•Hai hai, apa kabar semua?
•Maaf ya baru upload sekarang karena author kurang percaya diri untuk upload bagian ini.
•Jadi maaf kalo lanjutannya ini radak aneh kek kurang nyambung gitu author juga masih pemula, HEHEHE!!!.
•insyaallah author bakal sering upload tapi kalo kepikiran ya , kadang juga saya sendiri lupa dengan cerita saya sendiri 😁🙏.
'SEBELUM BACA HARAP VOTE DULU YA, AGAR SAYA JUGA BISA TAU SIAPA AJA YANG BACA CERITA INI DAN MAKIN TAMBAH SEMANGAT UNTUK MELANJUTKAN CERITA.'
Part 10
===================================Setelah perginya Elina dan Dion masih belum menyadari kehadiran tadi. Dion tetap saja matanya memandang layar hp. Sampai akhirnya Bila mengagetkan nya. Menggunakan sebuah gelas minuman yang dingin ke pipi Dion yang empuk. Siapa yang tidak merasa dingin jika ada aurora yang tiba-tiba datang di pipinya membuat dia terkejut dan mematikan hpnya.
"Malem-malem kok pesan minum dingin bukan nya di minum buat jahilin gw".umpat Dion kesal.
"Salah sendiri kenapa juga main hp terus".
"Terus lo mau bilang apa ke gw".
"Jadi gini gw ada suka sama cowok tapi dia super cuek banget selalu apa aja gw lakuin untuk mendapatkan nya gagal , kata temen ku kebanyakan banyak yang udah pernah nembak dia tetap aja dia tolak".sambil mengeluh murung.
"Terus apa urusannya sama gw".ucap Dion datar sambil meminum segelas Boba sama seperti bila karena dia lah yang mesan.
"Kok elo gitu banget sama gw, kan Lo cowok pasti lo tau apa yang disukai semua cowok".
"Apa ya gw gak tau gw suka geme dan rebahan dah itu doang apa susahnya".
"Maksud gw bukan gitu" karena sudah geram dengan jawaban nya hanya di jwb yang dia suka bila mencubit tangan Dion yang baru saja selesai minum.
"Kenapa harus cubit gw, makannya dia gak suka lo karena tukang nyubit cowok".
"Gw aja belum akrab sama dia masa mau nyubit , sekarang gini aku mau tanya ke kamu Dion ,apa yang lo suka sama pacarmu".
"Emm, karena aku sudah lama berteman dengannya sejak kecil sebab itu awal bertemu dia lagi menjadi canggung ketika sudah besar seperti awal dipertemukan nya lagi aku melihat banyak perubahan tentang diri , cukup berbeda dari sebelumnya dia menjadi cuek dan tidak peduli dengan kehadiranku sekarang.Tapi setelah banyak ngegombal dengan dia aku dapat melihat senyum manis lagi yang sudah lama aku tunggu.dan pada akhirnya aku mulai memberanikan diri untuk menembaknya".
"Ngantuk gw denger kisah mu Dion ,kayak sedang didongengin,jadi tentang lo ingin lihat dia tersenyum gitu".
"Iyap bener ,gw saranin lo ngajak dia ngombrol dulu yang ringan aja buat dia nyaman, nanti juga kamu bisa tau apa yang di inginkan dia".
"Jadi selama ini cara gw salah".
"Emang kayak gimana cara lo".
"Gw pernah buatkan dia makan tapi malah dikembalikan, terus juga gw kasih surat di laci meja tapi malah dibuang ketempat sampah dan selalu banyak tanya ke dia tapi malah langsung ditinggalin gitu aja". Menundukkan kepala mentap meja dengan pikiran kosong.
"Ya jelas salah, lo kasih dia makan dia gak mau mungkin dia udah kenyang, terus kalo ada kertas gak jelas di laci pasti dia kira sampah yang gak sengaja masuk ke laci nya, terus kalo Lo ngerocos ngomong kan bikin orang gak ngerti makanannya di tinggalin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiga Pilihan (On Going)
Novela Juvenil⚠️[YANG LIHAT CERITA INI HARAP MAMPIR DAN JANGAN LUPA FOLLOW KALOK SEMPAT]⚠️ ••• "Setiap hari waktu terus berputar ingatan dan kenangan selalu terbentuk dalam pikiranku". ••• "Kita tidak bisa menjamin sampai kapan hidup di dunia ini bisa saja nanti...