Happy Reading❤
2 minggu setelah semuanya di bongkar oleh ayah Fitra, akhirnya Fitra stres sndiri memikirka Semua kesalahan yang di lakukan kepada istrinya, sertaa janjinya kepada papa Hira yang telah mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan Fitra.
Saatt ini Fitra berada di club, dia datangg kesini Untuk menenangkan fikirannya yang kacau balau, Semua fikiran dan tenaganya telah ia kerahkan untuk menemukan istri kecilnya, tetapi sampai Semarang dia Belum juga mendapatkan secuil pun kabar.
Fitra menggeram frustasi, di tenggaknya minuman yang kadar alkoholnya Lumayan tinggi membuat kepala Fitra seketika merasa Peningg, disaat yang sama Fitra melihat seseorang yang tak asingg. Fitra memicingkan matanya tatkala penglihatannya Buraamm untuk memastikan wajahh orang tersebut.
'Shiiittt'
Itu Kataa pertama yang keluar dari bibir Fitra setelah melihat orang tersebut yang tak lain adalah natasya yang sedang berciuman dengan pemuda sepantarannya, baju yang kurang bahan di Tambah memperlihatkan lekuka tubuh serta belahan dadanya membuat Fitra mengumpati terus dirinya yang menyesal telah membela- Bela Natasya di banding istrinya waktu itu.
"Begini ternyata kelakuan kamu di belakang saya natasya?, menjadi wanita pemuas nafsu?cih!" Fitra mendatangi natasya sambil berdecih meremehkan wanita di hadapannya
Natasya seketika menjadi Pucat pias setelah kepergok oleh Fitra, naasnya lagi dia sedang melakukan kissing dengan pemuda yang sedang memangkunya itu
"Fit, ini gak seperti yang kamu fikiirin, aku di paksa sama dia fitt kamu percaya kan sama aku aku gak Mungkin khianati kamu fitt aku sayang sama kamu, jangan fikir yang aneh tentang aku fitraa" ucap sendu natasya sambil meneteskan air Mata. Fitra yang melihat itu semakin yakin bahwa dia sudah salah menilai seorang natasya.
" sudah cukup natasya, saya sudah muak dengan kamu..saya fikir kamu adalah wanita yang berpendiidikan tinggi dan seorang dokter tapi saya salah, kamu tidak lebih dari seorang jalang yang hauuss akan sentuhan" suara Fitra meninggi di sertai tatapan intimidasinya "Mulai sekarangg jauh-jauh kamu dari kehidupann saya atau kalau tidak saya akan menghancurkanmu sampai ke akar-akarnya, camkan itu bitchhh!"ucap Fitra sambjl meninggalkan Natasya yang sudah menangis sesegukan
Fitra berjalan keluar dari club sungguh malam ini dia tak menyangka bahwa orang yang di bela mati Matian ternyata tidak lebih dari seorang wanita panggilan, ucapan dari ayahnya ternyata benarr dan bodohnya lagi Fitra meragukan perkataan sang ayah yang notabenenya adalah seorang panglima.
Semuanya hancur setelah kepergian istrinya,bagaimanapun Fitra harus mencari keberadaan istrinya dan membawa kembali kedalam hidupnya, dia bener-bener menyesal telah menyia-nyiakan istrinya dan lebih memilih si perempuan murahan natasya, ibarat dirinya membuang berlian demi sebongkah kerikil yang di injak di jalan. Nanya saja dia tidak tau lagi mencari keberadaan Hira Dimana, dia terlalu acuh oleh lingkup pertemanan Hira hingga dia tidak tau harus bertanya ke siapa lagi
'Aaaargggghhhh brengsek kamu fitra'
Hanyaa Kataa itu yang terus terulang dari bibir Fitra sambil mengendarai mobilnya kearah apartemennya, dia tidak Mungkin kembali ke rumah dinasnya daalam keadaan kacaau Begini,apa yang harus di jawabkannya kepada orang-orang provost jika dia ketahuan dari club.
Pukul 23.30 Fitra berjalan sempoyongan ke araah kamarnya, dia sudah sangat letih memikirkan Semua kebrengsekannya kepada sang istri. Fitra membuka lacii nakas dan mengambil sebuah bingkai foto, itu adalah foto pernikahan Fitra dan Hira. Hira sangat anggun daalam balutan baju pernikahannyya, jikaa orang lain melihat Hira mereka pasti tidak aka percaya bahwa seat itu Hira baru lulus sekolah dan menikah dengan prajurit, badan ideal yang sangat mendukung membuat orang-orang mengira bahwa Hira itu model, lesung pipi yang ada di seblah kiri, Mata yang bulat, bibir yang sangat indah membuat semua orang betah melihatnya lebih lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menggapai Cintamu (On Going)
De TodoAssalamualaikum Langsung Baca yah Happy Reading °~°