WARNING !! DILARANG KERAS MENGIKUTI ATAU MENULIS ULANG ALUR & ADEGAN DI CERITA INI JUGA PART DI KARYAKARSA KEMUDIAN MENG-COPY NYA DI PLATFORM MANAPUN.
KARENA TINDAKAN PLAGIARISME AKAN KU TANGGAPI DENGAN SERIUS !!
Keep in touch with me on Instagram : cornkiller9
**
"It's time for wake up, baby."
Wanita cantik ini merasakan ciuman bertubi-tubi di pipinya, bergantian yang kanan dan yang kiri juga rasa sesak karena tubuh Namjoon yang besar sedang menindih tubuhnya.
Dengan perlahan Rachel membuka matanya lalu tersenyum saat melihat wajah tampan itu tersenyum dengan lesung pipinya yang terlihat sangat menggemaskan.
"Masih terlalu pagi untuk bersikap menggemaskan tuan Kim." Rachel melingkarkan tangannya di leher Namjoon dan kembali memejamkan mata.
"Baby wake up..." Ucapnya masih tidak menyerah dan kembali menciumi seluruh wajah Rachel hingga membuat wanita ini cekikikan geli karena ulah kekasihnya.
"Iya... Iya aku bangun, hentikan itu, geli!" Ucap Rachel berpura-pura marah.
"Mandi bersama?"
"Mandi yang sebenarnya mandi kan?"
"Can I get hmmm... A shower sex?"
"Aku tau apa yang ada didalam sini," Rachel mengusap rambut kekasihnya dengan sayang. "Memangnya kita mau keluar jam berapa ?"
"Seselesainya urusan kita sayangku." Jwabnya dengan senyuman jahil dan langsung menggendong tubuh molek itu masuk kedalam kamar mandi.
"Kyaaaa !!!! Kim Namjoon !!!" Rachel tertawa saat tubuhnya yang masih lemah lunglai dengan kesadaran yang belum terkumpul sepenuhnya, dibawa berlari masuk ke kamar mandi lalu di turunkan di atas lantai keramik berwarna hitam yang dingin tepat di bawah pancuran shower yang tergantung di dinding.
Setelah itu Namjoon menyalakan kran air hingga tubuh mereka basah oleh guyuran air dingin yang turun dari atas pancuran shower itu.
"Namu ini dingin!" Teriak Rachel sambil mengusap wajahnya yang sudah basah oleh air.
"Oh, My bad baby... Maaf aku salah mengatur airnya." Namjoon terkekeh dan mengubah airnya menjadi hangat. "Sudah sayang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Warm Hug RM KIM NAMJOON ✓ (SUDAH DIBUKUKAN)
FanfictionCOMPLETE ✅ IDOL LIFE. [SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, HARUS FOLLOW SEBELUM BACA] Rachel Choi Seorang wanita muda dengan Daddy issues yang terus membayangi hingga dia berikrar enggan menikah seumur hidupnya. Bahkan terbersit untuk menjalin hubungan rom...