WARNING !! DILARANG KERAS MENGIKUTI ATAU MENULIS ULANG ALUR & ADEGAN DI CERITA INI JUGA PART DI KARYAKARSA KEMUDIAN MENG-COPY NYA DI PLATFORM MANAPUN.
KARENA TINDAKAN PLAGIARISME AKAN KU TANGGAPI DENGAN SERIUS !!
Keep in touch with me on Instagram : cornkiller9
**
Hari pernikahan itu tiba.. ya hari ini..
Rachel tidak bisa tidur dari semalam, banyak botol minuman tergeletak di bawah lantai terlihat berserakan dan sangat berantakan.
Tidak jauh dengan penampilan nya yang tidak kalah berantakan.
Kantung mata nya menggelap juga rambut yang acak-acakan, Rachel terduduk lemah di lantai seraya memandang kosong ke arah air hujan yang turun dengan derasnya di luar sana.
"Semoga pernikahan mu gagal dan berantakan"
Dia berujar lirih, nyaris seperti sebuah bisikan doa yang di pintanya dengan tulus dari dalam lubuk hati.
Petir menyambar dengan kuat sesaat setelah dia mengucapkan kalimat itu, seolah-olah semesta mendukung dan ingin membalaskan sakit hati nya.
Dengan perlahan tubuh lemah itu terbaring di atas lantai yang dingin, ponsel yang sejak tadi berbunyi tidak membuat nya tergerak untuk mengangkatnya.
Raga itu seolah tanpa jiwa, hidup namun sudah lama mati rasa.
Rachel memejamkan matanya, menikmati rasa dingin yang menusuk hingga ke tulang dan seluruh tubuh nya yang perlahan terasa mulai kaku.
"Ibu.. " lirih nya dengan suara yang nyaris hilang.
"Apa disana menyenangkan?"
"Bisa bawa aku bersamamu, agar kita bisa hidup bahagia lagi bersama.. hmm?"
Mata itu perlahan terpejam dengan air mata yang masih mengalir dengan deras, Rachel merasa jika sekarang seperti berada di ujung kehancuran tapi dia harus tetap kuat, Rachel harus tetap hidup.
"Aku membutuhkan mu ibu.."
Hingga akhirnya dia pun tertidur dengan memeluk dirinya sendiri, karena dia hanya memiliki dirinya sendiri.
**
Mata Rachel terbuka perlahan-lahan, bau obat seketika menusuk tajam ke dalam indra penciuman dan memaksa nya untuk terbangun dengan selang infus yang sudah tertancap di tangan kanan nya, dan Gina sedang duduk disana, dengan matanya yang sudah sembab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Warm Hug RM KIM NAMJOON ✓ (SUDAH DIBUKUKAN)
FanfictionCOMPLETE ✅ IDOL LIFE. [SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, HARUS FOLLOW SEBELUM BACA] Rachel Choi Seorang wanita muda dengan Daddy issues yang terus membayangi hingga dia berikrar enggan menikah seumur hidupnya. Bahkan terbersit untuk menjalin hubungan rom...