Jangan Lupa Vote Ya Gaes
Happy Reading
Lisa dan rose langsung berlari 🏃💨💨 ke UKS, karena mendapat kabar bahwa jennie pingsan ditoilet,
Brakkkk!!
lisa membuka pintu UKS dengan kasar, dan lisa langsung mencengkram kerah baju yawon yang berada di dalam UKS.
"APA YANG KAU LAKUKAN PADA JENNIE?." Tanya lisa penuh dengan amarah,,
"Akkk__uu tidak melakukan apa_apa , Ak__uu, menemukan nya pingsan didalam toilet," jawab yawon gugup.
Flasback on
Yawon berjalan kearah toilet karena dia ingin membuang air kecil, setelah keluar dari toilet, yawon mendengar suara seseorang sedang merintih, seperti ada seseorang yang sedang kesakitan didalam tolilet.
Yawon agak merinding, "gak mungkin kan ada orang kesakitan di dalam toilet," pikirnya.
Saat yawon hendak melangkahkan kakinya untuk keluar, namun suara itu semakin jelas seperti suara isakan dan seseorang yang meminta tolong.
Yawon semakin merinding.
"Apa mungkin penunggu toilet ini ya,," monolognya.
"ah ,,tapi ini kan siang hari, lagian suasana sekolah kan juga rame, masa iya sih ada hantuu disiang bolong," ucap yawon bermonolog sendiri.
Karena penasaran ,yawon memulai mendekat ke sumber suara tersebut, dan yawon mulai membuka pintu toilet tersebut dengan mata terpejam, "tenyata pintunya tidak dikunci," Gumamnya.
dalam hati, yawon semakin merinding, dan sambil merapalkan doa. Yawon mulai membuka pintu tersebut dengan mata terpejam.
Yawon membuka matanya secara perlahan, begitu terbuka yawon langsung membelalakan matanya, melihat jennie yang tergeletak dilantai toilet dan tak sadarkan diri .
Flasback off
"Cihh aku tak percaya padamu, lo pasti melakukan sesuatu kan, hingga jennie jatuh pingsan seperti ini,
APA KAMU MAU BALAS DENDAM KARENA KAMI SERING MEMBULYMU!!!" Tanya lisa dengan mencengkram kerah baju yawon, sehingga tubuh yowon sedikit terangkat karena tubuhnya lebih kecil dari tubuh lisa."Tiiidddd__aaakkk, liiii__sasa,"
Ucapnya terbata_batah, yawon sangat ketakukan melihat amarah lisa."KAU JANGAN BOHONG BODOH!!"
Lisa semakin menarik kencang kerah baju yawon, dan mengarahkan wajah yawon ke wajahnya,Yawon hanya memejamkan matanya karena ketakutan,
"JAWAB BODOH??"
Seumur hidup lisa kenal dengan jennie dia tidak pernah melihat jennie pingsan seperti ini, jennie wanita yang kuat, dan juga tadi dikantin jennie terlihat baik_baik Saja, Apalagi dia habis membuly seseorang.
Tidak mungkin jennie pingsan kalau tidak ada yang berulah, karena jennie terlihat baik_baik saja.
Karena Yawon adalah salah satu korban bully geng black cat 🐄.
Maka dari itu lisa tidak percaya kalau yawon menolong jennie.
"Sudah lisa lebih baik kita bawa jennie ke rumah sakit, gue takut terjadi apa_apa Dengan jennie, " ucap rose mengingatkan lisa agar melepaskan yawon, karena mereka juga tidak mempunyai bukti bahwa yawon yang mencelakai jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me(jennie Kim)
Teen FictionKim jennie seorang gadis ceria, hingga sesuatu terjadi, dan merubah gadis itu menjadi dingin, "Apa yang kau lakukan!! kau menyakitinya," Jennie hanya menatap orang yang ada dihadapanya dengan tatapan tajam, "BUKAN URUSANMU!!" teriaknya. "Cihhh, ja...