Twenty five

11.1K 757 61
                                    

Bentarr vote komennya mana?! Eh sama follow juga ya aktifin komennya. Btw kalo ada yang salah atau mau kasih saran kritik langsung aja yaa gak usah sungkan buat negur

 Btw kalo ada yang salah atau mau kasih saran kritik langsung aja yaa gak usah sungkan buat negur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Malam ini Jeno dan Jaemin mengundang temannya untuk makan makan di apartemen milik mereka. Jeno memesan banyak makanan. Ya begitu lah. Padahal tadi Jaemin ingin memasak akan tetapi di larang oleh Jeno.

"Jen ada Vernon tuh" ujar Jaemin

"Halo Jen halo Jaem" Jeno berjabat tangan dengan Vernon tetapi saat Vernon ingin berjabat tangan dengan Jaemin malah di tepis oleh Jeno. Dasar posesif.

"Jaemin gak suka skinship"

Vernon hanya mengangguk padahal ia tahu Jeno cemburu "makan dulu Ver.... Banyak makanan" tawar Jaemin.

"Iya iya Jaem"

Lia dan teman temannya tertawa melihat Jeno yang kesal akan Vernon "liat noh bucin lagi cemburu" ujar Lia

"Bener banget anjir posesif. Tapi kayaknya Vernon juga suka Jaemin deh" sambung Minju

"Jangan anjir tar mereka jadi musuhan lagi gank motornya ini aja udah baikan" balas Ryujin

Mereka semua bersenang senang. Tetapi Jeno ia masih kesal dengan kehadiran Vernon. Ya begitu lah Jaemin malah dekat dengan Vernon dan asik berbicara dengannya. Sedangkan Jeno dia abaikan.

"Lu kenapa si Jen?" Tanya Hyunjin.

"GAK USAH TANYA TANYA BACOT LU" Hyunjin dan Eric hanya mengelua dada mereka masing masing

"Kerasukan maug"

Seusai acara mereka. Seluruh temannya pulang. Kini hanya Jeno dan Jaemin yang berada di sana. Mereka juga membereskan kekacauan bekas teman temannya.

"Jen" panggil Jaemin akan tetapi Jeno tak menyaut. Selama membereskan barang barang Jeno hanya terdiam jika Jaemin panggil. Apakan Jaemin ada salah kepada Jeno atau bagaimana?

"JENO!" Teriak Jaemin

"Hm?" Jeno menoleh ke arah Jaemin tapi matanya masih fokus ke ponselnya. Jeno juga sedang tertidur di atas sofa.

"Lu kenapa si? Dari tadi diem gua panggil diem gak nyaut."

"Cape" ujar Jeno dan mulai bangkit dari tidurnya lalu pergi menuju kamar "JENO IH LU KENAPA WOI!" Teriam Jaemin tetapi Jeno mengabaikan Jaemin.

Jaemin segera menyusul Jeno. Jeno juga sudah memgganti pakaiannya menjadi pakaian tidur. Ya hanya menggunakan boxer dan kaos hitam lengan pendek.

"Jen gua ada salah sama lu ya?" Tanya Jaemin

"Gak ada. Gua ngantuk duluan yo Na" ujar Jeno

Ih Jaemin kesal dirinya di abaikan. Ya mereka berdua masih suka cemburu satu sama lain walau tak langsung saling mengatakan apa yang terjadi.

JANUAR (NOMIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang