Tiga kekuatan

685 84 22
                                    

Markas besar angkatan laut, Marineford.

Laporan dari angkatan laut di dunia baru membuat markas besar, langsung mengunci target di kepala Ronney.

" Aku tahu dia tidak mati, bahkan berpergian dengan samurai dari Wano " kata Sengoku melihat laporan dan gambar-gambar dari kamera.

" Aku dengar bajak laut Shirohige juga memiliki seorang samurai di dalam kelompoknya, apakah mereka berdua terhubung " kata Tsuru mengambil gambar Rooney yang sedang menulis di buku catatan.

" Tidak, tidak mungkin, Shirohige dan Ronney tidak pernah bertemu sebelumnya " kata Sengoku.

Memang benar Shirohige dan Ronney tidak pernah bertemu sebelumnya tapi yang tidak diketahui Sengoku, Shirohige dan Ronney terhubung dengan grup chat.

" Tapi kenapa, Ronney ini sepertinya juga mengarah garis lurus ke tempat bajak laut Shirohige " kata Tsuru.

" Ronney, dia adik kandung Rock sendiri, dan Shirohige dulunya kru Rock, apakah Ronney ingin bergabung dengan bajak laut Shirohige " kata Tsuru sambil mengatakan beberapa kemungkinan.

" Kalau begitu, tidak boleh sampai terjadi, darah iblis mengalir pada dirinya dapat menyebabkan badai yang sangat kuat di lautan " kata Sengoku.

" Siapa yang berada di dunia baru sekarang " kata Sengoku kepada angkatan laut disebelahnya.

" Wakil Laksamana Garp dan wakil Laksamana Kuzan berada di dunia baru, dan segera kembali ke markas " kata Marinir.

Sengoku kemudian mengambil den-den musi dan menghubungi keduanya agar mencegat Ronney agar tidak pergi ke bajak laut Shirohige, juga menghubungi markas cabang di dunia baru.

Dunia baru.

" Begitu, baiklah Sengoku " kata Garp dan menutup Den Den mushi.

" Kuzan " Kata Garp ke kuzan yang sedang tiduran.

" Iya pak Garp ada apa " kata kuzan bangun dari tidurnya.

Garp mengatakan misi tentang mencegat Ronney sebelum sampai ke bajak laut Shirohige dan menangkapnya.

Kapal langsung berputar balik dan menuju lokasi yang telah ditentukan.

Dua hari kemudian, Ronney, dek kapal.

Ronney mengangguk puas sambil melihat layar statusnya.

[ Nama: Rock D Rooney ]

[ Ras: Manusia ]
[ Kelamin: Laki-laki/Trap ]
[ Usia: 17 ]
[ Template: Ophis 100%, Monkey D Garp 100%, Roronoa Zoro 100%, Hellscythe Eucliwood 100%, Kaido 67%, Gol D Roger 37% ]
[ Senjata: Sandai kitetsu, Nidai Kitetsu ]
[ Buah iblis: Yami Yami no mi ]
[ Yami Yami no mi extract: Inu Inu no mi model Kiyubi no Kitsune, Goro Goro no mi, Hito Hito no mi model Angel ]

[ Sifat: Sopan, Baik, pendiam, Selalu waspada ]
[ Trap: Fitur Feminim, kulit lembut, rambut halus, mata menarik, kaki dewa, suara dewa, tubuh sempurna, wajah imut ]

[ Poin Sistem: 746.620 ]
[ Poin pemilihan: 63 ]
[ Kesempatan Gacha: 74 ]

[ Orang tertipu melihat kamu sebagai wanita +400 poin | level 20 ]
[ Buat orang tersipu malu +200 poin| level 10 ]

[ Quest ]
[ Toko Sistem]
[ Gacha ]

Rahasia kecepatan template Ronney adalah selalu membeli kartu penambahan XP 50X peningkatan dan kartu belajar dari sistem.

Ronney mengganti baju dari baju kapten ke baju bebas, crop top merah, jaket hitam, celana jeans pendek merah, stoking hitam dan sepatu hitam merah.

Ronney membuka sistem dan melihat ke map, Edward Newgate berada di pulau di depan, dan juga dua kapal lain, bajak laut Roger dan Angkatan laut, Garp, seketika langsung membuka chat pribadi.

Rock D Rooney: Edward, aku melihat kapal angkatan laut mengarah ke pada mu.

Edward Newgate: Gurararara, angkatan laut mana yang berani datang.

Rock D Rooney: sepertinya itu wakil Laksamana Garp, karena dia mengenakan topi anjing.

Edward Newgate: Garp, Gurararara biarkan dia datang.

Rock D Rooney: oke.

Menutup chat, Ronney berjalan dan membangun Ryuma yang sedang tidur.

" Heh, ada apa Ronney " kata Ryuma sambil menguap.

Lalu tercengang melihat penampilan Ronney yang baru berganti pakaian, terlihat lebih cantik dan imut.

Melihat tatapan Ryuma pada tubuhnya, Ronney langsung memukul kepala Ryuma dan memberinya kertas.

" Aduh, sakit Ronney, bersiap untuk pertempuran, ada dua bajak laut besar dan satu angkatan laut hebat " kata Ryuma menatap Ronney lalu mengangguk.

Ronney berjalan keluar, Ryuma pergi ke toilet dan membasuh wajahnya, agar terlihat segar, mengambil Shusui, Ryuma keluar dan berjalan ke dek kapal, melihat pulau di depannya.

Disaat yang bersamaan, bajak laut Roger bertemu dengan Garp yang melihat dirinya memukuli angkatan laut.

" Jika kamu ingin menangkap ku, setidaknya bawa Garp " kata Roger memegang kerah baju angkatan laut.

" Roger " teriak Garp melompat dari kapalnya langsung menuju Roger.

" Garp, baru dikatakan dia benar-benar datang kapten " teriak Buggy histeris.

Roger tersenyum melihat Garp datang.

Di sisi pulau bajak laut Shirohige sampai di pulau dan masuk kedalamnya, di tempat lain, Ronney dan Ryuma datang dan berjalan ke tengah pulau.

" Kapten, itu bajak laut Shirohige " teriak Buggy dari atas batu.

Mendengar teriakkan buggy semua orang dari angkatan laut sampai bajak laut Roger berhenti dan berbalik melihat bajak laut Shirohige yang bergegas kearah mereka.

Saat Roger dan Garp melihat bajak laut Shirohige datang, Ronney dan Ryuma juga datang.

Garp langsung memundurkan angkatan laut yang lain karena menghadapi dua bajak laut besar, bisa sangat merugikan.

Tapi saat akan berbalik, Garp melihat Ronney yang berjalan santai dengan pendekar pedang dari Wano itu.

Garp langsung bergegas menuju Ronney, Ronney bingung melihat Garp datang ke arahnya, tapi karena itu datang untuk menyakitinya, tanpa ragu-ragu Sandai Kitetsu keluar dan berbenturan dengan kepalan tangan Garp.

" Garp apa yang kamu lakukan, menyerang anak kecil " kata Roger terkejut melihat rivalnya menerjang kearah Ronney.

Ronney menebas lagi, dengan niat pedang, Garp menghindar dan mendengar perkataan Roger.

" Roger, aku harus membawanya, pergi, dia adik Rock " teriak Garp melompat lagi menghindari tebasan Ronney.

Tiba-tiba entah itu bajak laut Roger, angkatan laut, dan bajak laut Shirohige yang baru datang mereka semua langsung hening, dan menatap kearah Ronney.

Ronney tita tiba menjadi chibi, langsung memiringkan kepalanya dan diatasnya tiga tanda tanya muncul.

" Siapa Rock, kenapa mereka semua berhenti " kata Ryuma melihat semua orang.

" Gurararara, Rock, dia Rock D Xebex, orang yang terang-terangan melawan pemerintah dunia, the sea king, meneror seluruh dunia, dengan bajak lautnya menghancurkan banyak kerajaan, membunuh banyak orang, orang paling menakutkan di dunia " kata Shirohige berjalan selangkah demi selangkah.

" Shirohige " kata Garp muram melihat Shirohige berjalan.

" Newgate " kata Roger tersenyum melihat Shirohige.

-----------------------------------------------------------

Maaf kalau salah.

Maaf, up-nya lama, padahal dijadwalkan up pas hari lebarannya, tapi apa daya, hpnya di curi, dan ini baru kembali setelah beberapa hal-hal yang sangat lama.

Walaupun telat, saya mengucapkan Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Atas segala kesalahan yang mungkin disengaja atau pun tidak disengaja, dan menyinggung kalian.

Terimakasih telah membaca dan vote(≧▽≦)

One Piece: I'm Rock's BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang