Keesokan harinya.
( Quest Harian: latihan kontrol mana selama tiga jam
Hadiah: 10% template, 200 poin )Ronney mengerjakan tugas hariannya terlebih dahulu kemudian pergi melihat ke chat, tapi mendapatkan peti harta Karun dari sana.
Rock D Rooney: apa login harian ini.
Aikawa Ayumu: kamu bisa mendapatkan hadiah acak dari grup, bisa mata uang, kekuatan, senjata, dan lainya, aku mendapatkan pisau masak kualitas langka.
Gambar pisau masak yang sangat indah.
Uchiha Madara: hahaha, aku mendapatkan peningkatan atribut 2%.
Edward Newgate: Gurararara, mendapatkan peningkatan kekuatan buah iblis 3%.
Otsutsuki Kaguya: segel melemah 5%.
Hellscythe Eucliwood: kontrol mana 15%.
Sosuke Aizen: mendapat daging Wagyu 15 kg.
Gambar daging Wagyu di atas meja.
Genryusai Yamamoto: mendapatkan tiga bungkus teh roh.
Gambar tiga bungkus teh dengan logo GC ( Grup Chat )
Milim Nava: lima ratus koin emas.
Rimuru Tempest: peningkatan atribut 7%.
Rock D Rooney: kartu Hellscythe Eucliwood ( 50% ).
Aikawa Ayumu: !!!.
Hellscythe Eucliwood: !!!.
Aikawa Ayumu: Ronney, kamu mendapatkan kartu itu jangan digunakan dengan sembarangan, kartu itu sangat kuat.
Rock D Rooney: kenapa.......
Aikawa Ayumu: Rooney, Rooney jawablah.
Edward Newgate: mungkin dia telah menggunakan kartu itu.
Uchiha Madara: semoga Ronney bisa mengontrol kekuatan itu.
Di dunia Ayumu, Ayumu sudah terkejut dengan hadiah yang didapatkan oleh Ronney, bahkan Eu juga terkejut.
Eu khawatir setelah melihat perkataan Ronney yang terputus, dia tahu kekuatannya sendiri dan 50% kekuatannya tidak bisa ditanggung oleh orang biasa.
Di dunia one piece, Ronney kehilangan kendali atas kekuatan sihirnya langsung masuk ke dalam Dungeon dan memicu tantangan untuk menguras mananya.
Setelah Dungeon lvl 79, mana Ronney sudah turun seperempat, langsung mencari tempat aman untuk mengontrol kekuatannya.
Ronney belajar kontrol mana terus menerus selama tujuh tahun, Selama periode itu, Ronney duduk dan mengontrol kekuatannya, jika lepas kendali, langsung menuju lantai berikutnya untuk mengurangi mana.
Dan berkat template Ophis, Ronney mulai memahami kontrol mana yang lebih baik, bahkan Ronney tidak membuka sistem atau grup chat, Ronney terus berlatih kontrol mana, bahkan porsi makan Ronney bertambah, dan membunuh banyak monster untuk dimakan.
( Ding, memulai template baru Kaido )
[ Nama: Rock D Rooney ]
[ Ras: Manusia ]
[ Kelamin: Laki-laki/Trap ]
[ Usia: 17 ]
[ Template: Ophis 100%, Monkey D Garp 100%, Roronoa Zoro 100%, Hellscythe Eucliwood 100%, Kaido 0% ]
[ Senjata: Sandai kitetsu ]
[ Buah iblis: Yami Yami no mi ]
[ Yami Yami no mi extract: Inu Inu no mi model Kiyubi no Kitsune, Goro Goro no mi, Hito Hito no mi model Angel ][ Sifat: Sopan, Baik, pendiam, Selalu waspada ]
[ Trap: Fitur Feminim, kulit lembut, rambut halus, mata menarik, kaki dewa, suara dewa, tubuh sempurna, wajah imut ]
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: I'm Rock's Brother
FanfictionDiberikan kesempatan kedua setelah kematian, seorang anak laki-laki dipindahkan ke dunia lain, anak tersebut berpikir untuk rendah hati supaya tidak banyak masalah yang dihadapinya, tapi sepertinya sistemnya agak salah.