Fifteen

8.5K 771 57
                                    

Aktifin votekomennya ya moms! Btw kalo ada salah penulisan tolomg koreksi ya. Jan lupa vote komen follow. Jan jadi sider tar tak jitak!

Jaehyun mengajak masuk kedua teman Jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jaehyun mengajak masuk kedua teman Jeno. Kini Haechan dan Jaemin terduduk di rumahnya. "Kalian kenapa? Ini kenapa nangis?" Tanya Taeyong yang baru selesai memasak.

"Kamu ajak ngomong mereka aku tanya Jeno. Soalnya tadi denger Jeno teriak teriak" ujar Jaehyun kepada Taeyong yang di balas anggukan olehnya.

Taeyong mendekat ke arah Jaemin. "Ada apa? Kenapa kamu nangis?" Tanya Taeyong.

"Gini om... Jaemin ke sini mau minta maaf sama Jeno ini Jaemin temen sekamar Jeno. Emang waktu itu Jaemin pernah buat salah sama Jeno. Posisinya di sana Jaemin lagi marah Jeno juga. Dan maaf om sebelumnya Jaemin ini homophobic dulunya tapi sekarang dia udah bisa nerima—-"

"—-nah Jaemin mau minta maaf" ujar Haechan.

Taeyong mendengar itu ia hanya mengangguk dan memeluk tubuh Jaemin mengusap punggungnya agar Jaemin tenang.

Jaemin merasa dirinya semakin bersalah. Ia juga merasa tak enak hati kepada orang tua Jeno yang sempat ia mengatakan hal yang senonoh.

"Maafin Jaemin om Jaemin pernah ngomong yang gak gak soal om" ujar Jaemin

"Gak apa apa sayang... wajar aja kan kamu kaya gitu karna menurut kamu itu aneh... gak apa apa gak usah nangis nanti om ngomong sama Jeno ya" ujar Taeyong

Di sisi lain Jeno yang mengurung dirinya di kamar. Ia masih kesal dengan keadaan. Terlebih kini Jaehyun yang berada di kamar Jeno.

"Kamu apa apaan kaya gitu? Dia dateng mah minta maaf" ujar Jaehyun

"PAPAH BISA MIKIR GAK?! SAKIT HATINYA JENO?! ORANG TUA JENO DI KATAIN ?! EMANGNYA ENAK APA DI HINA DI KATA KATAIN KAYA GITU DI PADANGAN JIJIK HAH?!" Teriak Jeno

Suara Jeno terdengar sampai ke bawah. Taeyong mendengar hal itu segera pergi menuju kamar Jeno.

"DIA CUMA MINTA MAAF SAMA KAMU!" Ujar Jaehyun yang ikut membentak sang anak.

"PAH SAKIT HATI JENO SUSAH DI ILANGIN! INI BUKAN MASALAH HATI JENO TAPI ORANG TUA?! JENO PALING GAK SUKA SAMA ORANG KAYAK GITU!"

Taeyong melihat sang anak. Jaehyun yang terpancing amarah Jeno begitu pula dengan Jeno yang amarahnya sudah meluap. " ayah tadi udah denger penjelasan dari Jaemin... kamu harus maafin dia Jen kesalahan orang bisa di sem—" Jeno pergi dari hadapan kedua orang tua mereka.

Ia pergi ke hadapan Jaemin. "GUA BILANG PERGI! LU GAK PANTES DI SINI ANJING! " Jeno manarik paksa lengan Jaemin.

"JENO ARGANTAKA!" Teriak Jaehyun.

"APA?! PAPAH MASIH MAU NERIMA ORANG YANG UDAH NGEJELEKIN KITA HAH?! PAPAH GAK BI—"

Plak!

Jeno memegang pipinya yang di tampar keras oleh Jaehyun. "PAPAH GAK PERNAH NGAJARIN ANAK PAPAH JADI PENDENDAM KAYA GINI JENO! KAMU SADAR?!"

Jeno terdiam sembari memegangi pipinya. Jeno menatap wajah sang ayah sembari mengigit pipi bagian dalamya. Jaemin tak tahu harus bagaimana lagi. Ia datang hanya ingin meminta maaf kepada Jeno hanya itu. Bukan membuat anak dan ayah bertengkar seperti ini.

"LU PERGI APA GUA YANG PERGI?!" Teriak Jeno kepada Jaemin

"JENO PAPAH BILANG"

"FINE" jeno melangkahkan kakinya menuju luar rumah. Ntahlah ia pergi kemana. Pikirannya benar benar kacau.

"Om maafin Jaemin ya ... Jaemin dateng ke sini buat minta maaf ke kalian doang" ujar Jaemin kepada Taeyong dan Jaehyun.

"Gak apa apa Jeno emang kaya gitu... kamu gak salah segini kamu udah berani buat minta maaf ke kita... maafin Jeno juga yaa udah kasar ke kamu" ujar Taeyong.





Pikiran Jeno kacau. Ia membawa motornya menuju apartemen milik Eric.

"Ajak Yeonjun balapan sama gua by one di tempat biasa" titah Jeno.

"Jen lu ngapa anjir?" Tanya Eric

"Gak usah banyak bacot"  Eric hanya mengangguk.

Eric hanya mengangguk dan gak banyak bertanya ada apa dengan Jeno. Setelah menelpon temannya untuk di ajak membalap di area biasa. Kini Jeno sudah berada di jalanan bersama teman temannya.

"Jen lu yakin?" Tanya Hyunjin.

"Gak usah bacot" ujar Jeno.

Jeno memutar gas nya berkali kali memanaskan motornya. Di sebelahnya juga sudah ada Vernon sang lawan.

"Jeno pikiran lu kacau ye?" Tanya Vernon "bacot" Vernon hanya tersenyum kecil.

"SIAP SEMUANYA YA... 3...2...GO!"

Jeno melajukan motornya dengan kecepatan penuh. Jalanan yang biasa ia pakai cukup sepi. Dan biasa mereka pakai sebagai area balap.

"GUA PASTI MENANG" teriak Vernon

"BACOT!"

Satu putaran berhasil mereka lewati. Kini tinggal satu putaran lagi. Akan tetapi Jeno berhasil memimpin pertandingan itu. Ntah di putaran terkahir ini. Keseimbangan Jeno mulai hilang. Ban yang ia gunakan agak licin. Ntah mengapa Jeno oleng .

"WOI WOI ITU JENO ANJIR!"

DUAR!

Motor yang Jeno tumpangi menabrak pembatas jalan. Jeno kehilangan kendali. Motornya sudah terlempar begitu jauh dari tubuh Jeno.

Pandangannya pun kabur. Kini yang ia lihat sudah mulai menghitam. Ia hanya melihat beberapa orang mengerumininya.

TBC

Tangan gua kerja sama ya jangan up lagi... dah dah beosk lagi biar pada penasaran

 dah dah beosk lagi biar pada penasaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
JANUAR (NOMIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang