Langit aja udah oren, berarti waktunya pulang sekolah. Murid yang lain juga udah pada nangkring di sepeda dan motor mereka. Nah dua ini yang sejak tadi ribut diatas atap. Yang satu manja mulu nggak mau lepasin yang satunya udah risih pengen buang pacarnya. Eh otw pacar.
"Shanshan, mau ya jadi pacarnya Baili. Pleaseeeee. Loncat nih kalo nggak mau nerima." Baili sibuk melukin Shanshan dari samping. Mereka lagi duduk di bangku.
Ya Shanshan sih mau aja. Cuman nggak enaknya tuh Baili terus-terusan nempelin. Kan ya risih gitu. Ah, pengen banget cemplungin ni anak ke tong.
"Iiih lepas Bailiii!! Lo bau keringet!!"
"Masak sih. Wangi kok??" Baili cemberut digituin.
"Nggak! Lo bau. Gue nggak mau pacaran sama org bau!"
"Hueeee"
"Bajingan ni anak. Lo seme bukan sih??! Lembek banget." caci Shanshan. Lantaran udah kesel sama Baili. Muka aja seme, kelakuan kayak jeli. Ditoyor langsung tremor.
"Seme lah! Nggak percaya? Yok gede2an anu. Baili punya anu gede." Kata Baili sambil buka celananya. Ya meski baru kancing doang. Tentu bikin Shanshan ngeblushing
"Aaaaaa. Bunda!!tolongin!" Shanshan nutup mata. Benar-benar gila ni anak. Nembak langsung dikasih titid. Ah. Kenapa juga dia mau sama Baili. Nyesel boleh nggak sih?
Sekitar jam 6 magrib Baili baru nganter ayangnya pulang. Jadi tu ya, Shanshan udah nerima cintanya Baili. Jadi mereka sekarang pacaran. Tapi kata Gegenya jangan ciuman dulu. Nanti merembet ke yang lain. Hgrem pengalaman. Baili juga iya-iya aja asal bisa nemplokin si Shanshan.
"Dah sono pulang." Shanshan.
"Masak gitu doang sih? Nggak disuruh mampir." Baili mainin alis.
Najis, astaga. Inget dia pacar Lo Shan.
"Tck. Bacot Lo. Pulang nggak?!! Dah malem ini."
"Chu dulu." Baili monyongin bibir minta diselepet. Aka diciom.
"Nggak! Mau disunat dua kali sama Bang Yun!?"
"Anjir. Nggak lah. Yodah aku pulang ya ayang mbeb."
"Mbab mbeb mbab mbeb." Caci Shan. Padalan juga ngeblushing.
"Cieee yang dianterin ayang." seloroh orang pas Shanshan masuk rumah. Siapakah gerangan?
Halah ini mah omongannya bundanya. Kebiasaan deh suka banget ngecengin anak.
"Ih apa sih Bun. Nggak tuh. Siapa juga pacaran." Shanshan mau masuk kamarnya. Sedangkan Zhan di sofa langsung teriak.
"Halah! Nggak masalah kok, nak. Mau kapan nikahnya? Sekarang? Ya nggak Ayah? Nanti kita dapet mantu, ya walaupun bego dikit sih."
"Bundaaaaa!!! Bilangin Bang Yun nanti!" adunya sambil teriak di kamar
Ah bocah imut itu sekarang makin imut. Zhan jadi gemes sama anaknya. Inget Zhan itu anak Lo sendiri jangan disodomi. Otw jadi seme ya Zhan. Wkwkwk.
"Yah, bolehkan kalo Baili jadi mantu kita?" Zhan nemplok ke Yibo. Kepalanya gesek2 ke pundak sang suami. Ea
Emang sejak tadi Daddy dua anak itu lagi senderan di sofa terus nonton tipi. Terus denger bininya sama anaknya perang mulut ya dia bisa apa. Diem aja kayaknya salah apalagi ikutan.
"Boleh. Biar rame ntar."
"Ha? Maksudnya?"
"Kamu, Shanshan sama Wei Gege. Kalian bakalan berisik."
Plak
Zhan nabok dadanya Yibo.
"Kok gitu? Coba ulangi. Maksdnya berisik apa ya kakanda??" Zhan merasa terdakwa.
"Enggak." Yibo milih nonton tipi. Anggap aja tadi dia salah ngomong.
"Yibo. Main yuk."
Anjir, magrib-magrib diajak main. Siapa yng nolak. Mau lah. Gas.
"Ayok" Yibo girang tapi mukanya datar.
Zhan juga kesenengan. Udah lama mereka nggk main saling desah. Ahh jadi mesum nggak tuh.
Tinggalin mereka. Yang rumah sebelah gimana tuh.
"Aaayaaaaaaangggg. Anaknya nangis!!"
"Xie Yun bego!! Gue lagi masak ini. Tenangin dululah!!" teriak Shi ying dari dapur. Kerjaannya masih banyak bangt buat makan malam. Malah si suami begonya itu nggak bisa nenangin anak-anak kembarnya. Game aja mulu.
"Nggak bisaaaa. Akunya digampar loh ini!!" teriak si suami lagi.
Ampun ya. Mesti kayak gini. Capek Shi Ying punya suami tahunya kerja mulu. Ngurus anak nggak bisa. Gantian juga nih jadi yang kerja.
"Gimana sih" Shi Ying ninggal masakannya terus ke kamar si bayi.
Dan emang bayi umur 8 bulan itu udah nangis bareng. Salah satu anaknya ngerusuh di pangkuan Xie Yun. Shi Ying tahunya sejak bayi kedua anaknya emang nggak bisa diem kalo sama bapaknya. Maunya nangis mulu. Nggak pro sama bapak wkwkwk. Maunya sama maknya.
Abis disusuin Shi Ying buktinya diem. Emang nggak bisa momong Xie Yun.
"Gini aja kok manggil."
Sinis Shi Ying."Ya maap. Kan aku nggak ada cucu."
Xie Yun ngerucut imut."Hilih. Terusin sana masaknya." suruh si istri.
"Loh, yang. Bukannya kalo aku masuk dapur jadi item semua?"
"Ya masa aku buat makan malam sama gendang mereka?" Shi Ying naik darah.
"Oke oke. Aku masak ya. Jangan marah terus."
Cup
Pucuk kepalanya dikecup Yibo.
End
Yey. Tamat kan. wkwkwk
Ya gitu lah dunia yizhan yang mngkrak dari tahun lalu semoga bisa comeback lagi.. lagi nysun ff baru buat ikutan eventnya Yibo nanti.. tungguin ya jan lupa baca. Ehem. Thank you.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Your Arms {END}
FanfictionLokal! Cerita Sambungannya Xie Yun dan Shi Ying sebagai pasangan baru featuring Mak Bapak negara Yizhan sizhende Gimana ya... Pokoknya aku cuman mau nyritain Xie Yun sama Shi Ying yang akan aman ketika didekapannya.