Xiao Zhan seneng akhirnya mantunya mau keluar dari kandangnya setelah seharian ngurung. Sekarang mereka lagi ngerawat kebun cabe di belakang rumah mereka. Ada juga biji sawi yang mau ditanam. Si bapak presiden sama anaknya nitip ditanemin selada air sama daun ketumbar.
"Shi Ying capek?"
Zhan liat Shi Ying kepanasan jadi nggak tega. Tapi kliatan seneng gitu nanemnya. Sampek senyum-senyum sendiri.
"Enggak, bunda. Shi Ying nggak capek. Bunda kali yang capek."
"Kamu yang baru aja sakit, kok bunda. Bunda mah sehat, nih liat." Zhan nunjukin otot bisepnya. Ya gede, Shi Ying nyengir kuda aja.
"Hehe iya. Bunda."
"Masih pusing nggak?" Zhan lanjut nepuk-nepuk tanah. Terus tanahnya disiram air.
"Udah nggak."
"Jujur lo sayang ya.. Jangan disembunyiin nanti kalo penyakit beneran gimana?"
"Iya bunda pasti lapor. Hehe."
"Duh manisnya anak bunda."
Xiao Zhan dari pertama liat Shi Ying tu udah clop aja bawaannya. Suka liat senyumnya. Manis anaknya. Sopan lagi. Kecuali kalo sama Xie yun auto ilang sopannya Shi Ying.
"Shi Ying, nanti kalo anak bunda yang ganteng itu nakal atau jahatin kamu bilang ya. Biar tak sambel nanti." Xiao Zhan.
"Hahaha. Iya bunda dia nakal. Masak tadi Shi Ying minta kue dia lupa." tiba-tiba Shi Ying bercerita sambil monyongin bibirnya.
"Tumben minta dibeliin. Nggak bikin sendiri?"
Shi Ying gelengin kepala, dia juga ngga tahu kenapa gitu. Pokoknya maunya dibeliin Xie Yun.
"Maunya dibeliin Xie Yun."
"Oh." jawab Zhan nggak puas sama kalimat ShiYing.
Mereka hening sebentar, terus Zhan denger ada yang manggil dari dalem rumah. Suaranya gede sampek kedengeran dari belakang.
"Eh, itu Xie Yun bund, Ying kesana ya. Mau makan kue." Shi Ying ngelepas sarung tangan terus melesat.
Ninggalin Zhan yang masih garuk pelipis. "Ya tuhan anak itu tumben-tumbennya kayak bocah." dipikir sebentar, terus Zhan kayak nerawang macam cenayang. "Jangan-jangan..."
Di dalem rumah udah kecium baunya. Shi Ying yang baru masuk ke rumah aja udah girang.
"A-Yuuunn~~" Nada bicaranya Shi Ying jadi kayak bocah. "Kamu dimanaa??" teriak Shi Ying nyari calon suaminya.
"Dapur Ying. Sini gih!!"
Senyum lebar lima jari, Ying masuk ke dapur. Dan bener aja disana Xie Yun udah motong-motong kuenya.
"Aaa kamu dapat dimana??"
Shi Ying mau nyomot tapi ditahan sama Xie Yun."Tunggu dulu. Tangan mu bau tanah. Abis ngapain?"
Tangannya ditarik, apasih ganggu orang seneng Xie Yun tuh. "Aku bantuin bunda tadi. Siniin kuenya."
"Nggak! Cuci tangan dulu baru boleh makan."
"Hiks. Mau kuee."
"Ayo cuci tangan." Shi Ying ditarik sama Xie Yun buat cuci tangannya.
Rada nggak rela lo Shi Ying nyuci tangan. Padahal ilernya dah keluar liat kuenya. Kok bisa tahu sih yang dimau Shi Ying kue oreo yang ada di tiktok padalan nggak dikasih gambar lo.
"Udah nih, sana tinggal makan."
Shi Ying baru sadar tadi tangannya dicuciin sama Xie Yun. Halah kok jadi romantis. Kan baper jadinya. Jadi selama dia liat kuenya, tangannya dicuciin sama Xie Yun. Cieee. Gebukin.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Your Arms {END}
FanfictionLokal! Cerita Sambungannya Xie Yun dan Shi Ying sebagai pasangan baru featuring Mak Bapak negara Yizhan sizhende Gimana ya... Pokoknya aku cuman mau nyritain Xie Yun sama Shi Ying yang akan aman ketika didekapannya.