dengan peristiwa yang terjadi antara dia dan Woo Jin-Chul. Memikirkannya saja hanya mengubah dirinya menjadi kekacauan yang memerah.

Pikirannya terputus ketika Sung Jin-Ah menabrak dan menempel padanya seperti koala yang menolak untuk melepaskan dan berteriak, "JANGAN KHAWATIR KAMI SEPERTI OPPA ITU!!"

Jin-Woo hanya tersenyum dan memeluknya kembali, "Maaf."

Ibu mereka berjalan ke arah mereka dan memeluk mereka dengan erat, "Kami pikir kami kehilanganmu Jin-Woo."

Jin-Woo tahu bahwa jika dia mati, siapa yang akan menjaga keluarganya? Mereka hanya memiliki satu sama lain, itu sebabnya dia menolak untuk mati.

"Aku tidak akan mati, aku akan selalu kembali padamu. Aku bersumpah," karena ayah mereka tidak bisa, maka dia akan melakukannya atas namanya.

Pelukan mereka berlangsung cukup lama sebelum Jin-Woo memperhatikan kotak-kotak di sekitar rumah.

"Apakah kamu membeli sesuatu? Ada banyak kotak," tanyanya.

"Tidak, kami sedang mengemasi barang-barang kami," koreksi Park Kyung-Hye.

"Mengemas? Mengapa? Ke mana kita akan pergi?"

“Ibu ingin pindah,” jawab Jin-Ah.

"Apa? Tapi saya pikir ibu...."

"Aku tahu, Nak. Hanya saja.... Aku merasa .... kita bisa pindah sekarang," kata ibu mereka sambil mengatur kotak-kotak itu.

Napas Jin-Woo tercekat. Ibu mereka tidak pernah ingin pindah untuk ayah mereka, lalu apakah itu berarti dia tahu..? Apakah ini yang mereka sebut ikatan belahan jiwa?

Jin-Woo memiliki sedikit kepercayaan tentang itu, tetapi ibunya entah bagaimana percaya bahwa ayah mereka tidak lagi ..... di sini, lalu apakah ikatan belahan jiwa benar-benar ada?

Jin Woo menggelengkan kepalanya. Ini bukan waktunya untuk memikirkan hal itu. Dia mengeluarkan ponselnya untuk meminta Jin-Ho menemukan rumah yang layak untuk mereka.

The omega Hunter (solo leveling) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang