PART 10✨

340 27 4
                                    

GUS YUSUF UPDATE YEAY

HAPPY READING ALL!

_______


"Assalamualaikum Fika..Kaira..." Wulan berlari kecil untuk menghampiri kedua sahabatnya dan langsung memeluk mereka berdua.

"Waalaikumussalam, Lan udah Lan enggak bisa nafas ini lho," ujar Fika dan Wulan pun segera melepaskan pelukanya sembari menampilkan senyum kudanya.

"Hehe maaf."

"Gimana Lan apa kamu menerima lamaran Gus Yusuf?" tanya Kaira tanpa basa basi.

"Hm yok kita duduk dulu di bangku taman," ajak Wulan.

Mereka pun sudah mendudukan diri mereka di bangku yang berada di taman.

"Jadi aku menerima lamaran Gus Yusuf, walaupun memang aku masih bingung aku harus apa." Jawaban Wulan  berbeda dengan ekspektasi Kaira yang membuatnya diam membeku seketika.

"Wah masyaAllah alhamdulillah semoga kalian bisa cepet cepet nikah dan lancar sampai hari H aamiin," ungkap Fika bahagia.

"Eh bentar ya aku mau ke toilet dulu sebentar," lanjut Fika dan segera menuju ke toilet.

"Selamat ya Lan, tapi aku cuma mau kasih saran ke kamu."

"Saran apa Ra?"

"Jangan memaksakan perasaanmu Lan, lagian kasian juga banyaknya Ning di luar sana yang mungkin lebih cocok sama Gus Yusuf." Usai mengatakan itu Kaira pun segera beranjak pergi meninggalkan Wulan, tetapi dia terdiam ditempat dan berbalik badan.

"Haha bercanda Lan jangan dimasukin ke hati, yok kita ke kamar, kamu juga harus istirahat kan?" Wulan pun mengangguk menyetujui ajakan Kaira dan segera pergi ke kamar mereka

****

Hari demi hari berlalu dengan cepat dan sekarang hari ini tepat  H-3 dilaksanakannya lomba olimpiade IPS.

"Kalian sudah siap untuk lomba yang akan diadakan tiga hari mendatang?" tanya Gus Yusuf.

"Nggih insyaAllah kita sudah siap Gus iyakan Lan, Fik," Wulan dan Fika pun mengangguk.

"Kalian persiapkan diri kalian lebih baik lagi, oke? bimbingan terakhir ini saya akhiri sampai disini dan saya pamit untuk kembali ke ruang asatidz, assalamualaikum."

"Nggih, waalaikummussalam warahmatullahi.."

"Yok Fik, Ra sekarang kita kekantin dulu ya? mau jajan," ajak Wulan.

"Ayo," balas Kaira.

****

Hari ini tepat di mana hari pelaksanaan lomba olimpiade IPS dimulai.

Seorang pria yang sangat berwibawa naik ke atas panggung untuk memberikan sambutan kepada para peserta.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh."

"Waalaikummussalam warahmatullahi wabarakatuh," ucap serentak semua orang yang ada di ruangan tersebut.

"Yang terhormat bapak Gubernur Jawa tengah dan juga bapak Gubernur Jawa barat serta bapak ibu yang telah hadir dan para peserta yang kami sayangi dan kami cintai."

"Tapi aku enggak cinta sama bapak, mohon maaf," gumam Fika yang mendapatkan cubitan dari Wulan.

"Aw sakit Lan," ucap Fika meringis.

"Diem," gertak Wulan yang membuat Fika langsung diam seketika.

"Pertama-tama dan yang paling utama, marilah kita panjatkan puji serta syukur kehadirat Allah SWT, atas berkat rahmat dan karunia-Nya kita bisa hadir di tempat yang mulia ini dalam keadaan sehat wal afiat. Shalawat serta salam semoga terlimpah curahkan kepada junjungan kita, Habibana Wanabiyyana Muhammad SAW tak lupa kepada keluarganya kepada tabi'it  tabi'innya dan mudah-mudahan kepada kita selaku umatnya."

Gus Yusuf (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang