Keluar dari pulau itu bersama Ryuma, dan melanjutkan perjalanannya ke pulau selanjutnya.
Rooney menggunakan radar buah iblis untuk mencari buah iblis emas.
Tidak hanya memberi petunjuk tentang siapa yang memakannya dan dimana tempatnya, radar buah iblis ini juga menunjukkan beberapa buah iblis yang berada di bawah radius 10 mil.
Jadi Rooney menemukan beberapa buah iblis untuk dijual.
Lagipula siapa yang tidak ingin memiliki kekayaan instan.
Dengan adanya Rooney yang menyandang nama Rock, menjadikan kegemparan bagi siapapun yang mengenal Rock, dan bountynya terbaru sudah keluar.
Hidup atau Mati, Rock D Rooney.
Gambar Rooney saat duduk di perahu kecilnya.
750.000.000 juta Belly.
Bersama dengan milik Ryuma.
Hidup atau Mati, Ryuma
Gambar Ryuma memegang Shusui.
500.000.000 juta Belly.
Dan seketika duo itu menjadi terkenal di halaman depan koran kabar.
Di atas dek kapal.
" Kita membutuhkan seorang koki di kapal " tulis Rooney ke Ryuma.
" Aku juga setuju dengan ide itu " kata Ryuma melihat ikan bakar di tangannya.
Karena lupa menyediakan persediaan, akhirnya mereka seharian memakan ikan bakar.
" Sistem informasi koki terbaik di dekat sini " kata Rooney dalam hati ke sistem.
( Ding, pencarian dilakukan 1-100% )
( Ding, sudah didapatkan, 3 orang yang memiliki potensi sebagai koki terkenal.
Nama: Huji.
Pekerjaan: koki biasa di markas 57 angkatan laut.
Usia: 37 tahun.
Kelamin: Laki-laki.
Status: bahagia.Nama: Mond.
Pekerjaan: koki baru sebuah restoran laut terkenal.
Usia: 18 tahun.
Kelamin: Laki-laki.
Status: senang dan gembira.Nama Annie.
Pekerjaan: Budak.
Usia: 18 tahun.
Kelamin: Perempuan
Status: tertekan dan marah. )Melihat diantara ketiga pilihan, pilihan pertama tidak mungkin karena dia koki angkatan laut.
Pilihan kedua juga, walaupun cocok untuk usia, tapi afiliasinya sudah bekerja, dan hanya tinggal pilihan ketiga.
Budak, yah walaupun budak, Rooney tau bakatnya sangat tinggi, karena itu telah ditentukan oleh sistem.
Mengambil kemudi kapal, Rooney mengarahkan kapal ke tujuan kokinya selanjutnya.
Rooney ingin merekrut awak kapal seperti Luffy, yaitu, navigator, koki, dokter, pemusik, sniper dan lain-lain.
Ryuma di dek hanya minum anggur sambil menonton lautan yang luas.
Beberapa saat kemudian, pulau Huwans.
Menambatkan perahunya di dermaga, Rooney memberikan sejumlah besar Belly ke Ryuma untuk mengisi persediaan kapal.
Dan Rooney langsung menuju tempat Annie berada, rumah lelang.
Tidak melewati pintu depan, Rooney langsung pergi ke belakang rumah lelang, dan menjatuhkan beberapa orang sebelum masuk.
Didalam rumah lelang Rooney mengambil barang-barang yang berguna, seperti Belly, pedang terkenal, buah iblis.
Kemudian baru menuju tempat budak di penjara.
Mengikuti navigasi sistem, Rooney berhenti di depan sebuah penjara, penjara di sini berbeda, karena adanya toilet dan pembatas antara laki-laki dan perempuan, pintunya juga pintu besi dan hanya ada lubang kecil di bawah untuk memasukkan makanan.
Mengeluarkan kunci dari sakunya dan memasukannya ke tempatnya kemudian membuka pintu besi.
Rooney melihat dua orang di dalam penjara, orang pertama Annie, karena dia yang ditujukan oleh sistem.
Rambut pirang sebahu mata yang tegas, Rooney melihat dia seperti Annie Leonhard dari anime Shingeki no Kyojin, dan terlihat melindungi orang dibelakangnya.
Dibelakangnya mirip seperti Annie, mungkin kembarannya, memiliki rambut pirang panjang dan terlihat lebih polos daripada Annie.
Melihat kedatangan Rooney, yang membawa senjata apalagi sorotan matanya, membuat keduanya ketakutan dan merasa terancam.
" Apakah kamu bernama Annie " tulis Rooney, yang membuat keduanya terkejut.
Melihat Rooney tidak berbicara malahan menulis membuat mereka agak simpati.
" Kamu pasti Annie, ayo keluar dari sini " tulis Rooney, dan menarik pedangnya.
Sebuah tebasan langsung membuat lubang di dinding penjara, membuka area pelarian.
Memegang kedua kerah Annie dan kembarannya, Rooney langsung meninggalkan rumah lelang, karena keributan yang mereka lakukan pasti mengundang perhatian penjaga di sana.
Sesampainya di kapal, Rooney langsung menjatuhkan keduanya ke lantai kapal.
" Rooney, apa yang kamu lakukan " kata Ryuma agak terkejut melihat dua orang yang dibawa oleh Rooney.
" Dia koki kita, lalu navigator kita " tulis Rooney ke Ryuma sambil menunjuk kedua bersaudara Annie.
" Begitu, jadi selamat datang di kapal " kata Ryuma tersenyum dan meminum sake di tangannya.
" Hah, apa yang kamu maksudkan, aku tidak ingin menjadi kru bajak laut " kata Annie marah ke Ryuma.
" Terlambat, walaupun aku baru dua Minggu bersama Rooney, dia memiliki pemikiran sendiri, kenapa menyelamatkan dirimu dan adikmu " kata Ryuma melihat Annie.
Melihat Annie diam, Ryuma melanjutkan.
" Dia bisa melihat segala potensi, yang dapat membantunya atau meningkatkan kemampuan bajak laut nya, dan dia memilih mu bukan tanpa sebab " kata Ryuma.
" Jadi tuan koki, masak makanan enak untuk hari ini, sudah berhari-hari kami memakan ikan bakar dan itu membosankan " kata Ryuma sambil mengangkat ikan bakar di tangannya.
Di sampingnya Annie, kembarannya menarik sudut pakaian Annie.
" Ada apa Anna " kata Annie berbalik ke Anna dan melihat Anna yang ketakutan memberikan poster buronan.
" Tujuh ratus lima puluh juta Belly " teriak Annie melihat bounty Rooney.
Tiba-tiba setumpuk pakaian menimpa mereka berdua, lalu mereka melihat siapa yang melemparkannya.
" Berisik, itu hanya angka, ganti baju kalian, kita pergi dari sini " kata Rooney pergi ke kemudi kapal.
Kapal berlayar, Annie dan Anna sudah berganti pakaian, dan sedang duduk di depan Ryuma.
" Karena Rooney disana mungkin aku akan mengajari kalian bertarung, apa senjata yang biasa kalian pakai " tanya Ryuma memegang botol sake.
" Seni beladiri " kata Annie.
" Sabit " kata Anna, sedikit memerah malu.
" Oh, oke, ayo mulai latihannya sekarang " kata Ryuma tersenyum.
Dan itu menjadi awal hari-hari buruk bagi Annie dan Anna.
-----------------------------------------------------------
Maaf kalau salah.
Terimakasih telah membaca dan vote(≧▽≦)
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: I'm Rock's Brother
ФанфикDiberikan kesempatan kedua setelah kematian, seorang anak laki-laki dipindahkan ke dunia lain, anak tersebut berpikir untuk rendah hati supaya tidak banyak masalah yang dihadapinya, tapi sepertinya sistemnya agak salah.