WARNING !! DILARANG KERAS MENGIKUTI ATAU MENULIS ULANG ALUR & ADEGAN DI CERITA INI JUGA PART DI KARYAKARSA KEMUDIAN MENG-COPY NYA DI PLATFORM MANAPUN.
KARENA TINDAKAN PLAGIARISME AKAN KU TANGGAPI DENGAN SERIUS !!
Keep in touch with me on Instagram : cornkiller9
**
"Tapi aku ingin mengulangi kesalahan ini, sekali lagi..."
Wajah Namjoon segera berubah, senyuman itu perlahan terbit di bibirnya walaupun mata itu terus meneteskan air mata.
"Kita mulai semuanya dari awal lagi ya dan mari melakukannya dengan benar kali ini." Ucap Namjoon seraya mengelus pipi wanitanya lembut dan Rachel pun mengangguk pelan dengan perasaan haru yang luar biasa.
"Aku tidak ingin menjadi kesalahanmu walau yang terindah sekalipun... Aku ingin kau beruntung karena memiliki ku, Re." Bisiknya didepan wajah Rachel dengan sungguh-sungguh.
"Aku akan memberimu kesempatan sekali lagi." Ucap Rachel seraya mengecup bibir Namjoon lembut.
"Aku mencintaimu Rachel, aku sangat mencintaimu!"
Namjoon memperdalam ciuman mereka dan dengan perlahan kedua tangan kekar itu mengangkat dan menggendong Rachel kedalam pelukannya, secara spontan wanita ini pun melingkarkan kakinya di pinggang Namjoon, sementara tangannya berada di leher jenjang itu sembari menghisap bibir Namjoon dengan kerinduan yang memuncak.
Namjoon pun berjalan pelan, dan tidak melepaskan ciuman mereka sama sekali dan menjatuhkan tubuh mereka berdua di atas sofa besar di ruang tengah apartemennya.
Tangan Rachel memegang leher Namjoon, menjaga agar kepalanya tidak bergerak sementara ciumannya semakin liar, wangi tubuhnya yang sangat Rachel rindukan yang terperangkap di leher jenjang nya. Rachel menghirup wangi itu dengan dalam sebelum lidahnya menjelajahi leher jenjang itu.
Dengan lembut dia menggigit dan menjilatinya ke atas dan ke bawah hingga terdengar erangan keluar dari bibir Namjoon.
"Aaahhh... Re..."
Untuk lanjutan ceritanya seperti biasa hanya bisa kalian baca di karyakarsa ya baby..
Kalo mau langsung lanjut ke bawah juga gapapa, ceritanya masih tetap nyambung..Untuk yang mau baca bisa langsung buka profil ku dan klik link di bio..
Nanti kalian cari akun ku di kolom pencarian
" Cornkiller "Follow dulu lalu cari gambar ini dengan judul
" WARM HUG CHAPTER 20 "
KAMU SEDANG MEMBACA
Warm Hug RM KIM NAMJOON ✓ (SUDAH DIBUKUKAN)
FanfictionCOMPLETE ✅ IDOL LIFE. [SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, HARUS FOLLOW SEBELUM BACA] Rachel Choi Seorang wanita muda dengan Daddy issues yang terus membayangi hingga dia berikrar enggan menikah seumur hidupnya. Bahkan terbersit untuk menjalin hubungan rom...