two

3.1K 320 26
                                    

Taehyung duduk menyilangkan kaki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung duduk menyilangkan kaki. Menatap sekilas adiknya yang tengah sibuk memainkan game online sampai tak sadar jika dirinya tengah diperhatikan sedari tadi. Sepertinya game lebih penting baginya. Yang jika ditanya langsung pun memang jungkook akan menjawab iya.

"Kak" Cicit jungkook tanpa alihin pandangan dari layar ponselnya.

"Hohh?" Balas taehyung, pun tanpa alihin pandangan dari televisi.

"Mama ada?" Tanyanya.

"Emang napa kalo mama ga ada"

"Ck, tinggal jawab ya atau engga doang elah. Riweh amat sih hidup lu"

"Lahh, ngegas"

"Kak serius-ah, mau gue tonjok?"

Taehyung mendengus "Bocah mainnya otot mulu, ga seru dih" Sindirnya.

"Lo tau kan kalo gue udah kesel gue ga akan segan-segan?"

Taehyung menelan kasar salivanya "m-mama gaada" Ucapnya spontan. Jungkook bangun dari posisi yang semulanya berbaring. Mematikan ponselnya kemudian menatap kakaknya dengan pandangan mata berbinar. Taehyung yang ditatap bergerak canggung dibuatnya.

"Terus, terus papa ada?" Tanyanya lagi.

"Papa tidur di kamar abis nganter mama pergi arisan" Jungkook bergerak aktif dan tak henti-hentinya menggumamkan kata yes.

Alis taehyung mengkerut "Lo kenapa? Cacingan ya?" Bingungnya.

"Sembarang kalo ngomong"

"Lahh terus?"

"Gue ada janji. Tapi lu jangan bilang-bilang sama mama papa oke?"

"Janji apaan? Sama siapa? Dimana?"

"Ga penting. Sejak kapan lu tertarik sama hidup gue?"

"Hey dude, sorry tapi gue ga tertarik dan ga akan mau tertarik sama hidup lo"

"Iya serah lo deh. Sekarang minggir, gue buru-buru"

Tapi taehyung ya taehyung. Lain diucap lain dihati "lo mau pergi kemana? Kasi tau gue dulu! "

Jungkook berdecak "Balapan! Puas?" Taehyung melotot.

"Jungkook! Lu kan udah dilarang ikut balapan lagi sama papa mama, jadi jangan nekat"

"Yaa~ terserah gue lah. Syapa lu ngatur-ngatur gue?"

Tak

Taehyung jitak kepala jungkook " Gue kakak lu bego"

"Woii, apaan jitak-jitak?"

"Udah jungkook. Ga usah ikut balapan lagi. Bahaya! Denger kata kakak!"

Sekalinya denger kata kakak nyali jungkook jadi menciut. Sebab apa? Sebab taehyung sudah mengganti kata gue dengan kata kakak yang tandanya kakaknya itu sedang atau sudah dalam mode serius. Tapi tidak ada yang mustahil bagi jungkook, karena jika anak itu sudah memutuskan maka pasti akan dia lakukan.

Bukan Bad Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang