(E/N: Saya telah mencoba yang terbaik untuk menulis adegan pertarungan yang sedikit memuaskan, ini adalah pertama kalinya saya menulis jadi tolong santai saja. Terima kasih.
A/N: Saya yakin itu akan bagus! (psst lihat gambar di atas ;))
Setelah wawancara berakhir, Jin-Woo dan JinHo menuju ke guild.
JinHo terus mengatakan betapa kerennya Jin-Woo ketika dia ada di sana saat wawancara.
"Hyung-nim, kamu sangat keren!"
"Kamu sudah mengatakan itu 37 kali"
(E/N: tentu saja dia menghitungnya.)..
"Aku tidak bisa menahannya! Kamu sangat keren!"
Jin-Woo tidak terlalu mempermasalahkan kegembiraannya, sebenarnya, dia agak dihidupkan kembali dengan perilaku Jin-Ho ini.
JinHo seperti adik laki-laki baginya jadi dia senang mengetahui bahwa JinHo adalah dirinya yang biasa bahkan setelah penculikan.
Setelah itu, hari-hari mereka berlalu seperti biasa dengan Jin-Woo membersihkan gerbang dan JinHo mengelola guild.
***
Beberapa hari kemudian, Jin-Woo memutuskan untuk pergi ke tempat latihan para pemburu untuk menguji kekuatan jendral bayangannya.
Secara kebetulan, Baek Yoon-Ho, Choi Jong-In dan Cha Hae-In juga hadir di sana.
Mereka belum bertemu satu sama lain sejak insiden gerbang ganda dan tiga pemburu lainnya tampaknya berada dalam dilema sehingga dengan cepat menjadi canggung.
Jin-Woo tidak tahu apakah dia harus pergi atau tinggal.
Dia berencana pergi sejak dia datang ke sini untuk menguji kekuatan jenderalnya tetapi itu hanya karena dia yakin dia akan sendirian. Dia tidak berani bertarung di depan para pemburu karena dia cukup brutal dengan pasukannya.
"Hunter Sung, bagaimana kalau kamu berdebat dengan kami?"
Tanpa diduga, Baek Yoon-Ho mempresentasikan proposal ini.
"Hah?" Jin-Woo terkejut, apakah itu sebabnya mereka datang ke sini? Untuk berdebat dengannya? Mereka bertiga melawan dia? Dia tidak keberatan dengan pertandingan tiga lawan satu karena dia tahu dia bisa dengan mudah menanganinya tetapi bisakah mereka menanganinya?
Seolah tahu apa yang dia pikirkan, Choi Jong-In angkat bicara.
"Kami akan mencoba mengejarmu. Bagaimanapun, tujuan dari sparing adalah untuk meningkatkan dirimu sendiri."
Sung Jin-Woo ragu-ragu, mereka sepertinya menantikan untuk berdebat dengannya dan Choi Jong-In benar; dia tidak punya alasan untuk menolak, dia hanya bisa sedikit menekan kekuatannya.
".......Baiklah."
Mereka berdiri dalam posisi bertarung dengan senjata mereka dan Baek Yoon-Ho berubah menjadi bentuk binatang buasnya.
Baek Yoon-Ho, Choi Jong-In dan Cha Hae-In berada di satu sisi dengan Jin-Woo di sisi lain.
Tiba-tiba Jin-Woo bergegas menuju Baek Yoon-Ho. Serangan mendadak ini tidak menghalangi Baek Yoon-Ho sedikit pun, dia menahan belati Sung Jin-Woo dengan cakarnya dan terus membuatnya kehilangan keseimbangan. Trik ini akan berhasil jika lawannya bukan Jin-Woo.
Begitu dia menyentuh tanah, Jin-Woo bergegas menuju Baek Yoon-Ho sekali lagi tetapi mengubah lintasannya saat berlari dan bergegas menuju Cha Hae-In.
Dengan elemen kejutan, Sung Jin-Woo berhasil mencapai jarak yang sangat dekat dengan yang lain sehingga membuat pedang Cha Hae-In tidak berguna.
Melucuti senjata Cha Hae-In bukanlah masalah besar baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The omega Hunter (solo leveling)
Diversosapa yang terjadi jika sung Jinwoo, Hunter paling tangguh didunia terungkap sebagai omega? pengungkapan bahwa pembersih pulau Jeju, mengalahkan Thomas Andre dan mengalahkan monster dijepang dilakukan oleh omega,yang mana membuat dunia terkejut bagaim...