Yuhhhuuu
How Are Youuu
Balik Lagi Yaahhh,
Sebelum Baca Jangan Lupa Vote Ya Bestie
Happy Reading
Plaakkk.
berani-beraninya kau menampakan wajahmu di sini setelah apa yang kamu lakukan terhadap jennie. Harusnya kamu membusuk dipenjara!!
Kata Irene tegas.Seulgi langsung menarik Irene. Karena Irene menyerang rose dengan membabi buta.
"Dokk cukup. Kau menyakitinya." Seulgi mencoba berbicara dengan Irene.
"Wae? Dia bahkan telah membuat adikmu koma." Irene tidak habis pikir dengan kakak jennie.
"Iyaaa saya tau, tapi liat rose bahkan sudah tidak berdaya. " Seulgi mencoba bersabar.
Yah orang yang diserang oleh nyai adalah rose. Rose nampak lemah. Bahkan untuk jalan dia harus menggunakan kursi roda. Setelah menemui jennie rose langsung pingsan, Dan sekarang dia ingin keruangan lisa diantar sang ayah, tetapi ayahnya meninggalkanya sebentar karena mengambil barang yang tertinggal.
" Terserah. Saya tidak perduli." Irene langsung pergi, Dia begitu muak dengan sikap seulgi yang terlampau santai.
"Bahkan adiknya dalam keadaan koma karena gadis itu, tapi apa dia begitu saja memafkanya. Benar_benar . Dia itu seorang kakak atau musuh sihh. Aku jadi curiga . Apa mungkin unnie jennie bekerjasama dengan dua gadis itu.
Hahhh atau jangan_ jangan dua gadis itu saudara tiri jennie. Dan Mereka sedang memperebutkan harta gono gini. " Irene masih berfikir keras." Ahhhh efek sinetron indosiar. "
" Bahkan semalam aku tidak menontonya hingga selesai, huuu aku sangat menyesal. Andai aku menontonya pasti aku tau bagaimana end nya. " Grutu Irene. 🤣
Setelah kepergian irene seulgi langsung membantu rose, yah walaupun seulgi sangat kecewa dengan rose, tetapi bagaimanapun selama ini Jennie mati_matian menjaga rose. Jadi tidak alasan bagi seulgi untuk membenci rose.
Rose memasuki ruangan Lisa, dua jam lalu Lisa sudah sadar, Lisa juga terkejut dengan keadaan Jennie dia sangat menyesal. Tetapi penyesalan mereka tidak Akan mengembalikan keadaan, semua telah terjadi.
Setelah sadar Lisa memaksa ingin melihat Jennie.
Sekarang lisa dan rose berada di ruangan jennie,
"Hay Jen", sapa Lisa dengan senyum yang menyakitkan.
" Apakabar?, pasti tidurnya sangat nyenyak ya sekarang sampe kamu gak denger kalau kita datang."
Ucap Lisa sambil mengusap air matanya. Sedang kan rose hanya menangis dalam diam."Jen maaf ya . Pasti ini menyakitkan kan. Makasih ya selama ini sudah mau ngejaga kita. Walau kita udah kasar sama kamu. Aku janji aku akan kuat dan akan jaga diri baik_baik sesuai permintaanmu saat pertemuan terakhir kita. " Lisa mencoba kuat didepan jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me(jennie Kim)
Подростковая литератураKim jennie seorang gadis ceria, hingga sesuatu terjadi, dan merubah gadis itu menjadi dingin, "Apa yang kau lakukan!! kau menyakitinya," Jennie hanya menatap orang yang ada dihadapanya dengan tatapan tajam, "BUKAN URUSANMU!!" teriaknya. "Cihhh, ja...