Chapter 24

1.9K 322 20
                                    

"Saya tiba di sini untuk berurusan dengan beberapa raksasa dan akhirnya melihat langit malam." Saat itu, dia merasa lelah dan ingin merebahkan tubuhnya yang lelah dan memejamkan mata untuk beristirahat. Tetapi karena lingkungan di sekitarnya sangat terang, dia tidak bisa tidur.

Dia merasa kesal dan membuka matanya dan saat itulah dia melihat gema cemerlang bintang-bintang yang menyelimuti langit.

Hanya melihat mereka membuat hatinya meleleh. "Saya pikir akan menyenangkan untuk berbagi langit malam ini dengan orang lain."

Satu-satunya hal yang memenuhi hutan ini dengan sedikit suara derit adalah sungai cahaya bintang yang tak berujung. Jin-Woo ingin berbagi perasaan ini, saat ini, dengan orang lain.

Hasil dari keinginannya adalah rasa lega yang kuat ini. Ia merasa lega karena ternyata ada seseorang yang juga bisa merasakan apa yang ia rasakan saat itu. Dan hatinya, yang dulu mengeras dan kental, sekarang menjadi tidak kusut.

Kemudian, dia merasakan kehangatan tangan Woo Jin-Chul naik ke atas tangannya sendiri. “Bolehkah aku menggenggam tanganmu?”, tanyanya.

Tapi .... dia sudah memegangnya?

Jin-Woo tersenyum sebelum menggeser tangannya untuk mengaitkan jari-jarinya dengan Jin-Chul. Tangan Jin-Chul yang dingin, lebih besar, dan kasar menelan tangannya sendiri.

Begitu hening, begitu sunyi, begitu damai dan begitu...... aman.

Bintang gemerlap yang tak terhitung jumlahnya menjadi saksi cinta mereka. Meskipun yang lain belum menyadarinya.

---

Jin-Woo adalah orang pertama yang membuka matanya. Dia terbungkus dalam pelukan Jin-Chul, merasa hangat dan aman. Jin-Chul pasti kelelahan dari kemarin karena dia belum bangun dari tidurnya. Mereka tidak merasa kedinginan sama sekali karena selimut yang dibelinya mampu menghangatkan mereka dan mencegah salju menyelimuti mereka.

Sudah berapa lama sejak dia menyapa pagi bersama orang lain? Pada saat inilah dia merasakan gerakan Jin-Chul saat dia perlahan bangun. Jin-Woo tersenyum lembut, "Selamat pagi. Apakah kamu beristirahat dengan baik?"

Jin-Chul memerah dan menjawab sambil mengalihkan pandangannya dari Jin-Woo, "....ya..." Kemudian Jin-Chul menyadari bahwa dia memegang Jin-Woo dengan erat tanpa persetujuannya. Dia segera melepaskan dan melompat, seluruh wajahnya merah.

"B-baik bagaimana kalau kita mandi? Apakah ada tempat di sekitar sini?", kata Jin-Chul sambil melihat sekeliling tempat itu selain Jin-Woo.

"Kurasa ada danau di sekitar sini, mungkin kita bisa ke sana—"

"TIDAK!!", Jin-Chul berteriak, mengejutkan Jin-Woo. "M-maaf, tapi tidak pantas bagimu untuk mandi di sini", katanya.

Jin-Woo dengan acuh tak acuh mengeluarkan 'oh', dia lupa bahwa dia adalah seorang Omega. Jin-Chul tidak mengeluarkan feromonnya sepanjang waktu sampai dia lupa bahwa feromon itu ada. Tapi dia merasa senang, karena Jin-Chul tidak melihat Jin-Woo sebagai Omega, dia melihat Jin-Woo apa adanya, dia yang sebenarnya.

Untuk beberapa alasan, Jin-Woo merasakan pipinya memanas dan jantungnya berdetak lebih cepat saat dia menatap Jin-Chul. Mengapa wajahnya terasa seperti terbakar dan jantungnya berdetak seperti baru saja membunuh monster yang kuat? Kenapa dia merasa seperti ini?

"Y-ya aku tahu hotel di sekitar sini. Ayo pergi kesana", kata Jin-Woo, tidak memandangnya. Jin-Chul menghela nafas lega dan tersenyum padanya, "itu akan bagus."

Jin-Woo merasa pipinya menjadi lebih panas.

"Bagaimana kalau kita jalan-jalan di sini sebentar? Aku yakin ini akan menyenangkan", Jin-Chul tersenyum. Jin Woo mengangguk setuju.

Mereka berjalan di sekitar area di mana hanya ada mereka berdua, seolah-olah hanya ada dua dari mereka yang tersisa di dunia. Kemudian, salju turun dari langit lagi.

Jin-Chul mengulurkan tangannya untuk menangkap salju yang turun dan menyaksikannya meleleh di telapak tangannya. Dia tiba-tiba merasakan ada sesuatu yang dilemparkan ke arahnya dan dia menghindarinya secara refleks. Itu adalah bola salju.

Dia melihat Jin-Woo dan melihat bahwa dia menyeringai dengan bola salju di tangannya sebelum dia melemparkannya ke Jin-Chul. Jin-Chul menghindarinya lagi dan terkekeh sebelum dia membuat bola saljunya sendiri dan melemparkannya kembali ke Jin-Woo.

Jin-Woo tertawa ketika dia membiarkan bola salju menghantamnya. Dia melempar satu lagi dan kali ini mengenai Jin-Chul. Keduanya terus melempar bola salju satu sama lain sebelum beberapa bayangan bergabung dengan mereka.

"Hei! Itu tidak adil!", Jin-Chul berteriak dan tertawa ketika bayangan itu dengan mudah memukulnya dengan bola salju. "Tidak ada yang adil dalam pertempuran, Jin-Chul", kata Jin-Woo sambil tertawa dan memerintahkan bayangannya untuk melempar lebih banyak bola salju untuk Jin-Chul, tapi tidak terlalu menyakitinya.

Itu berakhir dengan Jin-Woo sebagai pemenang sementara Jin-Chul terkubur di bawah salju yang dilemparkan kepadanya.

Kemudian mereka melanjutkan berjalan-jalan sebelum mereka naik ke Kaisel dan terbang ke hotel.

Mereka kembali ke Seoul pada siang hari itu. Jin-Chul mengirim Jin-Woo kembali ke rumah dan mereka saling mengucapkan selamat tinggal

Ketika Jin-Woo berjalan di dalam rumahnya, ibu dan saudara perempuannya sedang duduk di sofa sambil menonton drama. Ibunya tersenyum ketika melihat dia datang, "Aku yakin kamu bersenang-senang, sayang. Kamu keluar sepanjang malam." Jin-Woo balas tersenyum padanya dan mengangguk.

"Oppa, aku tahu aku bilang aku ingin keponakan dan/atau keponakan tapi tidak sepagi ini", kata Jin-Ah, tidak mengalihkan pandangan dari film sambil memakan popcorn.

Jin-Woo memerah dan memukul kepalanya, "Tidak seperti itu, idiot."

Park Kyung-Hye tertawa dan berkata kepada putranya, "Saya tidak keberatan sama sekali, mungkin kami dapat merencanakan pernikahan Anda segera."

"MAMA!"

---

Jin-Chul datang ke asosiasi di malam hari dengan senyum di wajahnya, membuat orang-orang di sana terkejut konyol ketika mereka melihat Jin-Chul.

Jin-Chul merasa senang, sangat senang bahkan Presiden Asosiasi, Goh Gun-Hee merasa aneh ketika dia mengirim laporan kepadanya.

"Apa yang membuatmu begitu bahagia, Jin-Chul?" Goh Gun-Hee bertanya ketika dia melihat senyum Jin-Chul.

"Saya hanya merasa sangat senang hari ini, presiden", jawab Jin-Chul.

"Aku bisa melihatnya. Kalau begitu, jangan lupa berikan aku undangan pernikahan ketika kamu dan Hunter Sung Jin-Woo memutuskan untuk menikah", kata Goh Gun-Hee sambil memilah-milah dokumen. Dia menyeringai senang ketika dia melihat wajah Jin-Chul memerah. Mungkin dia harus menyiapkan hadiah untuk mereka.

The omega Hunter (solo leveling) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang