A Words From Writer

87 5 0
                                    

Halo semuanya! Sebelum kalian mulai membaca saya ingin mengucapkan Terima Kasih, karena kalian sudah mau meluangkan waktu untuk membaca cerita yang saya buat ini. Terima Kasih untuk semua teman dan keluarga saya yang mungkin membaca novel ini, serta Terima Kasih untuk semua pembaca dari Wattpad.

Cerita ini saya tulis berdasarkan perasaan nyata yang saya rasakan. Rasa sakit mencintai dan menunggu dalam diam untuk seseorang yang bahkan tidak memiliki perasaan pada saya. Dan betul, mungkin saya adalah seorang pecundang. Mungkin tidak pantas seorang pecundang seperti saya jatuh hati pada seorang perempuan semanis dirinya. Tetapi, cinta tidak dapat disalahkan bukan? Kau tidak pernah tau, kapan cinta akan datang, dan pada siapa ia akan jatuh.

Pada akhirnya, saya memutuskan untuk melanjutkan menulis novel ini. Tentang hal yang saya inginkan untuk terjadi bersamanya. Walaupun saya sendiri tahu, seindah apapun cerita yang saya tulis, ini bukanlah kenyataan yang sebenarnya, dan mungkin tidak akan pernah terjadi. Karena terkadang, menulis menolong saya untuk melepaskan rasa sakit.

Dan terakhir, untuk perempuan yang saya cintai. Although you don't have any feeling for me, it's not a problem. Saya hanya ingin mengatakan bahwa cerita ini saya buat untukmu. Saya harap saya membuatnya seindah bulan sabit, not perfect, but still beautiful. Dan maaf, saya harap kamu tidak merasa risih karena dicintai oleh orang seperti saya. I'll always be here for you, kamu tau dimana kamu bisa menemukanku, kamu tau bagaimana caranya menghubungiku, aku akan selalu menerimamu. Kamu bisa datang kapanpun padaku untuk berkeluh kesah saat kamu lelah, untuk kamu menceritakan harimu, until finally you find someone.

Sekian, semoga kalian semua menikmati cerita yang saya buat. Sekali lagi, Terima Kasih banyak.

- prjchandrawan

Blue BirdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang