WARNING !! DILARANG KERAS MENGIKUTI ATAU MENULIS ULANG ALUR & ADEGAN DI CERITA INI JUGA PART DI KARYAKARSA KEMUDIAN MENG-COPY NYA DI PLATFORM MANAPUN.
KARENA TINDAKAN PLAGIARISME AKAN KU TANGGAPI DENGAN SERIUS !!
Keep in touch with me on Instagram : cornkiller9
**
"Re.. malam ini apa aku boleh menginap?"
Rachel menghentikan gerakan tangan nya yang hendak mengambil daging karena pertanyaan Namjoon barusan.
"Kalau tidak boleh tidak apa-apa.. aku akan pulang saja" lanjutnya seraya mengusap tengkuk dan tertawa kaku.
Hening.
Terjadi peperangan argumen didalam kepala wanita yang tangannya masih menggantung ini, di satu sisi dia ingin menjaga ego nya dengan mengatakan tidak, tapi disisi lain dia sungguh ingin mengatakan iya, tapi bingung bagaimana cara mengatakannya tanpa membuat harga dirinya jatuh.
"Tidak boleh ya?" Tanya Namjoon yang melihat ekspresi datar di wajah Rachel.
"Kalau kau sangat ingin menginap, ya menginap saja."
Rachel menunduk, memejamkan mata nya. Dia merutuki dirinya, seketika menyadari kebodohan yang barusan dilakukannya.
"Aku sudah selesai makan."
Wanita yang sedang malu itu beranjak dari kursi dan berjalan ke lantai atas, namun saat kaki nya baru saja hendak menginjak tangga pertama, tiba-tiba terdengar bunyi kursi yang bergeser.
"Aku juga sudah selesai makan." ucap Namjoon yang segera mengikuti Rachel dari belakang.
Wanita itu menoleh dan tersenyum pada Namjoon, kemudian mereka pun masuk kedalam kamar dengan canggung. Entahlah padahal beberapa hari terakhir mereka selalu tidur bersama, bahkan saling berpelukan dengan erat.
"Kalau kau ingin ke kamar mandi, itu kamar mandinya." Ucapku sembari menunjuk pintu bercat putih yang terletak di sebelah kanan.
Namjoon pun mengangguk, lalu berjalan masuk kedalam kamar mandi. Sementara Rachel duduk di ujung ranjang sambil menggendong snowie untuk mengalihkan pikiran nya yang tiba-tiba merasa gugup.
Klek.
Tak lama, Namjoon keluar dari kamar mandi dengan bareface nya yang terlihat lebih segar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Warm Hug RM KIM NAMJOON ✓ (SUDAH DIBUKUKAN)
FanfictionCOMPLETE ✅ IDOL LIFE. [SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, HARUS FOLLOW SEBELUM BACA] Rachel Choi Seorang wanita muda dengan Daddy issues yang terus membayangi hingga dia berikrar enggan menikah seumur hidupnya. Bahkan terbersit untuk menjalin hubungan rom...