13

828 79 3
                                    

Anyong😁

Berhubung hari ini my jendeuki update, jadi kim jannah ikut update dong,
"Sesuai janji "

SEBELUM MEMBACA ADA BAIKNYA KALIAN VOTE DULU YA MISKAH,

KALAU BACA DULU NANTI LUPA TERUS KABUR 😁

🐒TEKAN🌟
NANTI BONUS🌙

HAPPY READING

Pagi hari disekolah, jennie datang lebih awal, dia ingin meminta maaf dengan rose, bahkan jennie rela tidak tidur karena ingin berangkat lebih awal.

Jennie semalam tak meminum obat tidur, karena dia ingin berangkat pagi sekali, alhasil dia ttak meminum obat tidur, dan berakhir dengan begadang sepanjang malam.

Waktu Sudah menunjukkan pukul 06.55 tetapi rose belum datang, tetapi lisa sudah datang, biasanya lisa dan rose berangkat bersama, tetapi karena lisa kesiangan jadi dia nebeng abangnya naik motor, dan tidak berangkat bersama rose.

"Lis, kok rose belum datang ya?" Tanya jennie.

"Iyaaa tumben bangett dah, biasanya gk pernah mepet jam kalo datang."

"Apa dia gk masuk ya?" Tanya jennie lagi.

Lisa hanya menggeleng, karena dia tidak tau, dan dari semalem lisa gk kontekan dengan rose, pembicaraan dirumah rose kemaren itu yang terakhir, itupun agak bersitegang.

Tak lama bel masuk berbunyi, tetapi barang hidung rose belum juga terlihat.

Dilain tempat rose sengaja masuk bersama gurunya, dengan alasan ingin membantu membawakan buku gurunya itu, padahal dia ingin menghindari percakapan dengan jennie dan lisa, rose masih kecewa dengan tindakan jennie kemarin.

Sesampainya dikelas Rose langsung duduk tanpa menoleh pada jennie, mereka duduk sendiri_sendiri, Jennie berada ditengah, sedangkan rose didepan jennie dan lisa di belakang jennie.

Wajah rose juga datar, saat tak sengaja beradu tatap dengan jennie rose langsung membuang muka kearah lain, hingga mata pelajaran berakhir rose tidak menoleh sama sekali ke bekakang.

"Rose," panggil jennie.

jennie sekarang ada di hadapan rose, tetapi Rose hanya menatap lurus kedepan tanpa menoleh sedikitpun dan menghiraukan panggilan jennie, tetapi jennie tak menyerah dia masih berusaha meminta maaf pada rose.

"Gue mau minta maaf soal kemaren."

Rose haya diam tak menyahuti, bahkan dia pura_pura tidak melihat jennie, pikiranya masih bercabang, dia masih memikirkan nasib appanya, dia tak mau appanya drop dan berakhir dirumah sakit, karena masalah kemarin,

Jennie menghembuskan nafasnya kasar, karena rose hanya diam.

Tak lama guru pelajaran kedua datang, jennie langsung kembali ke bangkunya dengan langkah lemas,

.

.

Bel istirahat berbunyi, rose langsung keluar kelas tanpa menunggu lisa dan jennie, rose langsung berjalan keluar duluan, dia benar_benar Menghindari jennie.

jennie dan lisa sudah mencari ke kantin tetapi tidak ada rose, bahkan mereka keliling sekolah, tetapi nihil, sosok yang mereka cari tidak ditemukan.

"Aiss, kemana anak itu, biasanya juga kalo istirahat tujuanya kantin, tetapi dikantin gak ada." keluh lisa, karena tidak menemukan rose, lisa dan jennie berpencar untuk mencari rose tetapi hasilnya nihil.

Stay With Me(jennie Kim)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang