Chapter 23

2.1K 326 14
                                    

Sejujurnya, Jin-Woo tidak ingin hari ini berakhir. Dia bersenang-senang dengan Jin-Chul sehingga dia berharap hari itu tidak akan pernah berakhir, tetapi dunia tidak berkembang di sekitarnya. Ini adalah waktu malam pada saat mereka mengetahuinya.

Mereka berjalan ke mobil Jin-Chul.

Di tengah jalan, Jin-Woo ingin menunjukkan kepada Jin-Chul dunia yang dia lihat.

Itu hanya alasan tapi dia benar-benar tidak ingin itu berakhir. Dia ingin lebih banyak waktu bersama dengan Jin-Chul.

Beru merasakan keinginan Jin-Woo dan buru-buru mulai membujuknya. [Rajaku, mungkin terlalu berbahaya bagi pria ini] katanya Jin-Woo. Beru senang bahwa bawahannya bersenang-senang tetapi dia khawatir tentang pasangan bawahannya.

'Itu akan baik-baik saja. Selain itu, aku akan menugaskanmu untuk menangkapnya jika dia jatuh. Jika kamu gagal melakukannya... Kamu sudah tahu, kan?', katanya kepada beru.

[....keinginanmu adalah perintahku, bawahanku]

Sekarang suara perbedaan pendapat telah ditekan, Jin-Woo berbicara kepada Woo Jin-Chul.
"Apakah kamu ingin melakukan sesuatu yang sangat menarik?", Dia berkata kepada Jin-Chul.

"Sesuatu yang sangat menarik? Seperti apa?" Pertanyaan Jin-Chul.

Jin-Woo memegang tangan Jin-Chul dan membawanya ke ruang terbuka. Kemudian monster hitam besar tiba-tiba bangkit dari tanah. Itu mengepakkan sayapnya yang besar dan memekik keras ke arah langit.

"Kiiiiaaaaahhhkk-!"

"Diam", kata Jin-Woo dan naga bayangan itu terdiam.

Ini bukan pertama kalinya Jin-Chul melihat Naga Langit dari dekat tapi dia masih terkejut, "O-oh my god...."

Jin-Woo menunjuk ke arah Jin-Chul, "Cepat, ayo naik."

Dia memegang tangan Jin-Chul, lagi, dan naik ke punggung Naga Langit. Jin-Chul benar-benar terperangah.

"Kamu....ingin kami menunggangi naga?", Jin-Chul bertanya, sekarang berdiri di atas naga bersama Jin-Woo.

"WOW-", Jin-Chul kaget dan memeluk Jin-Woo dengan terkejut. Kedua tangannya melingkari pinggang Jin-Chul dari belakang, Jin-Woo meletakkan telapak tangannya di atas tangan Jin-Chul sebagai jaminan. Dia melihat kembali ke pria yang lebih tinggi dan tersenyum, "mari kita lakukan sesuatu yang menarik."

Naga itu mengepakkan sayapnya yang besar dan mulai naik ke udara.

Jin-Chul melihat ke bawah saat tanah berangsur-angsur menjadi jauh dan mendangkal air liurnya. Sensasi yang dia rasakan saat ini berada di dimensi lain.

Hampir secara naluriah, lengannya yang ada di sekitar Jin-Woo menjadi lebih erat. Suara Jin-Woo semakin keras saat mereka semakin tinggi, "pegang erat-erat. Kita akan terbang sekarang."

"Ehhhh?", Jin-Woo bisa merasakan tekanan luar biasa yang diberikan oleh lengan besar Woo Jin-Chul yang melingkari pinggangnya tetapi tidak terlalu ketat untuk menyakitinya. Untuk sesaat, Jin-Woo merasa aman dalam pelukan Jin-Chul.

'Apa-apaan, pria biasa akan terlipat menjadi dua!" Ini menunjukkan betapa takutnya perasaan Jin-Chul saat ini. Jin-Woo berbicara dengan keras dengan suara bersemangat, "Kaisel, pergi lebih cepat, lebih cepat!"

"Kiiahk!"

Saat Kaisel mulai terbang dengan kecepatan tercepatnya, teriakan Woo Jin-Chul terdengar untuk pertama kalinya, terdengar tepat di belakangnya.



Seekor naga skala kecil membelah udara saat dengan cepat terbang ke depan.

Naik di atas Kaisel, Jin-Woo dan Jin-Chul dapat terbang ke tempat-tempat di mana seseorang biasanya tidak akan bertahan hidup.

The omega Hunter (solo leveling) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang