WARNING !! DILARANG KERAS MENGIKUTI ATAU MENULIS ULANG ALUR & ADEGAN DI CERITA INI JUGA PART DI KARYAKARSA KEMUDIAN MENG-COPY NYA DI PLATFORM MANAPUN.
KARENA TINDAKAN PLAGIARISME AKAN KU TANGGAPI DENGAN SERIUS !!
Keep in touch with me on Instagram : cornkiller9
**
Deru nafas Namjoon yang memburu terasa hangat di belakang tengkuk Rachel, dan tangan kekar nya masih setia memeluk tubuh molek itu dengan erat. Dengan perlahan Rachel mulai berbalik menghadapnya hingga Namjoon sedikit menjauhkan wajahnya dari wanita itu.
Dengan mata terpejam Rachel menyurukkan wajah nya di ceruk leher Namjoon dan mengeratkan pelukan nya, mencari kehangatan.
"Re.. jangan seperti ini" Bisik Namjoon dengan nafas memburu.
Tanpa memperdulikan ucapan Namjoon, Rachel kembali tertidur dengan sangat nyenyak sembari memeluk tubuh hangat ini dengan kenyamanan yang tidak pernah dia temui sebelumnya.
Dan pagi pun menyapa cepat, dengan kesadaran yang masih separuh Rachel meremas rambut nya saat merasakan rasa pusing menghantam kepala nya telak.
"Aahh.."
Wanita itu mengerang sembari terus meremas rambut tebal nya, dan tiba-tiba dia merasakan sebuah tangan yang kokoh tengah memeluk tubuh nya dengan semakin erat.
Wangi yang lembut tercium dari tubuh laki-laki yang sedang memeluk nya, hingga membuat Rachel kembali membaringkan kepala dengan di atas dada bidang itu dengan nyaman nya.
Laki-laki mana lagi kali ini yang membawanya pulang.
Tapi..
Rachel meraba pakaian nya yang masih melekat sempurna di tubuh nya.
Berarti semalam tidak terjadi apa-apa.
Siapa laki-laki ini?
Pelukan ini.. kenapa rasanya seperti sebuah..
Rumah ...
Rachel mencoba untuk tidak memperdulikan siapa laki-laki yang sedang memeluk nya dan kembali menikmati pelukan hangat ini, elusan halus terasa di punggung nya saat tangan besar itu bergerak dan terasa sangat menenangkan.
Wangi tubuhnya.. bukan wangi parfum tapi wangi dari tubuh nya, Rachel sangat menyukainya.
"Jam berapa ini?" Bisik Namjoon dengan suara berat namun tidak melepaskan pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Warm Hug RM KIM NAMJOON ✓ (SUDAH DIBUKUKAN)
FanficCOMPLETE ✅ IDOL LIFE. [SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, HARUS FOLLOW SEBELUM BACA] Rachel Choi Seorang wanita muda dengan Daddy issues yang terus membayangi hingga dia berikrar enggan menikah seumur hidupnya. Bahkan terbersit untuk menjalin hubungan rom...