26

1K 96 53
                                    

HAY HAY

KIM JANNAH BALIK LAGI NIH,☺

DENGERIN LAGUNYA DEHH, CANDUU BANGETT,,

SEPERTI BIASA SEBELUM BACA JANGAN LUPA VOTE AND COMENT YA, 🙃

SEPERTI BIASA SEBELUM BACA JANGAN LUPA VOTE AND COMENT YA, 🙃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING,

Irene mulai meneror jennie dengan panggilan_panggilan Lewat telepon, dua hari yang lalu soyaa sudah pulang ke canada , karena appanya menyuruhnya untuk pulang, mungkin soyaa akan kembali ke Korea saat dirinya mulai mengajar di sekolahan milik almarhum kakeknya.

Jadi saat ini irene mulai mengusik jennie untuk menemaninya, irene sudah mencoba berpuluh_puluh Panggilan dan chat uang ia kirim ke jennie, tetapi tidak diangkat ataupun dibuka chatnya.

Padahal nomernya sudah aktif, karena dari kemaren nomor jennie tidak aktif, dan hari ini nomernya itu sudah aktif kembali.

Jennie yang merasa terusik langsung mengambil ponselnya yang berada di dasbord mobilnya, Dia sedang di bascame club mobil, jennie hanya duduk didalam mobil tanpa berniat keluar dari mobil.

Jennie mengambil ponselnya dan mengangkat panggilan dari irene, sebenernya dia malas mengangkatnya, namun ponselnya itu sangat berisik. Akhirnya jennie mengangkat panggilan irene.

Irene
" Ohhhh astaga, kenapa kamu sombong sekali sih, tidak pernah membalas atau mengangkat telepon ku," omel irene diseberang telepon,

Jennie,
"hmmm," dia hanya berdehem


Irene,
"Unnie gk mau tau, hari ini kamu harus temani unnie makan siang, sebagai ganti, karena kamu sudah meninggalkan rumah sakit tanpa pamit dengan unnie, "

Jennie
"Tidak bisa, Gue sibuk, "


Irene
"Okee kalo kamu gak mau, tapi liat saja unnie akan kasih tau eommamu tentang biaya rumah sakit, "

Jennie hanya menghela nafas, "orang satu ini kenapa suka sekali mengancam sih," batin jennie,

Jennie
"Oke_oke."

Irene
Irene tersenyum, ancaman yang berhasil,"Sekarang share lock alamat rumahmu biar unnie jemput,"

Jennie
"Tidak perlu kita ketemuan saja, lagian gue masih diluar,"kata jennie dia tidak mau seseorang mengetahui alamat rumahnya,

Irene,
"Unnie jemput, pokoknya hari ini makan siangnya pakai mobil unnie," alasan Irene kekeh menjemput jennie, agar dia bisa tau alamat rumah jennie,

Stay With Me(jennie Kim)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang