19

827 82 33
                                    

HAPPY READING

JANGAN LUPA VOTE AND COMENTTTT

"Lis gue gk nyangka banget sama jennie,"  kata rose,

"memang kenapa dengan jennie?" tanya lisa penasaran.

"Pas itu gue gk sengaja liat dia dikafe sama om_om, terus dia kayak peluk_pelukan gitu, terus pegang_pegang Pipi, ditempat umum lagi, parahnya lagi sih om_om itu ngelus_ngelus punggung jennie."

"Ahh jinja," kaget lisa, "loe gk salah orang kan?" Tanya lisa memastikan.

"Engk, gue yakin seratus persen kalau itu memang jennie, ya walaupun kita sekarang jauh sama dia, kita kan udah berteman hampir lima tahun lis, gue gk mungkin salah orang, itu beneran jennie, awalnya gue juga gk percaya kalo itu jennie, tetapi setelah gue deketin itu memang benar_benar jennie." Kata rose meyakinkan lisa.

"apa jangan_jangan Selama ini jennie, omg_omg." lisa menutup mulutnya karena shock,

"Ya gue juga berfikir begitu, tapi masa iya sih lis, secara jennie kan cewek dingin, tapi waktu itu dia keliatan menikmati gitu. Terus lo inget kan lis cerita bibi hwang kalau jennie jarang diperhatiin sama orang tuanya."

" Nah gue juga berfikir begitu rose."

"Tapi Masa iya sih jennie jadi sugar baby," Rose masih gak habis fikir dengan kelakuan jennie.

"Bisa jadi sih, mungkin karena dia kesepian, terus dia juga dengan mudahnya bayarin baju kristal, tanpa pikir panjang, bahkaan 3x lipat, Terus dia selalu traktir kita juga kan." lisa merinding sendiri membayangkanya,

"Nah iya, itu yang bikin fikiran gue ngarah kearah sana." Ujar rose.

"Omg, guee gk nyangka ros,
Pantes selama ini dia sering telat datang ke sekolah, terus kita kan sering ditlaktir jennie, berati kita ikut jadi sugar baby dong."

Plakkk, rose menggeplak kepala lisa, "kenapa pikiran lo jadi kemana_kemana Sih lis." Kesal rose.

"Ya betul kan, sugar baby kan kerjaanya tidur sama om_om, terus kemaren dia liburan lama juga, banyak buktinya rose." Jelas lisa.

"Gue masih gk nyangka tau gk, kok jennie begitu ya, padahal kita tulus berteman sama dia," sedih rose.

"Udah lah biarin aja, yang penting sekarang kita udah gk deket sama dia, ngeri juga kalo kita masih deket sama dia, bisa_bisa kita ikut terjerumus."

Rose langsung mengingat obat_obatan di laci nakas jennie, "apa obat_obatan yang waktu itu adalah pil KB ya," monolog rose dalam hati.

" Iya juga sih lis, oh yah, Loe sedih gk sih lis, secara kan dulu kita kan deket banget," kata rose tiba_tiba.

"Iyaa guee sedih, tapi gue juga kecewa sama dia ros."

"Tapi kalaupun jennie gk ngelakuin hal itupun, kristal tetep bakal ganggu gue lis, lo tau kan kristal selalu cari masalah sama gue, sekalipun gue diem." Ujar rose.

"Iyaaa, sihhh, terus lo mau baikan sama jennie?" tanya lisa.

"Entalah gue bingung, gue kadang suka kangen sama jennie, gue gk ikhlas kalau jennie kayak gtu sama om_om, hati gue sakit liatnya,"
Tanpa permisi air mata rose menetes.

Lisa langsung memeluk rose, "udah gak usah mikirin dia , toh dia juga gak peduli sama loe, gue sekarang udah benci sama dia, mau dia jadi sugar babypun gue udah gk perduli." Ujar lisa  kecewa dengan jennie.

"""""""""""""""""""""

Dua orang sedang duduk di meja kafe, mereka sedang menikmati cofe di kafe tersebut.

Stay With Me(jennie Kim)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang