Aktifin votekomennya ya moms! Btw kalo ada salah penulisan tolomg koreksi ya. Jan lupa vote komen follow. Jan jadi sider tar tak jitak!
Jeno sedang memakai sepatunya "mau kemana pagi banget" tanya Jaemin. Lagi pula hari ini adalah hari libur aneh saja jika Jeno pergi sepagi ini."Sunmor, ikut gak?" Tanya Jeno
Jantung Jaemin berdetak kencang atas ajakan Jeno. Ini ada apa dengan perasaan Jaemin. Mengapa ia mudah sekali jatuh perasan terhadap Jeno akhir akhir ini.
"Gak ah kan lu sama Lia Jen" ujar Jaemin "Cape gua bilangin lu. Lia bukan pacar gua et dah. Ikut gak kalo mau ikut gua tungguin" ujar Jeno
"Gimana ya"
"Ikut ae ada temen temen lu" ujar Jeno. Jaemin mengertukan dahinya "maksud lu?"
"Ada Haechan sama Renjun juga" ujar Jeno
"Mereka bisa bawa motor gua engga bisa Jen. Mau naik apa masa naik bis ngeliatin kalian"
"Ada gua, jok gua kosong" Jaemin terdiam sejenak.
"T-tapi Jen"
"Apa lu masih jijik?" Tanya Jeno. Jaemin menggelengkan kepalanya "bukan gitu nant.."
"Bacot gua tinggal nih" Jaemin menarik tangan Jeno "tunggu"
Jeno hanya mengangguk menunggu Jaemin. Ya kapan lagi Jeno memboncengi Jaemin kan. Lumayan modus gelap Jeno.
"Gak ada helm" ujar Jaemin.
"Tadi kenapa gak ambil helm gua di atas somplak!" Ujar Jeno kesal. Jaemin hanya tersenyum dan terkekeh.
"Gak tau helm lu yang mana"
Jeno menggerutu akan tetapi tetap menggambilkan Jaemin helm di kamar mereka. "Nih" Jeno memberikan helmnya kepada Jaemin.
Jaemin memakai helm yang Jeno berikan. Sedangkan Jeno sudah menaiki motornya. "Naik gc" ujar Jeno. Jaemin hanya mengangguk "pegangan" Jaemin memegang pundak Jeno.
"Jatuh jan salahin ye sunmori mah cepet" ujar Jeno
"Terus pegangannya gimana? Pake tali?" Tanya Jaemin
"Ya serah sih" ujar Jeno . Ia memutar gas motornya yang membuat motor itu memaju. Dan membuat Jaemin spontan memeluk tubuh Jeno.
"JENO ANJING!"
"Batu sih suruh pegangan juga" ketus Jeno
Jeno menjalankan motornya menuju tempat yang sudah mereka tentukan untuk berangkat bersama. "WIDIH BANG JENO SAMA SIAPA" teriak Hyunjin saat melihat Jeno bersama Jaemin.
"Itu si Jaemin bukan?" Tanya Haechan. "Iya anjir"
Jeno memarkirkan motornya di sana untuk bertemu sebentar dengan teman temannya. "Lah kok ada lu Mark?" Tanya Jeno kepada sang kakak "di ajak Haechan" ujar Mark
KAMU SEDANG MEMBACA
JANUAR (NOMIN)
Romantizm"GUA GAK SUKA SAMA COWO GAY ANEH KAYA LU! INGET ITU ANJING!" Ujar Jaemin di hadapan semua orang WARNING INI BXB YA AY Homophobic atau gak suka jauh jauh 🌱#1-boyslove(22-02-2022) 🌱#1-lee jeno (22-02-2022) 🌱#2-fandom (22-02-2022) 🌱#3-fandom (08-03...