LiShan

194 24 20
                                    

Kamar gelap itu dibuka sama Shi Ying. Sejak kejadian Yun ngambek karena dituduh Shi Ying jadi nggak brani buat balik ke kamar. Jadi sejak sore sampek malem dia di taman belakang. Kalo nggak disuruh sama Bunda mungkin dia bakalan tetep disana.

Shi Ying cuman takut dibentak Xie Yun. Nylekit aja gitu, mana juga nggak ada nyariin Shi Ying lagi. Kan beneran marah.

Saklar lampunya dinyalain, ternyata kamarnya kosong. Shi Ying celingukan nyari Xie Yun. Kedengeran kran dimatiin berarti tadi Yun mandi.

Baru duduk di kasur, Xie Yun keluar dari kamar mandi. Shi Ying udah deg-degan samar kalau dimarahin. Jadi dia cuman nunduk terus megangin perutnya.

"Kemana tadi?" Xie Yun ngusap rambutnya di depan lemari. Terus ngambil piyama abu-abu.

Suaranya aja masih keliatan marah. Ya asmyong please itu cuman hormon orang hamil. Shi Ying juga nggak tahu kok kenapa dia marah banget tadi.

"Di halaman belakang." jawab Ying.

"Yun" Shi Ying nyoba manggil, tapi orangnya diem. Duh kan jadi serba salah. "Aku minta maaf ya tadi udah kasar sama kalian."

Merinding bosku, nggak bisa nahan buat kencing. Eh salah.

"Aku juga nggak tahu tadi bisa marah. Please maafin ya." Udah deh mau nyelupin muka ke wc kalo ginimah. Shi Ying nyengir di depan Yun. Dia nggak mau keliatan mellow mellow gitu. Iuh

"Tidur gih udah malem." Xie Yun naik ke ranjang terus narik pinggangnya Shi Ying pelan-pelan.

Cowok hamil itu manut aja masuk ke selimut terus dibekep Xie Yun. Wangi tubuhnya Yun kecium idungnya harum bngt.

"Maafin ya." Shi Ying masih kukuh minta maaf sambil natap mukanya Xie Yun.

"Aku nggak marah sama kamu."
Di dalam membekap istrinya Xie Yun memejamkan matanya berusaha menghindari Shi Ying yang terus-terusan minta maaf.

"Bohong banget."

"Beneran."

"Nggak marah tapi didiemin."

"Nggak tuh. Dah yok tidur. Ngantuk."

"Baru jam 8"
Shi Ying bilang gitu tapi juga makin nduselin ayang mbek.

"Yun. Maaf ya, tadi aku salah."

"Kamu nggak salah. Itu cuman hormonmu. Orang hamil nggak pernah salah."

"Kalo mau marah nggak papa kok tapi jangan lama-lama." Shi Ying ngeremes bajunya Yun.

"Dibilang aku nggak marah." kata Yun. "Dikit sih."

"Tuh kan"

"Hehe. Boong. Tadi aku capek, terus kelepasan emosinya. Udah emosi liat cunguk itu mesra2an sama Shanshan ditambah kamu cemburu. Ya gitu deh suaranya naik." jelas Yun.

"Pipi jangan ngambek ya, maafin Papa."

Cup

Xie Yun ngecup kening istrinya terus dikecup bibirnya. Sedikit ngelumat sih.

"Makasih Yun" Shi Ying nggak nyangka bakaln punya suami yang bucinnya sampek tingkat tolol.

"Sama-sama Ying."

Dan Xie Yun senyum dibalik matanya yang tertutup. Malam ini mau meluk Ying sampek pagi. Baru marahan beberapa jam aja udah kangen. Gak kebayang Xie Yun pisah sama Shi Ying. Hii amit-amit.








Kayaknya baru aja merem tapi udah pagi aja. Dunia emang cepet berputarnya. Shanshan ngerasa ada yang nepuk pipinya keras banget. Ini sih mukul bukan nepuk.

In Your Arms {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang