Aktifin votekomennya ya moms! Btw kalo ada salah penulisan tolomg koreksi ya. Jan lupa vote komen follow. Jan jadi sider tar tak jitak!
Jeno baru saja datang di halaman fakultasnya. Kedua temannya sudah menunggu dirinya di ambang pintu. "JANUAR!" Teriak seseorang. Jeno menghampiri orang itu."Ape? Eh btw lu pada tumben gak cabut?" Tanya Jeno kepada kedua temannya seraya menepuk pelan pundak salah satu temannya.
"Kagak... bu gayung" jeno mengerutkan dahinya sata mendengar apa yang dikatakan Hyunjin "gayung?"
"Bu moon" ujar Eric "anjir bu gayung... tar di keplak kakak lu " ujar Jeno
"Tau cape gua si Inyop napa suka banget sama tuh cewe.... Lelah hayati dek lelah mas dek lelah abang dek" ujar Hyunjin
"Lebay lo" cetus Eric
Jeno dan temannya langsung menuju ruang kelas mereka. Sejujurnya Jeno malas sekali memasuki mata kuliah hari ini tapi apalah daya dia sudah bangun dari kasurnya.
"Lu tau Jaemin dari fakultas kedokteran?" Tanya Jeno kepada Eric
"Tau ... cewenya cakep tapi rumornya cewenya kek anjing" celetuk Hyunjin
"Kok?"
"Hooh.... Gosipnya si cewenya tuh kek apa ya kek eum apa ya dia mau kemana mana... sama cowo ini mau itu mau" ujar Hyunjin "tapi tau lah Jaemin sabar banget" lanjut Hyunjin lagi.
Jeno hanya mengangguk "napa suka lo?" Celetuk Eric yang melihat ekspresi wajah Jeno "lah? Sok tau nih"
"Keliatan dari muka lu No... kita temenan dari jaman SMP" ujar Eric
"Dari zigot... kita berlomba lomba" sambung Hyunjin
"Ya kalo gua sama lu dari zigot tandanya kita sodara bego" ujar Jeno "eh iya juga ya"
•
•
•
•
•Jaemin baru saja keluar dari kelasnya. Ia menunggu di taman sejenak. Ia melihat kanan kiri sekitarnya. Memang ini kebiasaan Jaemin setelah kelas. Ia akan memutuskan untuk menangkan diri.
Jaemin melihat tiga motor besar sedang melintas dari fakultas sebelah. Ya itu adalah Jeno. Jaemin tau betul ketika ketiga motor itu melintas.
Jaemin berlari ke arah motor itu dan berhenti di depan motor Jeno. "JENO! Tunggu..." Jeno dengan cepat mengerem motornya dan dihadapannya sudah ada Jaemin tengah berdiri. Jeno membuka kaca helm full facenya.
"Apaan?"
Jaemin hanya tersenyum lebar memaparkan gigi rapihnya "nitip mie sama beberapa makanan tar lu bawa ke asrama... uangnya gua tf oke bye" ujar Jaemin kemudian pergi begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
JANUAR (NOMIN)
Lãng mạn"GUA GAK SUKA SAMA COWO GAY ANEH KAYA LU! INGET ITU ANJING!" Ujar Jaemin di hadapan semua orang WARNING INI BXB YA AY Homophobic atau gak suka jauh jauh 🌱#1-boyslove(22-02-2022) 🌱#1-lee jeno (22-02-2022) 🌱#2-fandom (22-02-2022) 🌱#3-fandom (08-03...