Nyampek sore Baili ada di rumah Shanshan, ya nggak ngapa2in. Cuman nonton tivi sama Ayah terus cerita-cerita dan ternyata Lan Zhan itu temennya Yibo. Mereka dulu di kuliah katanya kembar giok cuman si Lan Zhan lebih sumringah (kebalik nggak sih. Tolol.)
"Nanti salam buat Baba mu."
"Iya Om. Pasti"
Yibo tersenyum tipis banget.
Karena udah sore Baili minta pamit. Takut nanti maknya nyariin. Padalan mau Baili nggak pulang pun nggak dicariin. Tapi kalao yang ilang kelincinya si mamak hilang pasti nangis. Jadi anaknya Mama Wei itu dia apa kelinci?
"Om boleh ngajak Xian Shan jalan-jalan ngga besok?" langsung curi start.
Si Ayah diem doang abis itu jarak sekian detik ngangguk. Artinya dibolehin jalan-jalan. Btw Shanshan nya lagi di disuruh Bunda buat nyari marimar. Niatnya mau bikin minuman lagi ternyata si Baili minta ijin pulang.
"Makasih Om Yibo, udah mau ngijinin."
"Jangan kesorean. Pulang jam 9 paling lambat."
"Malam Om?"
"Siang."
"Ya tuhan, Om. Bentar doang dong."
Yibo masa bodo dan malah ninggalin Baili dengan cemberut di depan pintu. Yibo tu gitu sebelas dua belas nyebelinnya sama Xie Yun. Kalo Xie Yun versi kerasnya, Yibo lindungin Shanshan versi kalemnya tapi nyelekit.
"Om! Pokoknya Baili bawa Shanshan sampek malem!! Besok ya Om?!" teriak Baili. Mau dikata dia orang gila pun biarin. Baili dah kebal diolok-olok.
"Weh! Teriak-teriak depan rumah. Ngapa Lo?" Shanshan pulang bawa kresek isi marimar. Itu lo minuman instan yang disasetin.
" Besok kencan ya."
"Heh. Sarap Lo?" Shanshan kaget lah pulang-pulang diajakin kencan.
"Pokok besok jam 8 pagi aku kesini. Dandan yang cantik ya." Sok2an pakek aku kamu bikin Shan Shan mual. Tpi itu jahilnya Baili.
"Gue bukan cewek" ketus Shan
Baili menghela napasnya, terus braniin megang kedua pipi si Shanshan. "Mau Lo cewek pa cowok. Muka Lo tetep cantik. Nggak perlu malu. Karena Lo istimewa."
Deg
Mbuh! Shanshan mau kabur sekarang. Jantungnya udah nggak tahu malu berdebar kayak lagi nabuh beduk! Pandangan Baili dalem banget di depan mukanya. Terharu juga sama kata-kata menstrimnya Baili.
"Udah sore. Aku pulang."
Baili ngelepas rengkuhan di wajah pacar to be soon nya."Dih! Sejak kapan Lo jadi makek aku-kamu?"
"Sejak hatiku memilihmu."
Blush
"Anjing."
"Shan mulut kamu lemes banget heran."
Tiba-tiba suara deepnya si abang kedengeran. Mati Shanshan. Mukanya si abang udah kayak marah. Tumben banget marah cuman gara-gara Shanshan misuh.
"Bang Yun." Shanshan baru sadar kalau yang ditatap marah tu bukan dia tapi Baili. Yun abis pulang dari kantor.
"Bal, pulang gih." suruh Shanshan.
"Em. Aku pulang. Bang pamit pulang."
"Hn"jawab Yun.
Sepeninggalan Baili, Shanshan buru-buru masuk. Dia pasti kenak amuk abangnya. Males banget sumpah denger bacotan si abang.
"Shan."
Xie Yun manggil dari belakang cuman nggak di dengar. Bukan maksud Yun kok bikin adeknya takut. Itu reflek doang aja karena nggak suka ada yang manjain adeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Your Arms {END}
FanfictionLokal! Cerita Sambungannya Xie Yun dan Shi Ying sebagai pasangan baru featuring Mak Bapak negara Yizhan sizhende Gimana ya... Pokoknya aku cuman mau nyritain Xie Yun sama Shi Ying yang akan aman ketika didekapannya.