Shanshan Paket Special

200 25 14
                                    

Cowok imut itu jalan sok keren di sebuah lorong sekolah tanpa mendengarkan hinaan sama bacotan temen-temennya. Dia juga jadi ragu mereka itu tergolong temennya apa musuhnya. Orang tiap kali Shanshan lewat pasti pada jijik. Dih dia juga jijik kali liat muka munafik mereka.

Sok-sokan ngolok-ngolok dia padalan mereka sendiri kayak tai. Dih.

Shanshan nyaku tangannya acuh. Bodo amat dia sekolah buat nyari pelajaran. Nggk kayak lainnya yang nyari sensasi. Sok pengen terkenal, ngartis di sekolah. Cuil lepehin sekalian seusus-ususnya. Hah! Bacot.

"Widiihhh. Anak homo masuk juga nih."

Shanshan capek gustii ketemu setan iblis di sekolahnya. Deh cukup tolong ya holoh di rumah dah dinistain abangnya. Di sekolah ada aja yang julidin. Sayang banget kayaknya gusti holoh sam dia. Cobaan turun nggak selesai selesai.

Nyoba sabar sambil ngehela napas. Ayok Shan bisa yok. Yok yok.

"Minggir, Lo! Bacot" Shanshan.

"Dih. Cantiknya ilang lo." kata si Cowok yang ketawa sama temen-temen se gengnya.

Tu cowok ketawa nampilin gigi rapinya. Sumpah sebenernya kalo dia diem cakep tapi kalo gini malah kayak setan. Si Vernon vampir gila yang sering bikin naik darah.

"Gue lagi nggak pengen baku hantam sama Lo." Shanshan beneran capek.

"Dih. Sapa juga yang mau baku hantam. Gue mau ngajakin Lo ke gudang. Mau yok sama abang. Digangbang sama kita."

Bugh

"Bresengsek!!"

Vernon jatoh akibat dipukul keras banget. Pipinya linu banget kayak mau copot. Temen se gengnya langsung bantuin.

Ya itu bukan si Shanshan yang mukul ya kali dia bisa. Dia mana kuat. Itu si Bailli yang tiba-tiba aja datang terus nonjok rahangnya si Vernon.

"Apaan nih?? Sialan Lo!" Vernon berucap bengis. Sembari berdiri dia nunjuk si Baili yang dulunya temen sekarang kayak lawan semenjak Bailli deketin temen sdnya.

"LO YANG APAAN? Maksud Lo apaan mau gangbang Shanshan? Kelakuan kayak setan!!"

"Lo yang penghianat."

"Bacot Lo. Gue nggak nyangka Lo babi bajingan!" maki Baili ngelindungin Shanshan yang notabenenya badan dia lebih kecil dari Baili juga Vernon.

"BERISIK!!"
Bentak Shanshan.

Capek!

Shanshan jalan satu langkah di depan Vernon. Natap mata si bule pakek tajem. Terus...

Dugh!!

"Aaakh!!"

Pas banget kemaluannya ditendang sama Shanshan. Automatis Vernon meringis duduk megangin pusakannya. Gila ngilunya sampek ke leher. Sakit bangt. Badannya kayak remuk langsungan.

"Sebelum Lo gangbang. Kontol Lo gue mutilasi. CAMkan itu. Bajingan!" Sentak Shanshan.


Shan negakin badan terus noleh ke belakang ada Bailli yang merinding masang muka ngeri liat kelakuan Shanshan yang tiba-tiba kayak preman. (tolong kemaren abis curhat sma abang jadi gak heran kyk preman)

Shanshan natap dingin ketus pokoknya nggak bersahabat ke Bailli. Terus maju ke arah Bailli.

Tau tau kaki Bailli diinjek juga.

"AKH! SHAN JINGAN!!"

Shanshan masa bodo, dia lari dari lorong yang udah rame sama temen-temennya yang naif itu, yang pada kepo sok-sokan pengen tahu urusan orang.


In Your Arms {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang