Permintaan dari SheenaYunus
Happy reading ❤️❤️❤️
❄️❄️❄️💙💙💙❄️❄️❄️
"Kau asistennya phi Blue kan?" Tanya salah satu gadis cantik berambut coklat kepada Perth, Perth tahu siapa wanita tersebut, dia Pure Purewarin Kosiriwalanon dan Pamigax Sooksawee Kosiriwalanon. Sikembar primadona kampus yang menjadi rebutan kaum Adam, selain cantik, mereka juga anak konglomerat sehingga pertemanan mereka hanya berada diseputaran kalangan atas.
"Apa ada yang bisa aku bantu?" Tawar Perth ramah selaku asisten Blue, dia mau berangkat ke tempat Blue syuting. Mereka tidak bisa berangkat bareng karena kuliah Perth hari ini sampai jam 3 siang.
Di sisi Perth ada Phuwin serta Janhae, wanita manis yang selalu ceria nan over aktif.
"Tolong berikan surat undangan ini untuk Phi Blue yah!" Ucap Pure seraya memberikan sepucuk surat undangan pesta ulang tahun mereka.
"Kalian teman phi Blue?" Yang bertanya ini Phuwin, rasa penasarannya memang tinggi.
Pure dan Pamigax saling melirik, kemudian mereka berkata, "Iya, kami temannya!"
Phuwin dan Janhae manggut-manggut mengerti.
"Tolong diberikan ya! Bilang sama phi Blue, jangan sampai tidak datang!"
Perth hanya mengangguk, dua gadis ini benar-benar.
"Apa-apaan itu, maksa banget untuk datang! Tapi aku baru tahu loh kalau phi Blue berteman dengan mereka. Apa kamu sudah lama tahu Perth?" Ujar Phuwin penasaran.
"Aku juga baru tahu!" Ucap Perth setelah menggeleng. Perth memasukkan surat undangan tadi kedalam tasnya.
Jawaban Perth semakin membuat Phuwin penasaran tapi dia tidak jadi bertanya sebab...
"Taksi!" Panggil Janhae keras, dua orang ini sedang menemani Perth menunggu taksi.
Kerasnya suara Janhae mampu membuat mereka menjadi sorotan.
"Apa? Yang penting taksinya berhenti!" Kata Janhae saat dia melihat tatapan mata Phuwin dan Perth.
"Tidak bisakah kamu menjadi wanita yang lebih feminim, kalem menyejukkan hati" Celetuk Phuwin langsung mendapat tabokan dari Janhae.
"Gini-gini aku sudah punya pacar!"
"Halu!" Sarkas Perth dan Phuwin bersamaan.
"Makanya tolong di cariin! Kalian kan tampan nan manis, pasti punya banyak teman yang ganteng!" Sambung Janhae innocent.
Perth dan Phuwin geleng-geleng kepala melihat Janhae.
"Hati-hati!" Ucap Phuwin dan Janhae bersamaan kepada Perth yang sudah masuk mobil.
Perth mengangguk.
"Jangan lupa cariin cowok ganteng buat temanmu yang cantik membahana ini!" Seru Janhae selalu tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya.
"Cantik membahana? Kalau percaya diri itu jangan ketinggian, malu!" Timpal Phuwin segera diam karena kepalanya kejedot seseorang yang entah kenapa bisa berdiri di belakangnya.
"Selamat siang Phi..." Sapa dia ramah sembari memegang pinggang Phuwin supaya Phuwin tidak jatuh.
"Gantengnya..." Seru Janhae takjub dengan rupa si pria, dia segera memperkenalkan dirinya kepada si pria.
"Jan Ployshompoo Supasap, panggil saja aku dengan Janhae!"
Si pria tersenyum ramah dan Phuwin yang merasa malu, dia sudah melepas lingkungan tangan si pria di pinggangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me - END
FanfictionGhostship Area ⏩ LGBT area☠️ so, HOMOPHOBIA dilarang mendekat. ⏩Area dewasa🔞 ⏩Kapal hantu bertaburan ☠️, jangan harap kapal benar berlayar disini. ⏩TYPO & kata yang hilang bertebaran. ⏩ Update tergantung ide dan suasana hati. ⏩Start : Rabu, 26 Juli...