JANGAN LUPA KOMENNYA AKTIFIN YAA. RAMEIN OKEE KALO ADA SALAH KOREKSI AJA
Jaemin kembali lagi ke kamarnya setelah berbincang dengan Lucas. Ia masih melihat Jeno yang kembali fokus dengan ponselnya.Jaemin hanya menghela nafas dan mengambil susu di dapur lalu mengambil buku dan membaca buku di tempay tidurnya.
"Na" ujar Jeno
Jarang sekali Jeno memanggilnya dengan nama tengahnya. "Ya?" Saut Jaemin
"Marah?"
Jaemin menggelengkan kepalanya dan tetap fokus kepada bukunya itu. "Serius" ujar Jeno "iya"
Jaemin menghiraukan Jeno dan fokus kembali kepada bukunya. "Tadi abis dari mana?" Tanya Jeno
"Ngobrol sama kak Lucas"
Jeno hans beroh ria mendengar apa yang dikatakan oleh Jaemin. "Malem ini gua tidur di kamar kak Lucas ada kerjaan soalnya" ujar Jaemin.
Jeno langsung menghentikan aktifitasnya "lah? Sejak kapan? Kak Lucas s2 loh Na gak ada kayak gituan" ujar Jeno
"Ya pengen aja belajar di sama"
"Heh lu kedokteran dia teknik mesin, mana nyambung" protes Jeno
"Ya emang kenapa? Suka suka" ujar Jaemin.
Ringg... ringg...
Ponsel Jaemin berbunyi. Panggilan dari temannya Jeno. Vernon yang kini masih mengejar ngejar Jaemin walau sudah Jeno beri peringatan. Dasar manusia itu.
"Siapa?"
"Vernon"
"Ngapain? Ngapain nelpon lu?" Tanya Jeno
"Ya suka suka dia lah. Emang kenapa si. Ribet amat" acuh Jaemin.
Jaemin baru saja ingin keluar kamar untuk menjawab panggilan Vernon. "Ngapain jawabnya sampe keluar? Di sini aja kali emangnya gak bisa?"
"Gak"
Jeno menarik tubuh Jaemin dan mendudukannya di pangkuan Jeno. "Matiin"
"Bacot banget! Gak mau!"
"Matiin anjing" Jeno merebut ponsel milik Jaemin dan melemparnya ke arah kasur Jaemin. "Apasih gak jelas banget lu! Vernon nelpon takut ada apa apa! Ganggu privasi orang!"
Jeno menatap Jaemin "lu kenapa sih? Dari pagi emosi mulu? Kepedesan ayam geprek?"
"Gak"
Jaemin memalingkan wajahnya menatap arah lain. "Kalo orang ngomong wajahnya di tatap" ujar Jeno sembari mengarahkan wajah Jaemin ke arah wajahnya.
"Gini kan enak"
Jaemin berdecih. "Dah lepas! Sana lanjutin aja game lu" ujar Jaemin.
"Lu kenapa si? Kalo di tanya kenapa jawabnya tuh apa. Bukan gak"
KAMU SEDANG MEMBACA
JANUAR (NOMIN)
Romance"GUA GAK SUKA SAMA COWO GAY ANEH KAYA LU! INGET ITU ANJING!" Ujar Jaemin di hadapan semua orang WARNING INI BXB YA AY Homophobic atau gak suka jauh jauh 🌱#1-boyslove(22-02-2022) 🌱#1-lee jeno (22-02-2022) 🌱#2-fandom (22-02-2022) 🌱#3-fandom (08-03...