Prolog

1.3K 75 4
                                    


Di sebuah desa yg damai dan tentram berdirilah sebuah pondok pesantren yg bernama PP Darul Hikmah yang di pimpin oleh Bpk KH.Abdul Rahman Alfarizqi dan Ibu Nyai Siti Nurhikmah yang di bangun pada tanggal 24 oktober 1986. Pondok itu sangat terkenal bahkan sampai keluar negeri dan banyak yang mendapatkan beasiswa ke AL-AZHAR. Keadaan pondok itu sederhana tapi memiliki banyak arti.

Setiap tahun berlalu dan suasana aman, damai dan tentram dan tiba di 2022 banyak santri dan santriwati yang daftar dan berhasil masuk ke pondok itu.

Ya pondok nya itu ada dua,satu khusus santri putra dan yang satunya khusus santri putri, jarak antara pondok santri putra dan santri putri hanya berjarak sekitar 100 meter.

Di tahun 2022 itu juga ada 3 siswa yg paling unggul mereka bernama Wulan, Kaira dan Fika mereka sangatlah jenuis sampai-sampai mereka di sekolah SMP nya dicap sebagai murid teladan kemudian mereka berniat untuk melanjutkan SMA sambil pondok. Mereka berbeda keluarga mereka adalah sahabat.

Di Ponpes Darul Hikmah juga terdapat sekolah umum mulai dari SD, SMP, dan SMA. Jadi pondok dan sekolahnya itu ada di lingkungan yang sama. Disana juga kegiatan extrakulikuler yang sangat lah maju.

Di suatu hari saat pertama para santri baru tinggal di pondok itu sangat lah tercipta suasana yg haru. Kalian Insyaallah pasti tau kan gimana suasana saat baru menetap di sebuah pondok atau asrama dimana mereka meninggalkan keluarga mereka untuk mendapat ilmu di tempat yang masyaallah banget itu.

Mereka berusaha untuk tetap tegar karena mereka itu memiliki tujuan yg sangat mulia dari mulai mencari ilmu,untuk menjadi seorang hafidz dan lain nya. Dan ada saja anak yg di pondokan oleh orang tua nya karena orang tuanya berharap dia untuk bisa menjadi alim ulama dan salah satunya si kembar yaitu Putri dan Fitri tetapi mereka berlainan dengan kedua orang tuanya, mereka ingin menjadi seorang yg terkenal atau seperti artis pemain film.

                     To be continued.

Mksi y guys dh mau baca🤗
Jan lupa Vote & Spam comments gaes

Gus Yusuf (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang