Malem-malem enaknya makan bakso bakar sambil nonton. Kalo malemnya masih dibawah jam 9 sih oke wae. La ini jam 1 malem emang siapa yang buka!? Nangis Xie Yun maunya.
Jadi tuh ya, tadi udah tidur sekitar jam 10 an. Eh jam 12 tadi Shi Ying nabok dadanya keras banget sampek kebangun.
Nggak taunya Shi Ying minta bakso bakar dicariin malem itu juga. Xie Yun nggak mau dong. Mana ada yang buka. Penjualnya setan kali ah.
Berujung sekarang Xie Yun nahan kantuk sambil naik motornya nyari warung yang masih buka. Moga aja maaih dikasihani tuhan biar dapet tu bakso.
Shi Ying nangis keras sampek kebangung semuanya. Paniklah dikira ada apaan ternyata cuman mau bakso bakar. Karena biar diem akhirnya si bapak ceo muda itu didorong kanjeng ndoro buat nyari. Emang ya paling nggak bisa buat nolak emaknya. Xie Yun terlalu takut sama Xiao Zhan. Dari dulu.
"Ya ampun ni cari kemana lagi ah. Anjing bngt." ngumpat nggak tahu waktu. "Astaga kesambet setan apaan sih dia?"
Untung aja ada bakso beneran di pinggir jalan. Pas ditanya bukan bakso bakar. Mampus nyari dimana lagi sekarang.
Xie Yun nyoba buka hp. Terus skrol gugel map sapa tau dia nemu bakso bakar yang buka 24 jam.
"Kan nggak ada. Nih kalo sampek ngga diturutin bisa dipancung sama mak gue sendiri."
Gegara Xie Yun nggerutu abang tukang baksonya nanya. "Dek, emang mau bakso bakar banget?"
"Iya Mang, bini saya lagi kesambet makanya nyiksa saya nyari baksonya."
Kang baksonya ketawa ngakak. Lah bukannya bantuin malah diketawain. "Ya udah saya buatin aja gimana? Cuman bakso terus dibakar kan?"
Xie Yun nggak yakin juga sih. Masih bimbang ntar kalo nggak bener, salah lagi, diomelin lagi.
"Gimana? Daripada bayinya ileran??"
Bayi?
Kapan dia punya bayi, Xie Yun cuman mikir pulang biar nggak disemprot kanjeng ndoro aja sih. Karena waktunya kepepet terus dia juga ngantuk, Xie yun iyain ajalah biar cepet.
"Beneran bisa, Mang? Sama nggak ntar kayak bakso bakar?"
"Ye~ kan usaha dek. Walaupun cumam baksonya yang dibakar doang terus kasih kecap kan yang penting dibakar."
Tutur si mamangnya."Yodah deh. Daripada gue dibuat adonan bakso ntar. Bakarin ya Mang. 10 tusuk aja."
"Iya dek. Sini duduk dulu. Mangga"
"Pepaya."
Canda weh canda. Tau sendiri kan Xie Yun lawak bangt.Xie Yun nunggu sambil duduk, duduk. Timbang gabut dia buka weibo. Terus fotoin si mamang lagi bakarin bakso di kompor. Ya terpaksa buka gerobak terus bakar di bawah.
"Update status" seru Yun sambil senyum nggak jelas. Ih kapan sih Yunj jelasnya. Nggak pernah deh kayaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Your Arms {END}
FanfictionLokal! Cerita Sambungannya Xie Yun dan Shi Ying sebagai pasangan baru featuring Mak Bapak negara Yizhan sizhende Gimana ya... Pokoknya aku cuman mau nyritain Xie Yun sama Shi Ying yang akan aman ketika didekapannya.