Bentarr vote komennya mana?! Eh sama follow juga ya aktifin komennya. Btw kalo ada yang salah atau mau kasih saran kritik langsung aja yaa gak usah sungkan buat negur
Jaemin povPagi ini gua bangun lebih pagi dari si kebo. Oh ya semenjak Jeno nembak gua. Ya gak ada yang berubah sih. Masih gak peka. Masih kasar. Masih suka ngambek intinya gak ada yang berubah. Satu lagi gengsinya masih tinggi.
Gua ngeliat samping gua masih ada si Jeno yang tidur pules banget. Matanya lucu hehe apalagi idungnya mancung banget. Semaleman Jeno meluk gua gak di lepas sampe sekarang. Bunga juga masih ada belum di beresih bekas kemarin. Mana gede banget lagi.
"Jen.. lepasin" ujar Gua sambil noel noel pipi Jeno.
"Bacot berisik ngantuk gua Jaem gak usah ganggu" dasar Kebo. Janjinya hari ini mau bangun pagi terus jalan sama gua. Mana sekarang malah dia masih tidur.
"Jen bangun apa gua ketok kepala lu"
Jeno mulai buka matanya. Ganteng banget anjing! Bisa bayangin gak seganteng apa Jeno? Gak ya? Intinya Jeno ganteng banget. Rambutnya ganti warna jadi coklat muda lagi terus berantakan gitu. Anjing kece banget deh.
"Pagi"
Bah buyar gua. Suaranya berat serak serak basah nyaring banget di telinga gua. Inti mah lebih seru dari tugas anatomi.
"Juga... mau sarapan?" Tanya gua sama Jeno
"Mau makan di luar gak? Sekalian muter muter"
Gua geleng kepala. Gak mau mana belum mandi ih gak banget . Beda banget gua sama Jeno dia baru bangun udah lansung tancep gasnya buat muter muter.
"Ayo sekali aja. Gak usah mandi lu mau udah manis" cih gombal.
Ting!
Notifikasi ponsel gua bunyi. Gua langsung ambil hp gua yang ada di nakas "dari Vernon" Jeno langsung ngelirik gua dengan tatapan sinis.
Ini bocah aneh banget si. Kayak gak suka banget sama Vernon padahal Vernon bantuin dia pas dia kecelakaan. Manusia aneh.
"Bilang apa dia?" Tanyanya ke gua
"Katanya ngajakin jalan. Soalnya kan gua nolak lu"
Jeno langsung ambil hp gua gitu aja. Anak bangsat emang. "DIA UDAH PUNYA GUA MONYET DIA GAK NOLAK GUA DIA NERIMA GUA SAT!" Jeno ngirimin pesan suara ke Vernon.
"Lu kasar banget deh kapan lembutnya?"
"Tar kalo gua nikah sama lu"
Blush!
Jeno bangsat pipi gua bakalan merah gara gara dia. Anjing nanti gua di kira kegeeran. "Cie pipinya merah. Kebanyakan makan permen yupi"
"Apa sih pergi lu"
KAMU SEDANG MEMBACA
JANUAR (NOMIN)
Romance"GUA GAK SUKA SAMA COWO GAY ANEH KAYA LU! INGET ITU ANJING!" Ujar Jaemin di hadapan semua orang WARNING INI BXB YA AY Homophobic atau gak suka jauh jauh 🌱#1-boyslove(22-02-2022) 🌱#1-lee jeno (22-02-2022) 🌱#2-fandom (22-02-2022) 🌱#3-fandom (08-03...