Pulang Kencan

162 24 31
                                    


Xie Yun mondar mandir sambil menatap gerbang sama muka sepetnya. Lagi nunggin adeknya yang udah jam 9 lebih seperempat kok belom dipulangin. Yakan pikiran Yun yang iya iya. Mana adeknya masih polos lagi. Eh nggak deng.

"Yun, masuk gih" Xiao Zhan risih liat bayangan anaknya yang jalan2 di teras nggak jelas.

"Bentar Mom. Shanshan belom pulang."

"Biarin, udah gede. Nanti juga pulang."

"Ini sama cowok lo Mom"

"Ya lebih bahaya lagi malah sama cewek Yun. Adekmu itu cowok. Jangan terlalu dikekang. Dia bukan prawan."

Xie Yun tetap sama pendiriannya. Menururnya adeknya mau prawan, perjaka sama aja. Shanshan itu butuh diawasi.

Lagi ngobrolin sama Mommynya ketepatan tuh sama motornya Baili yang markir di depan gerbang. Dari suaranya aja udah kedengeran. Xie Yun buru-buru bukain gerbang.

Abis buka gerbang malah liat adeknya dicium sama anak ugal-ugalan itu.

"Shanshan!!"

Mampus kan ketauan sama abangnya. Shanshan langsung narik wajahnya. Kalao Shanshan panik lain halnya sama Baili yang masih aja cengengesan.

"Masuk!"

Shanshan liat mukanya Xie Yun surem amat langsung masuk ke dalem rumah. Eh lupa pamit.

"Baili ntar kalo ditonjok abang bilang ya, aku bakal aduin sama Ayah." kata Shanshan dibalik tubuhnya Yun

"Heh! Disuruh masuk juga." gretak Yun terus ngebuat cowok manis itu lari masuk ke dalem.

Sekarang giliran si Baili yang kenak mental gegara abang dari pacarnya.

"Bang, nahan berak?"

"Ho oh. Mau Lo gue berakin?"

"Sans,Bang. Kalem"

"Gue paling gak suka adek Gue dicocol sana sini sama orang."

Baili senyum ramah banget. Ini dimarahin lo, nggak liat mukanya Xie Yun udah mau copot. Bener-bener nggak ada takutnya. "Bang. Shanshan bakal saya jaga kok. Emang abang sendiri kagak inget sama Bang Shi Ying yang dicocol duluan sebelum nikah?"

Skakmat. Yun emang sering banget ngegasak bibirnya Shi Ying pas waktu belum nikah. Juga pas SMA. tapi suer lo Shi Ying sendiri yang ngasih tubuhnya. Ya mana nolak Yun.

"Ya udah ya bang saya pamit dulu. Noh adeknya udah saya balikin. Besok saya pinjem lagi."

"Anak setan Lo emang."

"Kok abang tahu? Mak saya emang kayak setan sih tapi bukan setan juga. Iblis lebih tepatnya."

Xie Yun berasa kayak lagi diajak baku hantam sekarang. Anak dimarahin malah nggak peka. Emang nyrempet bego pacarnya si Shanshan.

"Dah sono Lo minggat! Jangan balik kalo bisa."

"Ya tinggal nunggu Shanshan bunuh diri aja sih kalo nggak ada saya. Daaa Bang!!" Baili ngegas motornya sampek suaranya gede banget kayak nantangin

"BANGSAT LO! Gaya banget! Gue juga ada kalo cuman motor!" teriak Yun

"Xie Yun! Masuk! Ngapain teriak teriak di luar!!?"

Nah itu dia suara ibuk hamil yang nontonin dia dari atas balkon. Kenak lagi pasti. Mana Shi Ying makin sensian lagi.

"Iya ummi abang masuk."

"NAJIS BANGSAT!" Shi Ying ngasih jari tengahnya. Jijik denger Yun kayak bocah lagi dicubit ginjalnya.































In Your Arms {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang