Baunya harum bangt bikin Xie Yun yang niatnya mau mandi buat ke kantor jadi menunda dulu.
Pas di dapur ternyata ada Shi Ying yang lagi ngadep counter sambil bahunya naik turun. Kayaknya lagi sibuk. Ini yang lain kemana coba gak ada yang bantuin.
Tiba-tiba aja pikiran modusnya keluar. Ada aja yang dipikirin buat deket sama calonnya.
"Yang, ngapain?"
Shi Ying langsung kaget pas liat ada orang tiba-tiba nongol.
"Eh? Em. Nggak tahu. Pengen aja."
Xie Yun menggut-manggut. Iya nggak papa juga sih. Latihan jadi calon istri. Bulan depan kan nikah cieeeeee. Sorakin ges.
"Oh, mau abang bantu nggak?"
Blush, dah lah. Shi Ying paling nggak bisa tahan kalo Yun mulai modus manggil dirinya abang kek gini. Lemah hati Xie Yun.
Pas nengok ke Xie Yun udah kliatan merahnya wkwk. Abis itu ngangguk setuju buat dibantuin.
Cuman ya gitu namanya juga keluarga kurang waras. Pas bangt ndoro kanjeng masuk ke dapur, buka kulkas sambil ngelirik judes ke mereka.
"Jangan mau dibantu, Ying. Malah nyusahin ntar."
Xie Yun cemberut, maknya pedes bangt heran. Kaget juga ni mak mak ngapain juga dateng-dateng julid. Anjai.
"Yi--"
Belom sampai ngomong adeknya gantian yang masuk nuang segelas aer.
"Bang Yun kan Nggak pernah bantuin mana bisa masak."
Xie Yun mau lempar aja adeknya ke tong sampah. Ngarang banget kalo ngomong. Tapi iye sih. Boro2 bantuin nyuci piring aja ogah.
Udah kelar? Belom. Xie Yun makin kesel sama keluarganya dong.
"Awas kebakaran." Yibo kompor mode on.
Xie Yun tambah asem mukanya. Bibirnya ditekuk jadi jelek banget. Si Ying cuman nggaruk tengkuknya. Aneh beneran ni keluarga.
"Yang, jangan dengerin mereka ya. Pada sirik aja merka tuh."
"Haha iya Yun."
"Yaudah mana yang aku bisa bantu."
"Bisa ngupas bawang?"
Tanya Shi Ying. Pagi ini emang dia niatannya mau bikin sendiri masakannya. Nggak ada yang boleh bantu. Termasuk ibu mertuanya. Eh calon deh."Hah bisalah dicobi."
Kata Xie Yun semangat. Ya baru kali ini dia megang bawang biasanya mah bawain doang dalem kresek.
"Ok, sekarang kupas saja. Aku mau nyuci ikannya."Dia ngangguk, tapi trus mulutnya ngerecoh lagi. Pakek segala protes. Yun Xie Yun, "Yank. Ini kulitnya tipis bangt." Kata Yun yang sibuk bangt mrintilin kulit bawang.
"Iya namanya juga bawang. Kalo tebel ya kulit badakmu."
"Anjir. Savagenya ketularan Bapak Gue." Ujar Xie Yun terheran.
"Masak?"
"Tauklah wkwk."
Ketawa bareng di depan dapur kayak udah beneran nikah. Dunia serasa milik berdua kalo gini mah. Nggak tahu yang lagi ngintip tiga kepala di pintu masuk dapur.
Yang atas Yibo sama muka tenangnya tapi kepo. Ada Zhan yang rada aneh karena tadi katanya Shi Ying kagak mau dibantu. Lokok mau pas ada Xie Yun yang bntu. Terus yang bawah adeknya ,Shanshan lagi nyemil roti sambil ngintip pasangan abadi. Dia juga mau kali punya pacar kayak Shi Ying.
Mereka lagi fokus ngintip tapi pas Xie Yun balik badan mereka nggak sadar karena lagi mikir masing-masing.
"Ngapain woe kalian??"
KAMU SEDANG MEMBACA
In Your Arms {END}
FanfictionLokal! Cerita Sambungannya Xie Yun dan Shi Ying sebagai pasangan baru featuring Mak Bapak negara Yizhan sizhende Gimana ya... Pokoknya aku cuman mau nyritain Xie Yun sama Shi Ying yang akan aman ketika didekapannya.