KOMENNYA MANA .... Jan jadi sider ih yaa. Follow komen vote juga jangan lupa yaa, biar tambah semangat. Oh ya btw makasih ya udah baca cerita ini.
Jaemin baru saja kembali ke asramanya setelah ia pulang dari rumahnya. Kini perasaan Jaemin agak sedikit tenang. Setelah mendengar apa yang dikatakan oleh sang ayahnya.Ia kembali memasuki kelas di kampusnya. Jaemin pergi memuju fakultasnya. Di tengah perjalanan ia melihat Jeno yang berjalan bersama temannya.
"Je—" baru saja Jaemin ingin menyapa Jeno akan tetapi Jeno sudah mengalihkan pandangannya.
"Gua lewat sana aja dah... ada yang ketinggalan" ujar Jeno kepada kedua temannya.
Seperti di remas. Hatinya terasa sakit saat melihat Jeno yang mengabaikannya. Jeno mulai mengacuhkan Jaemin. Inilah yang kini Jaemin rasakan sakit dan bingung dengan perasaannya.
"Eh Jaemin. Dah balik? " sapa Hyunjin
"Iya udah"
Hyunjin berbisik kepada Eric "kayanya Jeno ngehindarin Jaemin dah" ujar Hyunjin di telinga Eric . "Dah dah bahasnya nanti"
•
•
•
•Kehidupan Jaemin sedikit berubah. Biasanya jika ia kembali ke asrama ia sudah melihat Jeno yang tertidur di atas kasurnya. Kini hanya kasur yang kosong yang ja pandangi.
Jaemin menghelas nafasnya panjang. Ia merindukan Jeno? Tentu ia sangat merindukan Jeno. Hampir 24 jam dalam sehari Jaemin bersama Jeno. Bahkan melebihi mantan kekasih Jaemin.
Jaemin membuka akun sosial medianya. Tak sengaja ia melihat postingan milik Jeno.
Jaemin terdiam melihat caption yang Jeno tuliskan. "Ah bener juga Jeno ganti warna rambut" ujar Jaemin
Ia juga mengirim pesan kepada Jeno tadi akan tetapi Jeno lagi lagi tak menjawabnya.
Ntahlah pikiran Jaemin semakin kacau.
•
•
•
•Jaemin terdiam menatap langit langit indah pagi hari. Ya tak ada kegiatan lain. Ia hanya memandangi langit saja jika kelasnya belum masuk.
"Kak Jaem" panggil seseorang bak suara wanita
"Sia—Rea?" Ujar Jaemin ketika menoleh ke arah belakang
"Gua mau minta maaf... sekalian mau minta maaf ke kak Jeno juga... bisa minta nomornya?" Tanya Rea
"Iya" Jaemin hanya mengangguk dan memberikan nomor ponsel Jeno.
"Makasih kak"
Jaemin hanya mengangguk. Setelah itu Rea pergi meninggalkan Jaemin.
Di sisi lain Jeno sedang asik duduk bersama ketiga temannya. "Kak chat gua gak lu bales" ujar Rea kepada Jeno yang muncul tiba tiba
"Hah? Dapet nomor gua dari mana?" Tanya Jeno
"Kak Jaemin. Gua mau minta maaf sama lu" ujar Rea "bisa kita ngobrol berdua"
Jeno hanya mengangguk. Kini dihadapannya sudah ada Rea yang tengah menjelaskan sesuatu kepada Jeno.
"Gua nyesel kak gua gak tau lagi harus gimana. Terlebih kak Jaemin ternyata kaya gitu bahkan dia benci sama lu" Jeno hanya tersenyum tipis.
Ia sudah tau maksud dari Rea. Ingin menjelekan Jaemin dan bisa mendekati Jeno agar Jeno terpancing olehnya.
"Terus?"
"Ya gua kasian aja sama lu gara gara gua lu kaya gini" ujar Rea
"Re... ekhm aduh gimana ya lu pikir gua goblok?" Rea tercekat. Sial aksinya tak bisa menipu daya Jeno.
Rea segera memegang kedua tangan Jeno "dengerin gua kak" Jeno segera menarik tangannya "aduh gua gak segoblok Jaemin Re... gua tau niat busuk lu mau ngebuat gua benci sama Jaemin tapi nyatanya lu gagal. Gak akan ada kata benci gua sama Jaemin"
Ujar Jeno sembari memberi tatapan sinis kepada Rea"Satu lagi jadi cewe jangan kaya uler. Ini udah uler murahan kan malu"
Di sisi lain Jaemin yang melihat Rea dengan Jeno berpegangan tangan ia hanya bisa terdiam. Rasa sakit yang ia rasakan. Bukan cemburu kepada Rea akan tetapi cemburu kepada Jeno. Ntahlah Jaemin pun bingung.
Jaemin bergegas pergi menuju kedua temannya. "Ada apa?" Tanya Renjun
"Gak apa apa"
"Lu kalo bilang gak apa apa pasti ada apa apa" ketus Haechan.
Jaemin menatap kedua temannya "kemarin papah Yuta udah bilang suruh gua minta maa—"
"LU UDAH NGOMONG INI BUAT KEDUA KALINYA!" Ujar Haechan dan juga Renjun bersamaan.
"Y-ya gimana caranya biar gua bisa minta maaf sama Jeno"
"Ya gak tau... hayoloh Jeno jadi males ketemu lu" ujar Renjun
"Dari pada ketemu Jeno mending ketemu kakaknya" ujar Haechan
"Jir lu suka sama yang kemarin?" Tanya Renjun kepada Haechan "ganteng soalnya"
Renjun hanya berdecih sedangkan Jaemin tak paham apa yang mereka bicarakan "jadi lu belok juga?" Tanya Renjun
"Lu bego apa gimana? Kan gua bilang iya ke lu" Jaemin menatap sinis ke arah Haechan "lu juga gay chan?"
"A-anu Jaem sorry" ujar Haechan "gua udah lama gay tapi gua gak bisa terus terang ke lu karna gua takut lu jauhin gua apalagi pas kejadian Jeno" ujar Haechan
Benar apa yang dikatakan papahnya. Semuanya takut akan keegoisan diri Jaemin sendiri. Yang seharusnya seseorang bisa berbuat sesuka mereka tanpa di batasi seseorang.
"Maafin gua ya Chan. Tapi sekarang gua udah mulai bisa nerima... soalnya Papah juga pinya calon tapi cantik tapi cowo"
"Maksud lu gimana si?" Tanya Renjun
"Dia mirip mendiang mamah... tapi versi cowoknya. Intinya gitu deh"
Renjun dan Haechan tersenyum. Akhirnya ia bisa menerima orientasi seseorang. Ya walau belum sepenuhnya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
JANUAR (NOMIN)
Romance"GUA GAK SUKA SAMA COWO GAY ANEH KAYA LU! INGET ITU ANJING!" Ujar Jaemin di hadapan semua orang WARNING INI BXB YA AY Homophobic atau gak suka jauh jauh 🌱#1-boyslove(22-02-2022) 🌱#1-lee jeno (22-02-2022) 🌱#2-fandom (22-02-2022) 🌱#3-fandom (08-03...