Nikahan

198 25 7
                                    

Yang dateng ke gereja cuman dari keluarga Xie Yun sama Keluarga Wang Xiao, terus ditambah temen-temen genknya Xie Yun waktu SMA. yang pasti yang nggak julid sama maho. Males Xie Yun kalo dah bawa-bawa pemerintah yang nggak setuju. Pengen Yun ambrolin* gedungnya sekalian. Please ngayal. (ratain*)

Dengan hati yang terpaksa juga sih pendeta berkepala plontos itu ngucapin ijabnya. Terus terakhir bilang mereka dinyatakan pasusu yang sah. Muehehehhe. Kalo nggak diancem sama keluara Xiao Zhan pendetanya ogah nikahin mereka karena takut keciduk pemerintah.

Xie Yun akhirnya bisa lega banget nyipok bininya leluasa. Dia sah jadi suaminya Shi Ying.

Mereka jadi keliatan serasi gitu pakek blazer item buat yang Dom nya terus bazer putih dasi item buat Sub nya. Ah pengen nikah. Nah ini pikirannya Shanshan yang terlena sama alunan piano dari tangan temen abangnya yang naudubillah guanteng buanget. Anjim selebew!

"Heh, Xian Shan. Mingkem weh." Zhan nyenggol anaknya yang keliatan bengong sambil mantengin cowok tinggi tapi kulitnya item. Hahahaha.

"Apaan sih bunda? seru ini." gerutu si bontot. Ganggu wae liat berlian glowing.

Zhan naikin alisnya. Bener ternyata anaknya kesemsem sama temennya Xie Yun. Dari matanya si bocah aja keliatan memuja banget pria sama setelan kemeja putih dilapisi blazer item lagi main piano. Buset dah anaknya suka bujang lapuk. Jahaha.

"Kedip ujang!! Yey.." Zhan ngurap wajah anaknya.

Langsung mukanya Shanshan jutek nggak ketolong. Zhan malah ngakak anjir. Anaknya jatuh cinta.

"Bunda maaah. ~ ah ngadu aku sama ayah." Xian Shan pindah duduk di samping ayahnya terus meluk erat si ayah.

Wajahnya dingin tapi Yibo paling sayang sama anak bontotnya. Dah apapun yang diminta pasti diturutin kecuali nabok Zhan. Jangan. Bapak negara gak kuat kalo kudu tidur tengah jalan kayak kemaren.

"Ih. Ayah~" kan kan mode manjanya. Kalo orang lain liatnya pasti mau nabok pantatnya.

"Apa?"
Yibo noleh ke bawah soalnya kepalanya Shanshan lagi gelesotan di lenganya.

"Tabok bunda ya."

Nah kan pasti berantem tadi. Soalnya kalo Shanshan dibully zhan sama Yun biasanya ngadunya ke Yibo.

Cup

Kening anaknya dikecup.

"Ih kok dicium sih?! Itu tabok bunda. Bunda nakal."

Cup

Lagi pipinta Shanshan di kecup.

Anjir ini anaknya apa sugar babby nya coba. Please Zhan jibang!! Aaa. Bapaknya nggak makan anaknya sendiri kan.

"Ayah mah.. Kok Shan---"

"Wang Xian Shan."

"Iya ayah."

Dah kicep kalo Yibo mulai serius. Nggak bisa dibecandain. Cuman Shanshan suka ayahnya karena banyak uang hahahahahaha.

Acara nya dilanjut di mansion Wang Yibo ya. Eh salah Xie Yun. Kan Yibo bangkrut gara2 warisannya dilimpahin ke Yun sisanya buat adeknya ntar pas udah lulus kuliah. Jahat kan.

Konsepnyaa outdor. Yang diundang pun yang dikenal kedua keluarga sama temen-temen Yun Shan. Shi Ying ditanya nggak mau ngundang temen sih. Btw kan emang dia selama sekolah nggak ada temen. Cuman Xie Yun yang betah.

Shi Ying ngambil gelas warna kuning di meja. Tapi belum diminun gelasnya disaut.

"Mau apa hem?"

Bibirnya ngerucut maju. Ketahuan kan mau ngambil minum. "Dikit aja ya."

Yun naroh gelasnya. Cukup ngerengeknya. Dia nepuk kedua pipi yang lagi nggembung. Terus kedua pipi tadi digencet sama tangan lebarnya Yun.

"Shi Yingnya aku!! Yang blaem blaem mbul mbul mbul. Calon Maknya anak Yun. Itu minuman ada alkoholnya, sayaaaangg. Kamu hamil. Nggak boleh nyentuh apalagi minum! Paham??"

Orang hamil suka aneh-aneh. Jadi inget maknya nantang pengen makan nanas satu ember. La gila kan bisa brojolan ditempat kalo nggak disembunyiin itu nanas sama Yibo.

"Ihss. Iya iyaaa!! Jangan digencet goblok. Sakit!" Shi Ying mau nangis soalnya sakit pipinya. Malu juga bikos nggak jadi ikut minum.

"Heh bibirnya mau tak cipok?"

"Mau"

Heh

Anjing belom saatnya goblok! Yun panas. Sabar Yun bentar!! Nunggu ajan subuh.

"Udah ah. Mau kedalem minum susu."

"Ya udah pinter. Sana kalo capek langsung bobok ya. Masih panjang soalnya sampek ntar."

"Ho oh."
Shi Ying kali ini nurut macem anak anjing sama majikannya.






Shi Ying masuk ke rumah mau ke dapur. Perutnya udah nonjol dikit soalnya jalan 1 bulan satu minggu. Jadi seneng banget ngelusin perutnya.

"Eughh"

Anjir, Shi Ying kaget pas ada yang ngedesah dibalik tangga. Di dalem rumah sepi sih makanya suara dikit langsung kedengeran. Nah ini sekalinya denger malah suara laknat. Yakali setan??
Pas dicaritaukan. Dan ternyata. Itu Shanshan sama cowok tinggi. Cakep kinyis-kinyis putih bahkan lebih putih dari Shanshan.

"Astaga dragon?!! Shanshan?!"

Shanshan langsung panik ngedorong tu cowok ampek kebentur nakas kecil naroh pot bunga di pojokan.

"Abang? Eh. Ba--"

"Shan? Kamu ngapain?" tanya Shi Ying shock. Woel llah dikira ada setan lagi ehem-ehem tadi. Udah mau dilempar sendal tadi sama Shi Ying.

Shanshan panik mamen. Gimana kalo diaduin ke abangnya. Bisa dijulidin dia.

"Bang. Itu.. Anu. Aduh heh jelasin bego!!" Shanshan nggak mau abangnya salah paham. Tadi dia dipaksa sama cowok itu. (Fyi, Shanshan kalo di sekolah bar-bar. Bisa jadi preman. Yayalah adekmya Yun, yang dari kecil kemakan omong kosongnya si abang)

"Kita pacaran tante." jelas banget ngablaknya sumpah ini cowok.

"Ha? Lo gila?" kata Shanshan. Dia aja musuhan sama Baili dari sd. Iya. Mereka nggak bisa akur di sd. Eh di SMA diketemuin lagi. Alhasil adu bacot kalo ketemu. Itu cowok yang nyium Sha shan adalah Baili. Anak Mipa 1 yang alahamduillahnya jadi anggota basket sama juara 1 lomba olim. Kan keren

Eh?

"Tante tante ndasmu! Gue lakik bangsat." maki Shi Ying.

"Abis cantik sih."

"Matalu Genit pengen Gue sambit. Sini Shan. Jangan deket2 dia."

"Wleekk rasain!!" puas bangt ternyata Shi Ying mihak dia. Hahaha bisa kabur deh dari itu cowok. Ngeselin sih mereka musuhan kok tiba-tiba bilang suka sama dia. Kan jingan.

"Shan! Woe! Ye dikacangin! Anjir." umpat si cowok.







Tbc
Aku nggak tahu dimana lucunya tapi knapa kalian pada ketawa weh heran 😭😭

In Your Arms {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang