Kemeja putih terbalut sweater pink yang dikenakan junkyu diminggu hari ini, membuat haruto yang hanya mengenakan kaos dan coat cokelat tuanya menjadi minder seketika.
Kenapa junkyu gemes banget!??
Haruto jadi ingin menggigit siapapun yang lewat, apalagi ekhem kalo boleh gigit pipi junkyu yang buletnya ngalahi mochi yang sering mashiho beli.
Kayaknya hari ini haruto juga seneng banget, akhirnya setelah berkali kali purnama, dan sekarang mendekati musim semi bahkan sudah berjatuhan bunga bunga sakura dibeberapa tempat.
Ditambah mashiho sudah rela agar junkyu bisa dimiliki haruto, agak gak tega tapi gimana yah, haruto udah gak tahan pengen jadiin junkyu miliknya.
Dasar naruto.
"Sejuk ya" ujar haruto, memecahkan kecanggungan mereka.
"Hm" jawab junkyu seadanya.
"Kak, kita udah laper? Atau mau pergi ke taman bermain dulu?" Tanya haruto, junkyu berpikir sejenak.
"Terserah"
"Kita makan dulu ya" haruto mengajak junkyu ke arah stand stand makanan yang tak jauh dari taman kota mereka saat ini, haruto memesan dua takoyaki dan kentang juga minuman botol lalu menghampiri junkyu yang asik bermain ponsel diatas rumput.
"Kak ini" junkyu melirik haruto sekilas lalu balik memainkan ponselnya.
"Ah iya makasih" haruto menatapnya tajam, dan secara sepihak mengambil ponsel junkyu dan menaruhnya disaku coat haruto, junkyu kelabakan dan berusaha mengambil kembali ponselnya.
"Apasih haru! Balikin sini, lagi asik juga" haruto spontan mundur sampai punggungnya terjatuh ketanah dengan junkyu yang menahan tubuhnya agar tidak menimpah haruto dibawahnya.
Haruto dengan cepat menindih ponsel junkyu, wajah junkyu memerah tanpa sadar dirinya sudah berada di tengah tengah kaki haruto.
"Makan dulu kak, abis makan baru kita main ya" ujar haruto santai masih dalam posisi tindihan mereka, junkyu kelabakan, ia kembali pada posisinya dan memakan takoyaki juga kentang yang diberikan haruto.
Haruto tersenyum beberapa kali, melihat junkyu yang makan dengan cemberut, apalagi bibinya yang maju itu. Haruto kan gak kuat sama yang beginian.
Sampai junkyu sudah menyelesaikan makannya dan mengulurkan telapak tangannya pada haruto, haruto mengangkat kedua alisnya sekilas.
"Ponsel aku manaa!!" Rengek junkyu.
"Mohon dulu coba" ujar haruto tanpa sadar, bikin junkyu natap dia aneh, haruto jadi malu sendiri tapi gimana yah haruto pengen aja liat junkyu kayak gitu.
"Gak ada mohon mohon! Cepet sini"
"Mohon dulu kak"
"Enggak"
KAMU SEDANG MEMBACA
✓jungkat - jungkit, yoshihwan
Genç Kurgu❝ junghwan itu role hati aku, bukan role model aku ❞ - yoshinoya. @ duzykoshy, 2k21