Nungguin ena ena kan wkwkw nih gua kasih. Btw komennya ramein yaa.
Jaemin diam diam menonton vidio porn yang Haechan dan Renjun berikan katanya sih agar Jaemin ada pengalaman.Tapi Jaemin tak pernah mengatakan apapun kepada Jeno. Ya takut Jeno berpikiran yang aneh aneh tentang Jaemin terlebih saat Jaemin horny tengah malam.
"Gara gara Haechan anjing nih" ujar Jaemin.
Jaemin pergi ke kamar mandi. Jeno juga belum kembali katanya ia ada urusan sembentar bersama teman temannya.
Jaemin menyalakan air shower itu dan ntah kenapa pikirannya tertuju kepada Jeno serta vidio yang ia tonton tadi.
"Eunghh Jeno" Jaemin terus mendesahkan nama Jeno berkali kali. Pikirannya semakin kacau. Ia juga akhir akhir ini bisa horny tiba tiba.
Di sisi lain. Jeno baru saja pulang langsung mencari sosok Jaemin. Tak biasanya Jeno datang Jaemin tak ada.
"Na?" Panggil Jaemin.
Jeno mencari Jaemin ke seluruh apartemen tapi tak ada sosok Jaemin. Alhasil Jeno terduduk di kasurnya.
"JENOHHH" Jeno terkejut mendengar teriakan Jaemin dari kamar mandi. Jeno langsung masuk begitu saja karna pintunya tak di kunci.
"JAEM ADA AP...JAEMIN?!" Jeno melihat Jaemin yang sedang mandi sembari memegangi Juniornya.
"JENO?!"
Jeno terkejut begitupula dengan Jaemin. "LU SANGE?" Tanya Jeno
"E-enggak Jen... Jen maaf lu benci sama gua yaa?" Tanya Jaemin panik.
Jeno menghela nafasnya "selesain mandi lu, gua mau ngomong" ujar Jeno serius.
Jaemin hanya mengangguk. Hatinya tak tenang. Seusai mandi Jaemin langsung berhadapan dengan Jeno.
"Kenapa kaya gitu?" Tanya Jeno
Jaemin masih terdiam "dari siapa kaya gitu?" Tanya Jeno lagi.
"Dari Haechan sama Renjun. Maaf Jen" Jeno menghela nafasnya "huft... Dengerin gua"
Jaemin menatap Jeno "kalo kaya gitu atau apa apa minta bantuan gua Jaemin. Biar guanya gak panik. Paham gak?" Tanya Jeno
"Iya" mata Jaemin mulai berair. Ia takut malu semuanya bercampur aduk.
"Ngapain nangis? Sini duduk" ujar Jeno sembari menepuk pahanya.
Jaemim hanya mengangguk dan duduk di pangkuan Jeno "Jangan kayak gitu lagi ya maksud gua gak usah bikin gua panik kalo mau nyoba kita bareng bareng" ujar Jeno.
"Tapi Jen kata Haechan sakit kalo di tusuk. Gua di atas aja ya?" Jeno terkekeh
"Bisa kok di atas tapi tetep di tusuk" Jaemin terdiam "GAK MAU!"
KAMU SEDANG MEMBACA
JANUAR (NOMIN)
Romance"GUA GAK SUKA SAMA COWO GAY ANEH KAYA LU! INGET ITU ANJING!" Ujar Jaemin di hadapan semua orang WARNING INI BXB YA AY Homophobic atau gak suka jauh jauh 🌱#1-boyslove(22-02-2022) 🌱#1-lee jeno (22-02-2022) 🌱#2-fandom (22-02-2022) 🌱#3-fandom (08-03...