♡♡♡
Di hari Minggu pagi sekitar jam 10.00 WIB. Kedua kakak adik ini sedang berada di rumah mereka berdua bersiap-siap pergi meninggalkan rumah untuk bertemu teman mereka masing-masing. Tapi karena kedua tidak ada yang mau mengalah menjaga kedua adik mereka akhirnya mereka saling bertengkar sampai ibu mereka datang bertengkar akhirnya selesai juga yang telah menghabiskan waktu sekitar 1 jam.
"Rehan tolong jaga adik sebentar nak ,ibu mau pergi ke Alfamart untuk beli kebutuhan rumah" perintah Wulan kepada anak pertamanya itu.
"Ya Bun, gak lama kan bunda"tanya Rehan .
"Iya nanti 1 jam bunda juga akan balik kok ,jadi tolong ya kak jaga adik sebentar"
"Ok Bun "serasa ingin mengeluh.
Kakak laki -laki itu pergi ke kamar adik ia berharap dia bisa menggantikan nya tapi tak disangka adiknya itu juga sedang bersiap-siap untuk pergi yang membuat ia menghentikan kegiatan Aina yang bersiap-siap.
"Lo ,mau ke mana jaga adik bentar gw mau pergi nongkrong bareng temen"
"Ya gak bisa kan yang di suruh jaga adik kan itu kamu bukan aku"
"Emang Lo mau pergi kemana harus siap-siap gitu ribet amat Lo"
"Gw juga mau nongkrong bareng Amel dan Shila di cafe sana"
"Lo ,aja yah yang jaga mereka"
meminta kedua kalinya."Gw bilang gak bisa yang gak bisa jangan maksa gitu aah jadi orang gak amanat males ngomong sama rubah galak di bilangin gak ngerti - ngerti "
"Gw ini bukan rubah goblok ,nanti gw bawain seblak bagaimana"
"Tetap gak mau lah kemarin kata aja gw kerjain tugas Lo katanya bakal ngasih seblak tapi mana belom di kasih"
"Nanti kalo gw nongkrong kan juga bisa beli kan"
"Aah,janji palsu gw gak mau kena tipu lagi sama rubah galak ke lo"
"Kenapa tipu bagaimana kemarin 1 Minggu juga udah aku beliin"
"Lah itu kan 1 Minggu yang lalu yang kemarin kan belom"
"Ya makanya kalo gak bisa nepatin janji gak usah janji dong"
"Itu kan baru kemarin namanya kemarin sore hujan deras kamu tau sendiri kan sampai kamar kamu kemarin genting nya bocor gw juga yang benerin"
"Nolongin adik sendiri aja gak ikhlas sampai harus minta imbalan"
" Siapa juga yang minta imbalan bukan nya kamu yang bantuin kerjain PR gw suruh beliin seblak"
"Lah kan Lo yang bilang nanti gw beliin seblak itukan yang kamu janjikan sampai mohon sama kek gitu kemarin"
" Masalah beliin kan bisa nanti gw beliin Ai kalo gw keluar "
"Kenapa gak tadi jam 8 , salah sendiri masih tidur jam segitu bangun - bangun nyuruh orang"
" Namanya juga orang lelah "
"Lelah ngapain ,oh lelah main hp semalem bucin kak fatikah"
"Kok Lo bisa tau"
" Ya tau lah tadi subuh gw ngecek hp Lo karena gak bangun solat Subuh"
" Lo itu lancang banget ya jadi adik "
" Lancang kenapa aah ,kan Lo juga pernah lihat hp gw tampa izin gw kan jadi kita impas "
" Ya gak bisa gitu jadi sekarang kamu harus jaga mereka karena Lo udah lihat hp gw tanpa izin gw juga "
" Udah ya rubah galak gw gak mau gw Juga udah di tungguin teman gw lah "
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiga Pilihan (On Going)
Teen Fiction⚠️[YANG LIHAT CERITA INI HARAP MAMPIR DAN JANGAN LUPA FOLLOW KALOK SEMPAT]⚠️ ••• "Setiap hari waktu terus berputar ingatan dan kenangan selalu terbentuk dalam pikiranku". ••• "Kita tidak bisa menjamin sampai kapan hidup di dunia ini bisa saja nanti...