pas pasan sama puppy

354 41 1
                                    

BRAK!

gue banting tu pintu kamar, ga perduli kalo ada yang liat atau apa.

sekiranya itu isi hati shirabu yang berkebalikkan dengan tindakan selanjutnya yaitu sekali lagi ngebuka pintu cuma buat mastiin gada yang liat aksinya tadi.

"huft." diem deh, gada narator di cerita ini, gue yang ngomong.

"woof!"

mata gue teralih ke.. betul, peliharaan gue, dah ada di deskripsi ya? anyway, gue berujung main sama anjing ras pom betina ini selama hampir-

"setengah jam?" kaget sendiri gue ngeliat jam tangan. gue nunduk ngeliat diri gue yang keburu nyaman di lantai kamar, serta jirou yang ada di antara kaki silang gue- iya namanya jirou. bukan terinspirasi dari bnha, bukan.

dia makin clingy, ngebuat gue ngabisin sekitar 15 menit sebelum ngambil keputusan tegas untuk mandi dan beres beres.

sambil ditemenin musik dari satu satunya channel youtube yang gue demen akhir akhir ini, greysam.

- sekitar sejam kemudian -

"akhirnya.." gue duduk di kursi meja belajar sama jirou yang lompat ke paha gue. ngecek hp untuk pertama kali dalam beberapa jam terakhir yang.. sibuk ini.

i haven't tell you guys about today, have i? bukan hari yang bagus sih, tapi intinya pagi ini dimulai dengan sereal, yakni satu satunya sarapan instan buat gue makan, disenggol anak anjing di pangkuan gue ini. ga sempet buat marah gue berujung beresin seadanya dan bergegas ke kelas pertama. terlambat? engga, tapi gue salah masuk kelas? iya.

agak siangan habis kelas pertama, kaki gue sempet kesandung di tangga, mungkin karena ga sarapan makanya kurang fokus. ga sempet jatuh karena tangan gue reflek megang pegangan tangga. tapi dapet tatapan aneh dan ketawa kecil orang orang yang bahkan ga gue kenal? iya.

setelah itu gue makan sebelum jam makan siang dimulai. bodo amat, laper. apa gue berekspek soda yang gue beli bakal tumpah ke sweater kesukaan gue? oh tentu tidak, tapi yang kita ga ekspek biasanya terjadi.

next adalah, dosen gue ngembaliin tugas yang sialannya perlu direvisi sebelum jam 7.30 malam. ga ngotak, tapi itu bukan yang pertama kali terjadi jadi gue ga kaget.

dan terakhir yang baru aja terjadi ga lama tadi, gue ketabrak- tch. ga sengaja nabrak cowok ganteng rambut abu lemot bleguk-

"ganteng?"

gue menggeleng pikiran tersebut pergi dan balik ke layar hp. masih dengan pikiran bahwa tugas gue hari ini selesai semua, sampai inget sesuatu.

menepuk jidat sendiri gue cemberut ngeliat jirou.

dog food.. lupa dibeli.

masalahnya gue males keluar kamar lagi.

tapi jirou..

"wait."

buru buru gue ngechat orang yang berpotensi untuk berpartisipasi besar dalam per-restock-an makanan jirou pada malam hari ini.

suna: apa mau lu?
shirabu: gue lom bilang apa"
suna: bau bau kenjirou mau nyusahin the real rintarou mulai kecium
shirabu: oh ternyata bukan sabu doang yg bisa lu cium
suna: bgst, mau apa?
shirabu: ututu peka. beliin dog food, bsk gue ganti
suna: ...
suna: gojek atau grab itu ada lho di dunia ini.
shirabu: lo juga ada di dunia ini
suna: lo pikir gua bakal terhura karena lebih menarik daripada mas" gojek?
shirabu: awe..
shirabu: bsk sekalian gue borong minuman di tempat lo kerja, gmn?
suna: jirou melet lo lagi ye?
shirabu: banyak cocot ya, tinggalin di pos depan kampus kalo udh beli
suna: y

greysam - semishiraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang