Hehe
Xie Yun ( Wang)
Marganya ngikut si bapak. Jadi Wang Xie Yun. Bocah yang dulunya sering ngerusuh jadi lebih baek. Kadang sih. Hobby nya cuman julid in adeknya. Atau nggak pacaran sama Shi Ying. Tinggi nya nggak tinggi bangt hampir kyak bapaknya. Cuman dia 183 cm. Umurnya sekarang udah 25,jadi Ceo di perusahaan bapaknya. Ya jadi yang megang WW Departemen Store. Dah dibilang dia tuh tengil. Kalo nggak julid ya mesom.
Wang Xian Shan (Shanshan)
Adek kesayangannya Xie Yun. Manja sama bapaknya kdang sama maknya juga sih. Cuman kalo lagi diganggu abang ya larinya ke Yibo. Anaknya baik. Udah gede. Pinter. Sayang kalo sama temennya suka ngg bisa jaga mulutnya lancar bngt gibah sama bacot. Sering baku hantam sama musuhnya. Maksudnya caci maki. Karena Shanshan dikatain kek cewek. Marah atu adek mah. Tingginya 173. Dah mentok itu. Mau diodot kayak apapun nggak bakal tinggi.
Shi Ying
Klo senyum mesti bikin Xie Yun mabok! Parah sih. Shi Ying bidadarinya Xie Yun. Mau dikata homo terserah lah poko dia cuman mau Shi Ying. Soalnya pinter main piano, pinter main gitar, juara kelas mulu, pinter masak sayang orang tua Xie Yun poko semua Yun suka. Apalagi pantat bohainya. Beh nagih anjir. Tinggi 180 rambutnya gondrong tapi lurus. Gak nyampek sebahu. Cuman dibawah telinga. Mau dipotong tapi gak boleh sama Yun.
Wang Yibo
Pensiunan direktur utama. Dia hibahin semua hartanya buat anaknya. Jadi dia cuman numpang sama Yun sekarang. Yibo masih aja datar. Cuman sekarang ketularan mesomnya si anak sulung. Udh nggak bisa ditahan kalo lagi berdua sama Zhan. Mana Zhan tambah binal lagi. 184
Xiao Zhan
Hobbynya nyonya rumah ya makan. Kalo sama shanshan anak bontotnya abis makanan di kulkas. Cantik kan bundanya Shanshan. Mirip dikit cuman kelakuan yang hampir sama. Kalo maslah fisik ke bapaknya kecuali badan doang. Hahaha. Tingginya 180 persis shi ying. Jadi cuman Shanshan yang kegencet.Dah ya...
Silahkan bertanya.. Saya jawab sebisanya.
Jangan mempersulit seseorang atau nanti akan dipersulit oleh maha pencipta.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Your Arms {END}
FanfictionLokal! Cerita Sambungannya Xie Yun dan Shi Ying sebagai pasangan baru featuring Mak Bapak negara Yizhan sizhende Gimana ya... Pokoknya aku cuman mau nyritain Xie Yun sama Shi Ying yang akan aman ketika didekapannya.