Ehem-eheman

241 26 11
                                    

"Ahh Yunn.. Yunn. Aahhh sshhh" Shi Ying ngerat sprei buat nuntasin rasa enaknya. Semua disalurin ke sprei. Capek jambak rambutnya Yun.

Xie Yun buka lebar paha Shi Ying biar makin dalem genjotannya. Terus bibirnya nyesep lehernya Shi Ying.

Bahunya Yun mengkilat karena semangat genjot lubangnya Shi Ying. Dia meluk Ying pakek satu tangan penuh cinta. Rapat banget kayak bener-bener menghayati enaknya. Xie Yun pasti nagih bagian nyentuh sesuatu di dalem.

Dia jadiin lengannya buat bantalan Shi Ying yang kelabakan ladenin nafsunya. Mukanya udah merah kayak udang dimasak. Keringet banjir deres satu tubuh mereka.

"Ahh Sayang enak. Ough!"

"Eughh.. Yun~" rengeknya udah nggak kuat. Napasnya setengah-setengah. Matanya juga udah merem melek. Enak sih tapi capek.

"Bentar! Ahh" Yun diatas tubuhnya Shi Ying semangat banget gesekin itunya ke dalem tubuh Ying. Rada kalem soalnya ada Yunyun cilik di dalem. Hahaha. Kan gak lucu kalo wang junior.

Shi Ying capek napas. Dia ngerangkul bahunya Yun lemah. Rasanya bentar lagi mau pingsan. Xie Yun gila banget malam ini. Kelabakan dari jam 1 sampek udah mau jam 4 subuh. Anjir. Udah lima ronde nggak kerasa setiap rondenya Shi Ying udah keluar nggak keitung. Xie Yun baru keluar 4 kali. kan gila.

"Yun.. Capekh ahh."

Udah kepalang tanggung Xie Yun makin cepet gerakinnya sampek terakhir kali ada bunyi rada ambigu.

Crot
Crot

Shi Ying juga muncrat lagi ke perutnya. Basah semua sama bau khas rada ke pandan.

Mereka napas banyak-banyak. Jangan sampek mati gegara ena-ena. Nggak bois banget. Anjir.

"Lagi" tutur Yun sama nada seraknya. Duh kasihan liat Shi Ying. Dia elap wajah keringetannya Shi Ying pakek tangannya. Terus dikecup dahinya Si manis.

"Enggak mau capek." jawab Shi Ying.

"Please. Terakir."

Bugh
Bahu Xie Yun digeplak tapi korbannya cuman terkekeh. Gile.

"Terakir mulu" cicit Shi Ying sambil mau nangis.

Xie Yun senyum jail. Asli. Liat Shi Ying bugil liatin pantat melengkungnya sumpah demi apa punya dia lebai 'diri lagi. Anjir.

"Yang, jangan tidur."

"Auk ah. Capek"

"Yang, sayang." Xie Yun tahu dia capek. Makanya pas Shi Ying udah nutup mata siap-siap buat tidur Xie Yun nyabut punya dia dari dalem tubuh Shi Ying.

Pas dikeluarin banyak lelehan spermanya yang ikut keluar. Air mani itu nutupin seluruh punya dia. Saking banyaknya dan nggak pernah dicopot pas ngelakuinnya, makanya numpuk di dalem. Hahaha omongan bladus.

"Selamat bobok mama"
Yun kecup sana sini terus nutupin tubuh polosnya Shi Ying. Urusan dia yang masih berdiri, gampang. Dia bisa tahan.

Nggak kayak bapaknya yang kudu tuntas.











Baru merem kayaknya, Yun udah liat jam 5 wah kalo telat bangun auto disambar sama bapak negara. Baru mau merem samping istrinya. Cieee yang semalem udah nikah plus kawin. Haha nistain.

Niatnya masih manja2an sama Ying cuman di bawah banyak orang jadi dia joging bentar di taman buat nunggu sarapan pagi.

Pas balik dari joging dia masih liat Shi Ying melingkarkan tubuhnya di kasur. Nggak mau nganggu. Yun mandi lagi. Terus makek kaos biasa sama kempol selutut kayak biasanya.

In Your Arms {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang